SITE STATUS
Jumlah Member :
493.858 member
user online :
964 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: darah menstruasi berwarna hitam encer



Blog posted by

Blog posted on 31-05-2012
saya mengalami flek hitam saat saya tau saya hamil dan usia kehamilan saya 6 minggu. saya mencari artikel tentang flek hitam . kata nya sih tidak apa2 slama trimester pertama maka dr itu saya menunggu flek hitam itu akan sampai kpn. ternyata cuma 3 hari dan saya  tdak langsung berkonsultasi dg bdan krn tdk merasakan skt yg lain ato komplikasi. tpi setelah 1mggu keluar lg flek hitam itu ..



Blog posted by

Blog posted on 12-12-2007
ass wr wb,
hai kawan2 dan bunda2 semuanya....di sore hari ini lagi pada ngapain???huhhh bunda zahwa dari kemaren capeeeekkkkk banget deh, selain sibuk di kantor n juga gendongin zahwa yg lagi manja bangeettt.dari hari minggu lalu (kurang lebih 3 hari) zahwa BAB nya aga encer dalam 1 hari sampai 5 x BAB...kemarin siang ayah & bunda bawa zahwa ke RS.PKT ke DSA nya,dokter ngasih zahwa obat



Blog posted by

Blog posted on 10-09-2015
Setelah menikah saya memutuskan untuk tinggal bersama suami di daerah cimahi, Bandung karna tempat kerja suami yang berdomisili di daerah tersebut dan meninggalkan tempat kelahiranku 28 tahun silam beserta keluargaku di Bogor. Tidak lama setelah menikah, ternyata saya hamil. Saat usia kandungan masih satu minggu, saya dan suami pergi ke Bogor menggunakan sepedah motor, saat itu kami belum sadar



Blog posted by

Blog posted on 18-11-2011
usiah saya 21 tahun status saya sudah nikah saya sudah nikah 10 bulan tapi saya belum dikasi kepercayaan sama yang kuasa menitipkan anugrahnya sampai sekarang saya belum hamil padahal kami sangat mendambakan bua hati baik dari pihak suamiku dan dari pihaku dengan adanya bua hati dapat menambah keharmonisan kekeluargaan kami terkadang saya telat haid seminggu selang berapa hari saya haid



Blog posted by

Blog posted on 14-12-2007
ass wr wb...
met pagi semuanya!!..di pagi yg cerah ini, semoga keberkahan, kesehatan & keselamatan selalu menyertai kita semua. Amin Ya Robbal Alamin....
Alhamdulillah, terima kasih ya Allah. zahwa putri tercinta kami sudah tidak mengeluarkan feses yg encer lagi dan BAB nya sudah normal untuk bayi sepertinya.
kepintaran, kelucuan dan menggemaskan menambah rasa sayang di hati




Blog posted on 25-07-2010

aku menikah tanggal 24 april 2009, menikah dengan pacar ku yang sudah ku jalani selama 6 tahun... tapi sampai sekarang aku belum pnya anak,,, aku bingung,,,,, udh berobat kampung.... tp g jg ada hasil... terakhir kami brtobat ke dokter spesialis kandungan.... dia menyatakan kalau aku terkena kista.... Ya Allah ... aku bingung.... bagi siapa aja yg membaca blog ini.... ku harap bantuan doa



Blog posted by

Blog posted on 29-06-2010
Berperan ganda sebagai ibu rumah tangga dan menjalani karir membuat wanita rentan stres. Bahkan, mungkin saja stres berlanjut menjadi depresi. Jika dibiarkan, kondisi tersebut bisa memicu gangguan kesuburan yang berkaitan dengan hormon.

