SITE STATUS
Jumlah Member :
508.453 member
user online :
1277 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: rs satya negara sunter jam besuk



Blog posted by

Blog posted on 14-08-2008
Di minggu ke-7, tepatnya tgl 5 agustus, cek lagi ke dr. Kali ini coba dr laen di hermina sunter juga.. namanya dr. Dewi Gaduh. I like her more.. Jadi kayanya bakal terus pake dia d.. Waktu di cek, udah mulai keliatan ada telur di dalam kantungnya.. and besar kantung juga sesuai.. Senengnya kalo ketemu dr. Soalnya kalo ga, serasa kaya ga hamil.. karena blom berasa apa2 di perut.. Thank God, aku



Blog posted by

Blog posted on 18-11-2010
Penduduk Belanda, Kanada dan Australia paling puas dengan lingkungan tempat mereka tinggal, menurut survei yang dilakukan terhadap 23 negara.
Lembaga riset Ipsos menanyakan pada sekitar 23.000 orang mengenai apakah mereka puas terhadap lingkungan tempat tinggal dan dalam menemukan prospek pekerjaan. Kebersihan jalan dan tingkat kejahatan dan transportasi publik merupakan faktor utama dalam



Blog posted by

Blog posted on 05-06-2008
Ayo dukung Indonesia !

Pemilihan 7 keajaiban milik dunia kembali digelar, berbeda dengan
kriteria sebelumnya dengan keajaiban yang dibuat secara sengaja oleh
manusia dalam bentuk bangunan, kali ini panitia mengajak dunia untuk
memilih 7 keajaiban baru milik dunia yang bukan dari buatan manusia.

Sudah terpilih sebanyak 77 tempat di seluruh dunia



Blog posted by

Blog posted on 21-12-2012
Bismillah.

Tuntas sudah penantian sekitar 4 tahun untuk mendapatkan momongan, 2 kali keguguran 1 kali curret bukanlah hal yang mudah untuk dilewat.

2 malam 1 hari untuk prosessi kelahiran dengan segenap kecemasan karena bidan harus merujuk ke klinik dr kandungan, tunai dengan kelahiran bayi kami yang cantik. Lupa dengan 4 tahun panantian, 2 malam begadang 1 hari



Blog posted by

Blog posted on 26-11-2011
Penyebab Kematian Ibu Hamil  | dari judulnya saja sudah ngeri sob, Penyebab Kematian Ibu Hamil . maka berhati hatilah, karna Perdarahan dan tekanan darah tinggi adalah penyebab utama kematian pada ibu hamil di negara-negara miskin, seperti Asia, Afrika, dan Amerika Latin(indonesia gak masuk negara miskin ya?). Hal itu dilaporkan dalam majalah Reuters, London belum lama ini. Setiap



Blog posted by

Blog posted on 14-08-2008
Dari awal Juli, sebenarnya udah ada keluhan sakit perut kaya mo pms.. padahal harusnya biasa sekitar tgl 17-20an baru dapet. Makin hari makin parah sakitnya.

Kamis,17 Juli 2008, aku cek usg ke dokter Sidharta di Tanjung Duren. Saat itu, ternyata ada kista coklat/endometriosis di indung telur kanan. Nico suamiku juga sempet panik.. Mamanya langsung minta dikirimin hasil USG-nya ke



Blog posted by

Blog posted on 27-09-2016
Virus Zika sangat berbahaya apalagi menyerang seorang ibu hamil. Baru-baru ini ada laporan di mana beberapa ibu hamil di Singapura dikabarkan terjangkit Virus Zika.

Sangat berbahaya. Saking bahayanya, beberapa negara mengeluarkan traveling warning agar seluruh warga mereka membatalkan untuk berkunjung ke Singapura.

Apakah hanya Singapura? Tentu tidak.



