SITE STATUS
Jumlah Member :
508.481 member
user online :
1300 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: hamili ibu anakku sayang



Blog posted by

Blog posted on 06-09-2010
..ini adlh cerita seorg sahabat,.... please jng terjadi lagi wahai ank adam :


 
Papah..g tau ya? 21th yg lalu ibu-bpku..bercerai.ak br kelas 2SD. Adiku br umur 40hr.. Ak bertiga.ib ... u-adiku-aku...di usir dr rmh yg tdnya ak dan keluarga..tinggali..ibu mulai dr bwh..dr nol.itu trjd di depan mataku.....jd jng pernh blng..ak menolak laki2 tp ak tkt....pd



Blog posted by

Blog posted on 09-08-2011
 

Anakku Fransena, tanggal 27-07-2011 kemarin baru saja mama begitu bahagia melihat keceriaanmu di hari ulangtahunmu. Bertepuk tangan, meniup lilin dan memotong kue tart

dan makan kue bersama keluarga dan teman-teman kecilmu.

Seminggu kemudian kamu sakit batuk dan pilek sayang. Kalau lagi batuk sampai

mau muntah, mungkin



Blog posted by

Blog posted on 10-03-2008
Sangat mengejutkan hari itu, ketika aku tau anakku marah
meronta menjerit....
Aku hanya mengajarkan kepadanya untuk menyebut \\\"mama\\\"
tapi... entah kenapa dia marah
dia berusaha berontak dengan menghempaskan badan, memukulkan kepala ke tembok dan menggigit dirinya sendiri
dia menyakiti dirinya sendiri...menangis
dengan muka merah dan sedikit



Blog posted by

Blog posted on 19-06-2007
Halo perkenalkan namaku mela, aku punya putra yg lahir2 7 Januari 2007, jd saat ini usia anakku mau 5 bulan, Oya babyku namanya Rasyaundra, tp panggil aja Rasya, gantengkan anakku, aku bunda yg berkerja jd kl aku kerja anakku dengan eyang putri dan yangkung dirumah, kangeeen banget kl dikantor selalu inget rasya terus, Rasya Love u



Blog posted by

Blog posted on 21-12-2007
Saat dokter menyatakan aku hamil..benar2 hal yang luar biasa bagiku, syukur Alhamdulillah akhirnya Allah memberikan kepercayaan padaku...Sebelumnya aku telah di vonis oleh dokter akan lama mempunyai keturunan karena penyakitku, saat itu aku sangat sedih sekali...aku hanya bisa pasrah dan berdoa..karena aku sangat mengingkan buah hatiku hadir...kehamilanku sangat kujaga, dan alhamdulillah



Blog posted by

Blog posted on 06-01-2010
Alhamdulilah senangnya, bisa melihat perkembangan anakku dari hari ke hari, tepat hari ini tgl 6 Jan 10 anakku 7 bln, dan per hari ini pulalah dia mendorong kakinya untuk berdiri,walaupun hanya sedetik dia bisa berdiri,tp itu anugrah terindah yg pernah saya lihat dari anakku.. Ayo zahraniku..kau pasti bisa, kau pasti pintar untuk selalu berusaha untuk mengembangkan dirimu,mamah akan selalu



Blog posted by

Blog posted on 06-11-2007
Sebuah SMS untuk ananda Rafif

Rafif sayang......
Anak bunda yang telah pulang ke hadirat-Nya

Doain bunda ya sayang.....
Supaya bunda lekas sembuh, sehat lagi dan hati bunda tidak sedih lagi....
Tunggu ayah dan bunda di sana ya, nak
Doain kami supaya kita bisa bersama di surga Allah yang kekal dan abadi
Aamiin ...aamiin....aamiin Ya

Blog belongs to group

Mila

596 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 28-07-2010
Saat ini kehamilanku sudah memasuki 9 bln, sebentar lg aku akan benar-benar menjadi seorang ibu. Tak sabar rasanya hati ini untuk melihatnya. Bayi yg selama ini aku nantikan akan lahir ke dunia. Alangkah senangnya perasaan ini meski bercampur dengan sedikit rasa gugup dan nervous menjelang melahirkan. Anakku, sebentar lg bunda dapat memelukmu, mengajakmu bermain serta menggendongmu. Kau yang



Blog posted by

Blog posted on 29-06-2007
Tommy Anakku Tersayang... 5 tahun sudah aku menunggunya, ternyata setelah lama menantinya Tuhan berikan juga Tommy padaku.

Blog belongs to group

mhea ayu

26 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 14-10-2011
Aku bingung mencari makanan untuk anakku yg usia 6 bulan. aku buka situs makanan untuk bayi usia 6 bulan dan aku menemukannya dan sekarang aku mencoba berikan untuk anakku ternyata dia suka dan lahap makannya. menu makanan anakku bervariasi sarapan pagi aku berikan pure apel biskuit, kl siang pure pepaya pisang, dan kl sore pure apel biskuit. dan aku senang sekali ternyata anakku suka dengan

Blog belongs to group

nuni

296 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 20-03-2011
anak pertamaku perempuan,kedua laki laki dan yg ketigab ini perempuan,namun dari ketiganya sangat berbeda,dan perbedaan itu seakan akan mirip dengan sifat dan karakter ku waktu hamil.kehamilan pertama rewel dan selalu ingin diperhatikan entah itu pola makan,istirahat,ataupun kegiatan.ketika anakku pertamaku lahir mulai bayi dia jg suka rewel sampai sekarang (umurnya 5 th),persis ketika aku



Blog posted by

Blog posted on 13-09-2012
Senangnya ...anakku sudah 4 bulan jalan 5


Senangnya ...anakku sudah 4 bulan jalan 5



Anakku lahir tanggal 24 April 2012, sekarang sudah jalan 5 bulan, Alhamdulillah senangnya ...sudah pintar telungkup dan mengoceh. Bahkan sudah dapat tertawa ...lucu deh...



Setiap hari selalu ada kegembiraan baru,



Blog posted by

Blog posted on 21-05-2007
Duh udah mulai capek ternyata punya anak yaa...tapi Love my baby so much, cuma kadang rada kesel aja...namanya jg bunda baru jadi agak gak sabar...  Kalo dipikir2 bunda2 kita jaman dulu hebat banget ya ngadepin anak...
Anakku lagi nakal2nya, begadang terus tapi tetep seger aja matanya, ayahbundanya udah lemes...mes... yg ada di kantor kita pada ngantuk deh...sukadukanya asyik



Blog posted by

Blog posted on 01-08-2010
Tiap malam kurasakan gerakan lincahmu di perutku seakan menggelitik tiada henti. Tiap hari kuminum vitamin untuk kesehatan dan pertumbuhanmu didalam rahimku. Tiap saat kupandangi foto USG 4D mu yang begitu lucu dan mengagumkan. Tiap kali periksa dokter kutanyakan keadaanmu dan kutatap layar monitor yg menampilkan gambaranmu. Anakku sayang, ketahuilah bahwa ayah dan bunda sangat menyayangimu. Kamu



Blog posted by

Blog posted on 29-03-2009
bissmillah..
assalamualaykum.wr.wb

aq member baru,baru tau tentang info bunda sejam yg lalu...
aq jd pengen curhat ke bunda semuana..

putriku kembar sekarang umur 1tahun..saat ini sedang tidur ke 2 nya,abis rewel,kn lg sakit batuk pilek..alhamdulillah gak panas..udah 3 hari,satu botol obat batuk jg udah habis..hari senin baru bs dibawa ke dokter..mana