SITE STATUS
Jumlah Member :
501.045 member
user online :
1320 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: nama bayi perempuan lahir 8 februari



Blog posted by

Blog posted on 05-04-2011
Bunda sekalian yang kukasihi, ternyata susah susah gampang juga ya cari nama bayi. Setelah tahu bayi kami berjenis kelamin laki2 malah kami jadi bingung mau dinamai apa. Rasanya lebih mudah dan lebih bervariasi nama perempuan ya, karena lebih banyak kombinasinya.

Nama anak laki2 biasanya biasa saja, entah nama seleb, orang terkenal, nama dari kitab suci dll. Wah, sampai saat ini

Blog belongs to group

IBU MUDA

2754 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 15-06-2016
Kumpulan Nama Bayi  - Nama adalah doa dari orang tua kepada anak selama hidup dikandung badan, dengan memilih dari latar Islami, diharapkan si anak bisa berbakti kepada kedua orang-tua, berguna bagi bangsa, dan agama
Orang islam sangat memegang peranan dalam memberikan arti nama untuk anaknya yaitu dari Qalammulloh yaitu dari kitab Alquran, karena alquran merupakan peranan

Blog belongs to group

Blog posted by

Blog posted on 21-09-2007
Pa KhAbAr SMuanya......?! Kenalin nama saya Maheswari Natha Nusantarahita, lahir pada 27 Februari 2007. Kawan2 bisa panggil saya Natha, sekarang saya udah bisa duduk and maunya pengen jalan walau usia masih mau 7 bulan......hebat kan.....siapa dulu anak mama yenny and ayah donny he3x.........



Blog posted by

Blog posted on 03-01-2008
Hallo Semua Namaku Nazwa Chaca Aurellia aku lahir tanggal 19 Juni 2007 jam 23.45 malam aku lahir normal dengan bantuan bidan di rumah,nama bidanku bidan YAYAH ( Promosi ) .Aku lahir dengan berat 4.2 Kg besar yah soalnya kata bidanku aku lahir d bulan ke sepuluh...( Haaaaaahhhhhh) soalnya betah sih diperut mamah adem anget-anget empuk hehehehe.Aku di beri nama Nazwa Chaca Aurellia sebenarnya itu



Blog posted by

Blog posted on 20-03-2010
 Hi Mom,

Apa kabar semuanya. Salam kenal tuk bunda-bunda terhebat. Saya ummu Khansa alias Dewi, umur 26th tapi dec ni mo 27th..hehe. Baru punya satu putri cantiq yang diberi nama "Khansaa Irdina" biasa dipanggil Aca, saat ini usianya udah 4bln 10 hari. Nama "Khansaa" itu artinya perempuan baik sedangkan "Irdina" artinya terjaga. Jadi kalo



Blog posted by

Blog posted on 13-06-2012
nama ku rina,umurku sekarang 25 thn,,alhamdulillah diumurku yg msh terbilang muda,aku sdh berumah tangga dan memiliki 2 orang putra,,banyak pengalaman yg aku petik selama ini terlebih menjadi seorang istri dan seorang ibu,,alhamdulillah baru2 ini ku melahirkan putra keduaku,sesuai keinginanku dgn cara normal aku melahirkanx,,,sujud syukurku kpd Allah,,krn ku bs lewati ini semua dgn



Blog posted by

Blog posted on 29-10-2008
Putri saya lahir tanggal 12 Agustus 2008. Mundur 11 hari dari HPL dokter. Namanya Yotsuba Concetta Putri Wibowo. Nama yang unik ya, Jeng? Tapi maknanya sangat mendalam loh.
Yotsuba di ambil dari bahasa jepang yang (kalau tidak salah) artinya semanggi berdaun empat yang konon di percaya membawa keberuntungan. Diberi nama ini bukan tanpa sebab loh. Saat saya dinyatakan positif hamil oleh



Blog posted by

Blog posted on 02-12-2013
Jam Lima kurang jadwal biasa ku naik KRL menuju kantor. Pagi ini mmg agak berbeda perut bagian bwh ku terasa lbh kencang n disertai agak pegal2 disekelilingnya hingga pinggang. Sejak hsl pemeriksaan dokter menunjukan aq positif hamil 4w. Aq mulai bhati2 mjga "siBabayqu", maklumlah Februari lalu aq sempat keguguran diusia 5w.

