SITE STATUS
Jumlah Member :
253.409 member
user online :
2394 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- bayiku sayang



Blog posted by

bayiku sayang


Blog posted on 28-07-2010
Saat ini kehamilanku sudah memasuki 9 bln, sebentar lg aku akan benar-benar menjadi seorang ibu. Tak sabar rasanya hati ini untuk melihatnya. Bayi yg selama ini aku nantikan akan lahir ke dunia. Alangkah senangnya perasaan ini meski bercampur dengan sedikit rasa gugup dan nervous menjelang melahirkan. Anakku, sebentar lg bunda dapat memelukmu, mengajakmu bermain serta menggendongmu. Kau yang selama ini hanya dapat kurasakan lewat tendangan dan goyangan didalam perutku kini akan segera menghiasi hari-hariku. Jika selama 9 bulan ini aku hanya dapat merasakanmu didalam perutku, gelitikanmu serta goyangan lincahmu setiap malam,sebentar lagi kamu akan hadir didunia ini.
Segalanya telah kupersiapkan, mulai baju, popok hingga mainan untukmu. Betapa riang nya hati ini setiap kali melihat baju bayi yang tergantung lucu di rak mall, ingin rasanya kubelikan untukmu. Meski badan ini serasa begitu berat (naik 15kg) namun demi anakku, aku rela menjadi gendut. Penantian, rasa lelah, kram kaki serta begitu banyaknya vitamin yg harus kuminum untuk kesehatanmu rasanya segera terbayar dengan kehadiranmu disisiku sebentar lagi.
Sampai jumpa anakku sayang, tak sabar bunda tuk melihatmu.


Ditampilkan sebanyak : 2780

Comment by:
Hum....dear bunda uniquelie...
Dee jg tinggal menghitung hari ne mbk....;:) semoga persalinannya besok mbk uni lancar2 ajah ya....n baby nya sehat....amien....!!! semangat...!
Dikirim : 2010-07-31

Tolong beritahu kami apa pendapat Anda tentang blog ini


Jika Anda tidak melihat kotak komentar silahkan refresh halaman
 
uniquelie's blog :