SITE STATUS
Jumlah Member :
484.492 member
user online :
1948 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: kata kata untuk adik yang baru lahir



Blog posted by

Blog posted on 19-01-2007
Hai...teman-teman,
Namaku Risha Azra Sadina, biasa dipanggil Risha..
Kata mama & papaku, aku anak yang manis dan cantik.
Aku suka sekali difoto, kalau papaku bawa kamera
aku langsung deh bergaya meski baru bangun tidur
dan belum mandi.. he..he. Aku juga suka sekali
 jalan-jalan sama papa, mama dan kakekku
meski hanya



Blog posted by

Blog posted on 27-08-2012
 Alhamdulillah, adik menghuni rahimku udah 30 week.
Adik sekarang udah bisa cegukan di bagian kiri bawah perut.
Katanya cegukan bisa menunjukkan posisi kepala adik.
Gerakan adik juga semakin aktif saja.
Bermacam-macam gerakan adik, misalnya tendangan tiba-tiba, gerakan bergelombang, menggerakkan bagian tubuh tertentu sehingga mamah bisa merasa posisimu, bahkan



Blog posted by

Blog posted on 28-04-2008
HALLO.. IBUK,MAMA,BUNDA,MAMI, UMMI...
kenalin nih nama saya Galih and adik saya yang imut ini namanya Romero. Saya umurnya 8 tahun dan si adik umurnya baru mau 3 tahun bulan Juni nanti. Meskipun selisih usia kamu cukup banyak yakni 5 tahun.. tapi tetep saja tuh.. kami masih saling berebut mainan, perhatian dari ibuk dan bapak kami dan juga masih pada tidak mau ngalah satu sama lain.. hehe..



Blog posted by

Blog posted on 13-02-2010
Hmm...akhirnya adik dah sembuh juga.Mungkin bener juga kata orang adik sakitnya karena mau gede ya..abis rasanya ampir tiap bulan selalu kena batuk pilek..Yang kebobolan sih sekitar sebulan lalu,bunda nyepelein sakitnya adik..gak dibawa ke dokter ee udah gitu susah makan pula akhirnya jadi ngedrop banget..duh langsung ciut deh berat adik..trauma rasanya kalo inget kejadian itu (ya alhamdulillah



Blog posted by

Blog posted on 28-08-2007
Hali ini ibuku pulangna telat .....Katane ada banyak kerjaaann.. .
Biasana adik mandi ama ibu tapi hali ini adik halus mandi ama yang momong adik ....
Tuh...ibuku balu dateng cuci tangan telus gendong dik lafi........Acik.....alah ini ayahku bawa kamela lagi pasti mo jeplet dik lafi lagi tho....
KLIK... .nah benelkan ...Ayaaaah...cuka iceng ama adik.....




Blog posted by

Blog posted on 20-04-2007
Hai, namaku ANANDHITO WIRYO LAKSONO, aku lahir di R.S YPK tanggal 09 Oktober 2006,ibu dan bapak panggil aku \" MAS DHITO \" soalnya biar umurku baru 6 bln, aku udah punya adik sepupu yang umurnya lebih dari aku.Aku tinggal di BSD CITY...



Blog posted by

Blog posted on 03-01-2008
Hallo Semua Namaku Nazwa Chaca Aurellia aku lahir tanggal 19 Juni 2007 jam 23.45 malam aku lahir normal dengan bantuan bidan di rumah,nama bidanku bidan YAYAH ( Promosi ) .Aku lahir dengan berat 4.2 Kg besar yah soalnya kata bidanku aku lahir d bulan ke sepuluh...( Haaaaaahhhhhh) soalnya betah sih diperut mamah adem anget-anget empuk hehehehe.Aku di beri nama Nazwa Chaca Aurellia sebenarnya itu



Blog posted by

Blog posted on 10-04-2008
290607 Awal kebahagianku dan awal kehidupan baruku…aku benar-benar bersyukur karena semua doa dan keinginanku dikabulkan…tidak ada kata-kata yang terucap saat itu kecuali air mata kebahagiaanku dan suami serta keluarga besarku.
Setelah 3 tahun aku dan keluargaku menantinya kini telah terwujud dan telah Terkabulkan semua harapanku ANASTASYA GENDING DINDA DINANNTY adalah buah hatiku…buah hati



Blog posted by

Blog posted on 23-07-2007
Hai kawan... !!! Namaku Faydzaki Ananta Putra, aku lahir 17 Maret 2005.Aku punya adek baru namanya Faysandi Raditya Putra yang lahir tanggal 11 Maret 2007.Adekku lucu banget banyak senyum.Kata papaku hidungnya mancung kaya papa, kalo Dzaki kaya mama hidungnya. Sayang papa gak ikut di poto.



Blog posted by

Blog posted on 05-12-2008
anak lelaki ku,,ku beri nama"dimas rasya pamungkas",,adik dari "prishella olivia wagianto",,,semoga kau menjadi anak lelaki yang kuat dan dapat menjaga kaka serta nama keluarga,,tumbuh yang sehat dan cerdas yach anak ku,,,lov u,,walau sekarang umur mu baru 4 bulan,,tapi sudah sangat lengkap rasanya hidup ku mempunya dua buah hati yang begitu cantik dan tampan,,senyum dan tangis serta canda mu



Blog posted by

Blog posted on 04-03-2011
Gak kerasa kk udah mau 5 taun,adik mau 2 taun... Melihat kalian berdua tumbuh sehat,pinter,lincah bener2 kebahagiaan bunda yg sangat luar biasa. Walo terkadang bunda suka lupa untuk selalu sering mensyukuri hal itu..
Sedikitnya sekarang bunda jarang marah2 m kk..kalo inget semua itu bunda nyesel bgt nak.. karena keadaan ato kesel ma hal lain kk yg selalu jd sasaran kemarahan bunda.. Tapi



Blog posted by

Blog posted on 27-03-2008
Allow...moms...ada nich sedikit pengalaman yang bikin puyeng,gemes,lucu,kasian dll.

Rendy(6th) semenjak punya adik semakin cari perhatian nich.ada aja tingkahnya yang nyari perhatian mama papa.padahal kata orang klo punya adik ntar ngga akan nakal gitu yach.padahal umur davin ama rendy juga terpaut banyak.Davin sekarang usia 6 bl.

Papa n mama sih berusaha untuk tidak



Blog posted by

Blog posted on 25-06-2007
 
mama radya
anakku yang pertama, kini ia telah mempunyai adik baru.
 



Blog posted by

Blog posted on 14-10-2007
Hai tema-tema aku di beri nama sama ayah ALICIA RAHMA JULIANDINI. aku lahir 28 Juli 2006. aku lahir di klinik / Bidan namanya Ibu Supri beliua sangat baik sama aku dan mama dan sabar. aku lahir normal tanpa ada halangan apapun o ya aku lahir hari jum'at jam 13;05 waktu itu ayah aku lagi sholat jum'at sehingga saat aku dateng ayah ga liat aku jadi mama sama ibu bidan aja trus setelah aku lahir



Blog posted by

Blog posted on 15-07-2007
Alo.......kenalin nama aku Rachel Sayidina Budhayana...aku masih kecil bgt loh... aku baru lahir tgl 3 juni 2007 ...jadi umurku baru sebulan lewat dikit....hihihihihihi.. sama ayah dan ibu..aku dipanggil "Ahel.." Oiya...kata ayah ma ibu aku... badan ku sudah gendut ..karena aku jago mimi susu.............salam kenal ya teman - teman...........
tata'....................