Pagi itu KRL ckp ramai, aq



Blog posted by

Blog posted on 02-02-2010
Anak pertama saya lahir caesar krn panggul saya kecil bobot-a 3,4 kg sedih rs-a krn saya g'bs mersakan lahir normal,tp stlah bayi perempuan yg cantik dtg saya sangat bahagia wlupun skit bekas operasi msh sngat terasa dan dkter mengatakan bs pnya anak lg minimun 3 thn...hmmm umur-a 1 thun saya tdak menyangka saya hamil lg,x ini saya pasrah psti akan caesar lg..Tp saya sngat ingin melahirkan



Blog posted by

Blog posted on 05-06-2011
empat bulan yang lalu , ya segala suasana diwaktu itu masih sangat begitu lekat dihati dan pikiran ku. saat perut ku berkontraksi , aku sudah menyimpan harapan anak ku akan segera lahir dengan normal. tapi apa dikata ketika aku mendatangi bidan yang biasa memeriksaku, ternyata belum ada pembukaan sama sekali,padahal sakitnya sangat luar biasa.hampir 2 minggu aku kesakitan seperti itu, dan aku



Blog posted by

Blog posted on 17-04-2007
Namaku javan,lengkapnya Ken Aria Javanendra.aku lahir disurabaya tanggal 19 Februari 2007, belum dua bulan sih, tapi aku seneng kalo ayahku nyanyiin aku, aku pengin ikutan nyanyi, tapi khan aku belum bisa, jadi aku liatin aja ayahku nyanyi..



Blog posted by

Blog posted on 12-12-2007
Aku menikah tgl 4 juli 05, aku adalah anak ke 2 dari 3 bersaudara. kedua saudaraku laki-laki, dikeluarga bisa dibilang aku yang paling cantik (ya jelas, soalnya ke 2 sodaraku kan laki2, he.he.he) karena aku adalah anak perempuan satu2nya dirumah, otomatis aku disayang oleh kedua orang tuaku (atau hanya perasaanku saja ya, hi.hi.). sejak usia perkawinan kami menginjak bulan pertama, mamih sering



Blog posted by

Blog posted on 22-03-2010
Hai semua...

Saya bunda dari Nikeisha Devina Arifin, putri pertama kami yang lahir dengan sehat dan lucu
pada tanggal 21 Februari 2010.
Awalnya kelahiran diprediksi pada bulan Maret 2010, namun ternyata hasil dari USG, bayi kamu harus lahir cesar pada tgl 21 feb 2010.
Sejak awal kehamilan tidak ada keluhan sedikitpun, bahkan posisi bayi juga sudah bagus.

Blog belongs to group

IBU MUDA

2754 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 31-05-2009
Ach... senangnya waktu liat hasil test pack yang hasilnya positif... langsung aku ambil hp untuk kasih tau kabar gembira ini ke suami ku.... Senangnyyyaaa....

Tapi ternyata, ada flek pada masa tri semester pertama (sedih) tapi aku buru buru ke dokter dikasih obat dan istirahat yang cukup...

Sebulan lewat, dua bulan lewat, tiga bulan juga uda lewat... (trisemester



Blog posted by

Blog posted on 20-03-2011
anak pertamaku perempuan,kedua laki laki dan yg ketigab ini perempuan,namun dari ketiganya sangat berbeda,dan perbedaan itu seakan akan mirip dengan sifat dan karakter ku waktu hamil.kehamilan pertama rewel dan selalu ingin diperhatikan entah itu pola makan,istirahat,ataupun kegiatan.ketika anakku pertamaku lahir mulai bayi dia jg suka rewel sampai sekarang (umurnya 5 th),persis ketika aku