''Stres memengaruhi kerja hipotalamus, bagian otak yang berfungsi 'memerintah' kelenjar hipofise untuk memproduksi FSH (follicle stimulating



Blog posted by

Blog posted on 21-08-2009
saya Syela mo curhat ney bunda, moga bisa berikan saran buat saya,,sekarang anakku berusia 6bulan cuma beranjak usia 6bulan daffa sangatlah aktif bayak bergerak bahkan susah diatur seperti pake baju setelah mandi dia gax mau slalu nangis, dan setiap di gendong dia selalu tidak bisa diam seakan2 dia ingin turun dan berjalan tp itu semua sudah teratasi olehku cuma yang aku bingung kenapa berat badan



Blog posted by

Blog posted on 08-03-2014
alhamdulillahirabbil 'alamin

rasa syukur tiada tara setelah 3 bulan kami menikah kami dikarunia seorang anak. setiap bulan saya cek kalender menstruasi, belajar bagaimana menghitung siklus menstruasi, menghitung masa subur, bagaimana agar segera hamil dan alhamdulillah di bulan ketiga sudah berhenti menstruasi. Keajaiban dari Allah telah datang, hasil test hamil 3x aku

Blog belongs to group

Blog posted by

Blog posted on 26-09-2008
Hallo bunda, hari-hariku relatif lebih lambat nih, karena setiap jalan harus pelan-pelan, dengan semakin besarnya perutku ini, pekerjaan pun diatur kapasitasnya, supaya nafas tidak kehabisan… hehehe… Bahkan bayi ini seolah-olah menekan perutku ya??? Jadi kadang-kadang rada sulit nafas, tapi sedikit dan kadang-kadang aja sich… Kehamilan pertama membuatku rada serem nih… kata teman-teman, yang



Blog posted by

Blog posted on 30-06-2011
Menjelang tanggal 22 Juni aku memutuskan untuk cuti, sehari sebelumnya aku masih bekerja walau tidak lagi merasa nyaman. Rasanya seperti ada kontraksi yang makin sering walau tidak sakit, dan jalanku jadi susah seperti ada sesuatu di antara paha yang mengganjal. Pkl 7 mlm mulai ada kontraksi satu jam sekali, agak sakit, ada sedikit cairan aneh di celanaku. Kuberitahu suamiku mungkin mlm ini aku



Blog posted by

Blog posted on 12-10-2011
             Bulan Juli 2011, perkawinanku memasuki usia 6 tahun 7 bulan dan keajaiban itu terjadi, tgl.20 Juli 2011 adalah hari terakhir aku mengalami menstruasi. 
4 bulan sebelumnya aku sempet merasa putus asa dengan perkawinanku, apa yang diharapkan dari sebuah perkawinan? yang diharapkan tentunyamempunyai keturunan, apalagi aku tinggal di Bali



Blog posted by

Blog posted on 22-12-2009
MENGENAL
KALENDER MASA SUBUR WANITA MANUAL
(Teknologi Tepat Guna utk daerah tertinggal)
dibuat dari 2 buah lingkaran dari bahan kertas dilaminating praktis digunakan. 
A. Pengantar
Setiap Wanita yang normal berusia 11 s.d 40 tahun akan menghasilkan Ovum atau Sel Telur. Sel Telur yang Subur bila dibuahi oleh Sel Sperma dari Pria maka akan menjadi



Blog posted by

Blog posted on 29-06-2010
Bagi banyak wanita, pada trimester 2 inilah banyak terjadi perubahan dalam dirinya. Mual – muntah di pagi hari mulai hilang, rasa malas dan lemas tidak lagi dirasakan. Kesimpulannya, banyak yang merasakan dirinya kembali sehat pada trimester 2 ini. Napsu makan mulai kembali, bahkan mungkin menjadi lebih banyak dari sebelumnya. Namun ada banyak juga wanita hamil yang pada



Blog posted by

Blog posted on 28-07-2010
i lost my baby...(calon baby tepatnya)...huft...sedih tak terkira apalagi suami gw...tapi gw sadar banget kami hanya manusia biasa, semua udah di rencanakan oleh Nya, penguasa seluruh jagad raya...ikhlas...dan berlapang dada

Tanggal 26 Juli yg lalu, adalah tanggal dimana usia kandungan gw masuk minggu ke-8...begitu deg degannya gw menuggu tanggal itu, ingin sekali melihat calon