Blog posted by

Blog posted on 25-10-2010
Alhamdulillah bahagia,senang dan haru telah kurasakan menjadi seorang ibu. Anakku lahir lewat operasi cesar berjenis kelamin perempuan dengan BB 3640 gram dan PB 49 cm, dan aku beri nama Adelia Nur Khairuniza. Semoga kelak bisa menjadi anak yan sholehah, pandai dan berguna untu agama bangsa dan negara, amin. Saat ini Adel berusia 5 bulan sedang lucu-lucunya dan sudah bisa tengkurap dan memegang



Blog posted by

Blog posted on 28-04-2011
bahagia skali dengan sgala yang diberikan Allah ... suami yg perhatian ... anak 2 yang lucu dan pintar2 ...bunda biarpun saya dan suami bekerja sbgai pns tapi saya tetap semangat mencari penghasilan sampingan .. karna saya berfikir mumpung masih muda apa salahnya mengumpulan rizki untuk masa depan anak2 kami ...karna dizaman serba mahal ini kasian kalo liat anak2 kita pengen sesuatu tapi hanya



Blog posted by

Blog posted on 29-01-2008
tanggal 27 september 2008 adalah hari yang paling membahagiakan buat saya sebagai seorang ibu. pada hari itu, seorang bayi mungil dengan ukuran bb 3.5 kg dan pb 50 cm keluar dari perut saya secaca alami. saya dan suami sepakat memberi nama bayi cantik tersebut Raya Nadhifah Supriyadi. bayi yang lucu, imut dan cantiq.
kami sangat bahagia dipercayai oleh Allah untuk dititipkan Raya pada kami



Blog posted by

Blog posted on 12-06-2011
hhhuuuaaaaaaaaaamm....udah lama banget ga nulis blog he2...udah lama juga ga buka infobunda

apa kabar bunda n si kecil?pasti semua sehat kan? masih asik n seru dong merawat n membesarkan si buah hati tercinta 

ga kerasa lho arkan, anak pertama ku udah berusia 5,5 bulan ga kerasa juga selama itu aku  sudah menjadi ibu  banyak sekali pengalaman



Blog posted by

Blog posted on 25-08-2008
Apa hubungannya Cicak dengan perayaan kemerdekaan??

hmm........
sebenarnya tidak ada sih..... he he..he...

17 Agustus terkadang identik dengan kemeriahan, berbagai macam lomba dan kegiatan disemarakkan dalam rangka merayakan HUT negara tercinta kita Indonesia yang ke 63 itu.
SAyang....seribu sayang...
tahun ini semua kegiatan harus dilalui tanpa



Blog posted by

Blog posted on 06-07-2009
Salam sayang untuk semua orang tua Indonesia yang selalu peduli dengan pendidikan anak Indonesia.Saya pemerhati anak-anak yang ingin Indonesia lebih maju dan baik untuk acara dan film anak-anak.Coba kita lihat masa liburan ini banyak film yang di putar untuk anak-anak diberbagai stasiun televisi belum mencerminkan pendidikan. Apakah di Indonesia kreatifitas film anak-anak sudah habis. Waktu kita



Blog posted by

Blog posted on 22-08-2008
Postingan Ayah(Dedy Subandi)Zahwa di Multiply(http://dedysubandi.multiply.com)Tgl. 18 Agustus 2008


Apa hubungannya Cicak dengan perayaan kemerdekaan??

hmm........
sebenarnya tidak ada sih..... he he..he...

17 Agustus terkadang identik dengan kemeriahan, berbagai macam lomba dan kegiatan disemarakkan dalam rangka merayakan HUT negara



Blog posted by

Blog posted on 22-01-2011
senangnya bisa selalu melihat Arkan ku tersenyum dan tertawa...
seperti orang dewasa saja Arkan anakku sayang yang baru berumur 28 hari seperti mengerti apapun yang kami (suami,ibu,ayah dan keluargaku) bicarakan, dan selalu memberikan ekspresi wajah sejuk yang tidak pernah ku duga sebelumnya...

sore itu menjelang magrib seperti biasa kami pun berkumpul di ruang keluarga