SITE STATUS
Jumlah Member :
504.356 member
user online :
807 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- senangnya menjadi ibu



Blog posted by

senangnya menjadi ibu


Blog posted on 29-01-2008
tanggal 27 september 2008 adalah hari yang paling membahagiakan buat saya sebagai seorang ibu. pada hari itu, seorang bayi mungil dengan ukuran bb 3.5 kg dan pb 50 cm keluar dari perut saya secaca alami. saya dan suami sepakat memberi nama bayi cantik tersebut Raya Nadhifah Supriyadi. bayi yang lucu, imut dan cantiq.
kami sangat bahagia dipercayai oleh Allah untuk dititipkan Raya pada kami mengingat kami tak perlu menunggu lama untuk mempunyai momongan. kami menikah pada tanggal 5 desember 2007. Alhamdulillah Allah memberikan kami rezeki dalam bentuk bayi mungil.
saat ini raya telah beumur 4 bulan. Alhamdulillah sehat. sayangnya saya tidak dapat menemani dia 24 jam nonstop. karena saya bekerja di sebuah perusahaan yang bergerak dalam bidang distribusi gas. sehingga siang hari Raya ditemani oleh sang nenek. Begitu jga dengan pemberian ASI. sya menyesal tidak dapat memberikan ASI ekslusif pada raya. Mudah-mudahan dia memaafkan saya karena itu.
waktu istirahat dan sepulang kantor adalah saat yang saya tunggu-tunggu. karena saya dapat bertemu dengan raya. saya dapat memeluknya dengan erat.
tidak ada yang bisa menandingi rasa bahagia saat seorang ibu sedang menysuai anaknya. itulah yang saya rasakan.
Mudah-mudahan raya menjadi anak sholeh dan dapat berbakti pada ayah ibu, keluarga, agama dan negara. amin.



Ditampilkan sebanyak : 491

Comment by:
hehe..iya bunda raya, sekarang kan baru januari 2008 yaa?belum bulan september 2008, hihi... pastilah bun, menjadi seorang ibu itu sangatlah bahagia.. aminnn..smg raya bisa menjadi anak yg seperti di harapkan bunda & ayah ya sayang.. salam, bunda zahwa
Dikirim : 2008-01-30

Comment by:
hm..hm.. salah ketik tahun ya? Lahir 2007 kali, nikah 2006? he..he.. keder aku
Dikirim : 2008-01-29

Tolong beritahu kami apa pendapat Anda tentang blog ini


Jika Anda tidak melihat kotak komentar silahkan refresh halaman
 
bunda raya's blog :