SITE STATUS
Jumlah Member :
508.483 member
user online :
1077 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cucu pertama



Blog posted by

Cucu pertama


Blog posted on 12-12-2007
Aku menikah tgl 4 juli 05, aku adalah anak ke 2 dari 3 bersaudara. kedua saudaraku laki-laki, dikeluarga bisa dibilang aku yang paling cantik (ya jelas, soalnya ke 2 sodaraku kan laki2, he.he.he) karena aku adalah anak perempuan satu2nya dirumah, otomatis aku disayang oleh kedua orang tuaku (atau hanya perasaanku saja ya, hi.hi.). sejak usia perkawinan kami menginjak bulan pertama, mamih sering sekali menanyakan apakah aku terlambat haid atau tidak, karena anakku ini adalah calon cucu pertama mereka. satu bulan, dua bulan, tiga bulan, mamih sepertinya mulai khawatir, sesuatu terjadi dgn rahimku, karena kenapa aku tak kunjung hamil, pdhal ketika mamih muda, beliau hanya memerlukan waktu 3 bulan utk hamil, tapi.. kenapa aku tidak. Sempet jg aku mau diurut, karena katanya supaya peranakannya bagus. Tp,belum pernah aku lakukan, karena aku takut. Dan akhirnya pada bulan ke 6 pernikahan kami, tepatnya tgl 25 jan 06 aku dinyatakan positif oleh dokter kandunganku. Waah betapa senangnya mamih mendengar hal tsb, dari jauh2 hari beliau sudah mengumpulkan segala pernak-pernik buat calon cucunya, kain bedong, gurita, popok kain, kosmetik bayi, baju-baju, celana panjang, celana pendek, handuk, sarung tangan, sarung kaki. Dan kereta bayi sudah dibeli ketika usia kandunganku berumur 4 bulan. Banyak teman2 mamih yang bilang "pamali" kalo udah beli segala perlengkapan bayi tapi belum menginjak usia 7 bulan, tp disangkal oleh mamih, katanya perlengkapan bayi itu utk kado.(he.he.) ketika menginjak usia 7 bulan, 8 bulan dan 9 bulan aku melakukan USG, dan menurut dokter anakku ini adalah laki-laki, Pdhal, mamih mengingjnkan cucu perempuan, dan pernah suatu hari mamih meminta kepadaku kalo calon cucunya itu diberi nama Amanda, waahh betapa bingungnya aku, karena perkiraan dokter kan anakku laki2. Kalau aku dan suami sih tidak mempermasalahkan jenis kelamin anak kita apa, karena anak ini adalah anak pertama kami yang penting anak kami sehat, selamat dan tidak kurang satu apapun. Dan entah sudah feeling orang tua atau apa namanya, setiap kali mamih membeli perlengkapan bayi, beliau selalu memilih warna2 wanita, ya seperti warna pink. Dan alhamdulillah ketika hari minggu tgl 1 okt 2006, anakku terlahir dengan sehat selamat dan tidak kurang satu apapun, aku lahir norma., Kita beri nama Messiana Amanda Passa, berat 3,3 kg panjang 50 kg, perempuan. Dan mamihku senang sekali melihat cucunya, karena sesuai dengan yang beliau harapkan, beliau bilang “ tuh kan apa kata mamih, mamih bilang juga perempuan, pd ga percaya sih…” (terimakasih ya Allah…)


Ditampilkan sebanyak : 599

Comment by:
Salam kenal ya bunda.... ngomong-ngomong cucu pertama, Neva anakku juga cucu pertama. Senang ya... O ya Neva umurnya udah 3 tahun pas waktu tahun baru kemarin. Salam kenal buat amanda...
Dikirim : 2008-01-07

Comment by:
Wah senangnya jadi cucu pertama, ghasya juga cucu pertama duh... disayaaaaaaaang... banget sama ne2 kakek tiap pagi aku dijemput kakek ke rumahnya karena rumah kami berdekatan.Umurku sekarang 8 bulan keluarga mamih aku perempuan semua kalau keluarga papih kebanyakan laki2 tapi aku disayang semuanya. Kaka Amanda seneng yah kalo jadi cucu pertama.....kita samaan dong.
Dikirim : 2007-12-18

Comment by:
duh...seneng banget dech klo jadi cucu pertama,disayangin ma banyak orang,palagi ma eyangnya....sama nih sama dek Aby,yang juga jadi cucu pertama...........sekarang Amanda dah 2 th ya.pasti dah cerewet nih......... salam kenal dari bunda Ana n Dek Aby
Dikirim : 2007-12-12

Tolong beritahu kami apa pendapat Anda tentang blog ini


Jika Anda tidak melihat kotak komentar silahkan refresh halaman
 
Amanda0110's blog :