SITE STATUS
Jumlah Member :
507.974 member
user online :
365 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: gendong bayi dan berak di atas pangkuan



Blog posted by

Blog posted on 19-02-2007
Ini aku lg bobo di pangkuan bunda nyenyak....bangets...



Blog posted by

Blog posted on 19-02-2007
Ini aku lg bobo di pangkuan bunda nyenyak....bangets...



Blog posted by

Blog posted on 05-09-2012
ketika kubro bisa tengkurap maka banyak hal yang ingin dia gampai.. umi jangan dilarang yaa biar tumbuh kembang kecerdasannya bisa meningkat.. karena ketika mulai banyak bisa bergerak kubro akan lebih banyak melihat hal-hal yang baru yang ingin disentuhnya

Namun begitu, posisi bayi tengkurap tetap memiliki banyak keuntungan.

Keuntungan Posisi Bayi Tengkurap



Blog posted by

Blog posted on 16-07-2007
Hi, teman2. zerlin. ini aku lho. cantik ga? aku abis rewel, jd di gendong mama. klo aku uda di gendong mama, rasanya nyaman deh..,umurku skrg 4 bulan. salam kenal dr aku ya?
 



Blog posted by

Blog posted on 27-03-2008
iffah kurusan sekarang....
waktu ulang tahunnya beratnya 12 kg, sekarang usianya udah 16 bulan malah tinggal 10 kg.
Iffah sempat sakit berak-berak, ±4 hari. hari pertama Pup nya nggak banyak tapi udah mulai cair, hari kedua sampe 16x, pada hal udah ke dokter tapi memang sih bukan ke dokter anak ke dokter umum yang buka praktek dijalan sebelah soalnya hari itu hari minggu nggak ada



Blog posted by

Blog posted on 05-06-2007
Haloo semua……
Namaku eqqi sekarang aku umurku sudah 8 bulan lho (dah besar ya!),
kata mama aku orangnya suka senyum/ramah. Setiap ketemu orang pasti aku senyum
Eit tapi jangan salah lho walaupun aku ramah aku gak sembarangan mau di gendong orang, aku suka di gendong sama laki-laki tapi kalo perempuan emmmmmm
Aku takut. Dah dulu yah
Da..da…

eqqi



Blog posted by

Blog posted on 10-02-2007
haiii semuanya yg baca........... namaku Muhammad Radwin Ramadhan aku lahir 20-10-06......... aku sekarang dah bisa tengkurap n hampir tiap hari aku nyanyi-nyanyi pake bahasa bayiiiiiiii............ aku seneng banget digendong mamah apalagi klo lagi main sama papah sekarang beratku dah 7.5kg yg bikin om n tanteku ga sanggup gendong aku cuman mamah n papah aza yg sanggup gendong aku klo aku lagi



Blog posted by

Blog posted on 04-12-2007
Buu…buu…itu panggilan kesayangan mama, papa dan teteh padaku. Soalnya aku lagi seneng banget belajar ngomong dan suara itu yang paling sering keluar dari mulut mungilku. Sambil bersuara biasanya aku ngeces, ces…ces.. sampai bajuku basah, kalau sudah begitu mama pasti cepat-cepat menngganti bajuku dengan baju lain yang kering.

Tau gak? Tetehku paling seneng gendong



Blog posted by

Blog posted on 26-09-2007
Hello Temen2 smuanya. Apa kabar nih..

Assalamualaikum... Met puasa ya buat bunda2 tersayang
Aku Malika, masih ingatkan. Saat ini usiaku sudah 7 bulan
Kebiasaan ku setiap sore selalu jalan2 di halaman rumah dengan kereta baby, nah kesempatan deh aku dijepret oleh tanteku.. Kebenaran juga aku lagi cakep nih, hehhehe

Aku suka banget loh jalan2 sehabis



Blog posted by

Blog posted on 26-09-2007
Hari minggu Sore saat ayah n bunda libur kerja. Aku buru2 di mandikan oleh bunda, trus maem nasi tim yang dibuat sendiri oleh bunda.Aku makan di dudukin di kereta baby
Habis maem aku langsung di gendong ama ayah, kata bunda supaya aku bersendawa, nah kalau udh bersendawa berarti makanan yg aku makan td ga akan keluar lagi atau "gumoh"

Soale dulu waktu masih baby baget aku



Blog posted by

Blog posted on 07-08-2009
Engga brsa yah yg di tunggu 2 tahun sekrng udah 6 bulan udah ndut neh anak mami 6 bulan 8,5kg capek deh mami gendong Given.

Sekrng Given lagi suka geleng2 kepala trus triak deh suka bilang \"enggak ah hahah kebetulan atau engga deh...tapi sering...tadi pagi dia triak panggil pih....halah dia panggil papi trus nangis deh lait kita bernagkat kerja kasihan yah setiap hari di tinggal



Blog posted by

Blog posted on 10-01-2009
Hallo Semua...

Ak Bunda Sherly... Ak Punya Cerita Dgn Anak Kesayanganku "Nafisa" Ketika Suatu Hari waktu itu di hari libur, Hari Minggu Ak, Nafisa, Dan Ayahnya Jalan jalan di Pagi Hari, Kita berangkat Ke TAman Di Kota Kt. Disana Kita Memutari Taman Sambil Ayahnya Mendorong Nafisa Diatas Kereta Bayi. Ak Lihat Ayahnya Terus Mengajak Nafisa Bercerita dan Skali kali Nafisa Membalasnya



Blog posted by

Blog posted on 04-03-2009
Salam Kenal dari bunda Telly dan Ayah Yudhi

Bunda dan ayah senangnya bisa punya dede lagi, setelah bUnda mengalami keguguran 1 tahun lalu.
Bunda sempat keguguran and di Kuret di Rumah Sakit Carolus Jakarta,Sempet dirawat juga 3 hari. Kata Dokter karena infeksi keputihan.Ga nyangka ya ternyata keputihan itu jahat



Blog posted by

Blog posted on 11-01-2008
Hai..mom's..
Aq ada crita sedih neh.Tgl 4 jan kmrn,si kakak,Shifa lg skt.Muntah berak gt.Pake panas tinggi lg.Dua kali ke dokter ga ada hasil.Saran dokter agar opname aja.Waduh aq ga tega.Selain itu yg adek,Saffa kan msh ASI neh??kasian klo tak tinggal.Jd aq rawat dirmh aja.Obat jln.Aq putus asa jg krn hasilnya blm keliatan.Kuputuskan opname.Tp klg besar keberatan.Akhirnya dicarikan obat



Blog posted by

Blog posted on 11-10-2007
Awal masa kehamilan sangatlah indah apalagi bayi yang selama 9 bulan ada di dalam rahimku bergabung dipelukanku. Betapa sempurnanya aku sebagai wanita, walau putriku lahir secara operasi. Ketika untuk pertama kalinya aku memberi ASI putriku, saat itu aku merasa sangat bahagia.
Mengikuti perkembangannya, saat ia mulai bisa melihat sekitar, mulai tertawa lebar, dan saat ini Mika-putriku gak

Blog belongs to group

IBU MUDA

2759 Member(s)