SITE STATUS
Jumlah Member :
508.291 member
user online :
288 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: boleh gak anak 2 tahun diajak melayat



Blog posted by

Blog posted on 09-01-2008
Halo...Bunda/mama/ibu...
Selamat Tahun baru buat semua, semoga Tuhan selalu memberkati. Kali ini mama Neva mau cerita pengalaman kami sekeluarga di awal tahun. Tanggal 1 Januari 2008 Neva putri kami tercinta tepat berusia 3 tahun. Semoga Neva menjadi anak baik, pintar dan taat pada Tuhan dan orang tuanya. Acara sederhana dilakukan dengan doa dan puji syukur dipanjatkan kami sekeluarga.



Blog posted by

Blog posted on 28-08-2009
Saya berusia 38 tahun. Saya sangat bersyukur karena saat ini usia perkawinan kami sudah berjalan 6 bulan. Memang masih sangat muda namun bagi saya di usia ini saya sudah sangat merasakan bahagianya berkeluarga.Segala sesuatu yang tidak baik dalam hidup berkeluarga Insya Allah tidak saya temukan bersama suami. Setelah kami melalui hidup berkeluarga dengan beragam peristiwa ternyata saya sadar bahwa



Blog posted by

Blog posted on 27-09-2007
Hai temen-temen, pa khabar all? Hari ini gebri lagi seneng banget... abiz foto gebri udah di edit sm mama, bikin gebri jadi tambah ca'em... pasti semua yang liat jadi naksir dech... hihihi jadi malu. Btw... kemarin sore gebri diajak mama jalan2 kepasar bedug dikota Q loh, rame banget orang-orang disana, gebri liat ada orang jual kue, sayur masak, cendol, es krim dll, gebri kayaknya kepingin banget



Blog posted by

Blog posted on 02-09-2010

alhamdulillah, bulan ramadhan ini aku dan suamiku dapat berpuasa bersama sama. tahun tahun lalu kami berpuasa di tempat terpisah, aku disini, suamiku  jauh di negeri orang,  sdg menjalankan tugas dr kantornya di polandia.
tahun ini kami puasa bersama sama, aku dan suami sudah mulai memperkenalkan puasa ke pada anak anak. bahwa  puasa itu  tidak boleh makan dan



Blog posted by

Blog posted on 28-05-2008
Selasa kemarin, tgl 27 mei 08, ceritanya ada acara kantornya Ibu nih. Acara Farewell Party nya Bos nya Ibu. Ceritanya, kita se departemen BSS Outer mo maen Gokart di PIK, dilanjutin lg maen aer di Waterboom PIK. Cuman Ibu yg bawa anak. Ibu nekat bawa Alisha, krn Alisha kan jarang bgt diajak Ibu jalan2. Udah segede gini ajah ( 16 bulan ) alisha baru diajak berenang sekali waktu Ibu hamil dede



Blog posted by

Blog posted on 22-03-2007
lagi diajak bunda jalan sore pake sepeda....aduh senangnya...heheehe



Blog posted by

Blog posted on 18-06-2010
 hi bunda2 yang smart...
aku mau sharing nihhhh. sebelumnya for your info, sekarang ini aku lg hamil anak kedua. usia kandunganku 18 minggu.
nahhh, yang mau aku share tuhhh, bunda2 mungkin pernah dikasih tau ama orang tua atau mertua tentang mitos2 selama hamil. yang gak boleh ini lah, gak boleh itu lah. jangan bgini jangan bgitu....

klo aku



Blog posted by

Blog posted on 26-07-2007
aku lagi diajak ngobrol sama ayahku nich..............



Blog posted by

Blog posted on 28-08-2007
Waktu diajak Ibu belanja, waktu lewat di pelataran parkir ternyata ada banyak permainan dan Ibu mengajakku ke sana. Aku naik beberapa permainan. tiba-tiba aku melihat ada permainan yang seru abis. kita harus memanjat dulu lalu meluncur sambil bergelantungan di kabel.
Awalnya Ibu tidak mengijinkan aku untuk mencoba (ngeri kali ya...) tapi aku meyakinkan Ibu bahwa aku berani dan akhirnya



Blog posted by

Blog posted on 09-02-2010

Buat aku mungkin bercerita lebih sulit daripada menghadapi anak2 sehari,, Alhamdulillah dengan 3 anak hari2ku sudah sangat padat aktivitas walo hanya seorang ibu rumah tangga. eh...,,hanya ibu rumah tangga???? PLISS deh jangan di anggap enteng loh, pekerjaan paling berat dan gak ada habisnya tuh. Apalagi skrg ini usia anakku yg sulung hampir memasuki 8  tahun dan anak laki pula..



Blog posted by

Blog posted on 26-09-2007
Anakku Simba, Kok merengut siihh… tidak boleh sedih begitu dong…Sekarang usia Simba kan sudah 2 bulan 3 minggu sudah besar dan sehat. Sudah tidak boleh cengeng lagi. Bunda minta maaf ya nak… hari ini bunda sudah harus masuk kerja lagi setelah libur tiga bulan. Bunda harus berangkat pagi dan pulang sore.
Simba, bunda janji: pagi hari sebelum bunda berangkat, Simba pasti sudah cakep,



Blog posted by

Blog posted on 14-09-2007
misyka nawwara lahir pada bulan mei tanggal 24 tahun 2007 umur dede misyka sudah mau masuk 4 bulan kurang 9 hari.....dede sekarang lagi seneng sennegnnya ngoceh dan mintannya tiap subuh diajak ke halaman depan rumah untuk liat liat pemandangan .....sennagnnya hati dede misyka jika mendengar suar kucing mengeong atau suara burung yang bercicit cuit...dia berusaha mencari cari sumber bunyi tersebut



Blog posted by

Blog posted on 26-09-2007
Haiii... teman teman semuaya aku mw bilang,...

Klo aku tersenyum, lesung pipiku keliatan dechhh. gimana pendapat teman teman? gak aneh kan klo aku terseyum seperti ini. Mmm... makanya aku senang tesenyum biar orang bisa liat hehehehe..
Oh ya ini photo, aku baru berumur 6 bulan waktu itu, di photo ini aku baru diajak mami papiku jalan jalan jauh loch. Ya biasanya aku Cuma



Blog posted by

Blog posted on 11-09-2009
Inna Lillahi Wa Inna Ilaihi Ra'jiun. Hari ini rabu 9-9-9, saya pergi melayat ke rekan kantor yang meninggal dunia. Kami biasa memanggil beliau Pak Muji ataupun panggilan "kesayangan" syech Muji karena beliau telah menikah dua kali. Beliau meninggal setelah menjalani perawatan selama hampir sebulan. Perawatan itu dilakukan sebagian di rumah sakit dan sebagian di rumah karena keterbatasan biaya dan



Blog posted by

Blog posted on 12-03-2009
hallo para bunda smua, ne hani mau gabung dsini,boleh yah..?
lam kenal buat smua yah,mudah2an dgn bergabung dsini bunda hani bisa nambah ilmu dan teman jg,hehe..seneng deh bisa gabung dsini..oh iya, hani skrg dah 3 tahun lho, putri pertama dan satu2nya dari bunda. dlu awal menjadi ibu baru, smpat ngerasain yg namany baby blue,wahh..klo inget2 yg itu rasanya nyesal banget..gmn gak,saking