SITE STATUS
Jumlah Member :
508.483 member
user online :
1012 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: biaya pap smear di rs haji surabaya



Blog posted by

Blog posted on 20-06-2007
Hai..teman2..Rasya jd pak haji lho!! mau tau gak? peci ini dibeliin sama umi rasya! umiku belinya di masjid kubah emas. itu..tuch..yg ada di depok,sayangnya aku waktu itu gak ikut  aku terlihat ganteng gak teman  oh..ya kalo teman2 mau pecinya minta beliin saja sama bunda2 kalian.



Blog posted by

Blog posted on 19-12-2007
Ass wr wb,

Kami sekeluaga mengucapkan : Selamat Hari Raya Idul Adha 1428 H kepada Ummat Islam yang merayakannya. dan untuk para jemaah haji yg sedang menunaikan ibadah haji: Semoga menjadi Haji yang Mabrur. Amin Ya Robbal Alamin..

Perayaan Idul Adha meskipun berbeda tanggal perayaannya tapi tetap memiliki satu tujuan: untuk ikut berqurban dengan hati tulus dan ikhlas



Blog posted by

Blog posted on 24-07-2018
Surabaya

 

Kata Surabaya yang dalam bahasa Jawa Kuno yaitu Śūrabhaya sering diartikan secara filosofis sebagai lambang perjuangan antara darat dan air. Selain itu, dari kata Surabaya juga muncul mitos pertempuran antara ikan sura / suro (ikan hiu) dan baya / boyo (buaya), yang menimbulkan dugaan bahwa terbentuknya nama "Surabaya" muncul setelah



Blog posted by

Blog posted on 24-07-2018
Surabaya

 

Kata Surabaya yang dalam bahasa Jawa Kuno yaitu Śūrabhaya sering diartikan secara filosofis sebagai lambang perjuangan antara darat dan air. Selain itu, dari kata Surabaya juga muncul mitos pertempuran antara ikan sura / suro (ikan hiu) dan baya / boyo (buaya), yang menimbulkan dugaan bahwa terbentuknya nama "Surabaya" muncul setelah



Blog posted by

Blog posted on 24-07-2018
Surabaya

 

Kata Surabaya yang dalam bahasa Jawa Kuno yaitu Śūrabhaya sering diartikan secara filosofis sebagai lambang perjuangan antara darat dan air. Selain itu, dari kata Surabaya juga muncul mitos pertempuran antara ikan sura / suro (ikan hiu) dan baya / boyo (buaya), yang menimbulkan dugaan bahwa terbentuknya nama "Surabaya" muncul setelah



Blog posted by

Blog posted on 24-07-2018
Surabaya

 

Kata Surabaya yang dalam bahasa Jawa Kuno yaitu Śūrabhaya sering diartikan secara filosofis sebagai lambang perjuangan antara darat dan air. Selain itu, dari kata Surabaya juga muncul mitos pertempuran antara ikan sura / suro (ikan hiu) dan baya / boyo (buaya), yang menimbulkan dugaan bahwa terbentuknya nama "Surabaya" muncul setelah



Blog posted by

Blog posted on 24-07-2018
Surabaya

 

Kata Surabaya yang dalam bahasa Jawa Kuno yaitu Śūrabhaya sering diartikan secara filosofis sebagai lambang perjuangan antara darat dan air. Selain itu, dari kata Surabaya juga muncul mitos pertempuran antara ikan sura / suro (ikan hiu) dan baya / boyo (buaya), yang menimbulkan dugaan bahwa terbentuknya nama "Surabaya" muncul setelah



Blog posted by

Blog posted on 05-04-2011
hari ini, saya ke poli kembang anak saya pingin tau kenapa anak saya blum bisa berjalan dan bcara na blum lancar umur 2 thn ternyata kata dokter anak saya ada masalah pd pendengaran na kurang sensitif jadinya itu yg mengakibatkan pertumbuhan anak saya telat untuk berdiri dan berbicara lancar.. sedih rasanya saya mendegar itu, serasa saya menjadi ibu gagal..
lalu dokter menyarankan saya



Blog posted by

Blog posted on 10-10-2007
Hello temans, Apa kabar semuanya? Sekarang dah menjelang hari lebaran. Simba mengucapkan selamat merayakan hari kemenangan, hari raya Idul Fitri, Simba mengucapkan Minal Aidzin Wal Faidzinmohon maaf lahir dan Batin. Temans mudik ga? SImba ga kemana mana tetap di Bali aja. Oh ya Tanggal 12 Oktober besok Eyang Uti mudik ke Surabaya, eyang kesayangannya Simba, yang selalu sabar dan penuh perhatian



Blog posted by

Blog posted on 02-10-2007
Hi teman - teman masih ingat ga ama mbak Ayu ku, yang waktu itu bunda Simba upload, itu yang pake jilbab warna coklat. itu adalah mbak ayu sekarang beratnya dah 16 Kilo.. hmmm, umurnya sekarang kan 2 tahun 4 bulan. lha yang ini sekarang Simba upload, adalah saat mbak ayu masih umur 1 tahun 3 bulanan deh, masih imuutzzz dan langsing. Oh iya ini fotonya lebaran tahun lalu. waktu itu minum susu nya



Blog posted by

Blog posted on 24-07-2007
hai semua namaku Zidan Zakky atau biasa dipangil zidan, umurku 17 bulan aku anak pertama loh dan belum punya adik makanya aku paling di sayang sama mama papa, temen-temen boleh donk kita saling kenal kirim email ya ke mamaku atau lewat chating disini oh ya aku arek suroboyo loh, oh ya diantara temen-temen adangak yang dari surabaya

thanks ya zidan



Blog posted by

Blog posted on 13-11-2008
Halo bunda2 & temen2 semua.. Lama nih bunda Dian & Aditya ga nongol di IB. Pasti pada kangen yaa..ihhh bunda sok yakin nih. Tanggal 12 November kemarin, Aditya genap berumur 1 tahun lho. Ga terasa anak bunda udah tambah besar & tambah pinter. Siangnya Mbah Kakung & Mbah Uti dari Surabaya dateng bawain kue tart buat Adit. Trus budhe di Malang juga bikinin nasi kuning Ultah Adit kemarin cuma



Blog posted by

Blog posted on 20-09-2007
Hi teman - teman, ini foto Simba umur 40 hari bersama Nac - nac boneka kesayanganku.. tapi sekarang nac - nac sudah pergi jauh.. dia dikirim ke Surabaya oleh bunda di berikan ama mbak Ayu (sepupuku) karena bunda bilang anak laki - laki mainannya ama mobil - mobilan aja.. jangan ama boneka, padahal Nac - nac lucu sekali lho... aku sedih tapi bunda janji tar dibelikan mainan mobil baru.. Doakan ya



Blog posted by

Blog posted on 22-11-2018

Pada awalnya, pandangan ke kota ini mungkin tidak terlihat menarik bagi para turis di luar sana. Banyak turis yang memperlakukan Surabaya hanya sebagai pintu menuju ke kota Bali yang indah saja.

Namun, ketika saya menginjakkan kaki di Kota Pahlawan ini saya merasa takjub karena tingkat urbanisasi di kota ini telah meningkat. Ini tepatnya karena penggunaan teknologi abad



Blog posted by

Blog posted on 22-11-2018

Pada awalnya, pandangan ke kota ini mungkin tidak terlihat menarik bagi para turis di luar sana. Banyak turis yang memperlakukan Surabaya hanya sebagai pintu menuju ke kota Bali yang indah saja.

Namun, ketika saya menginjakkan kaki di Kota Pahlawan ini saya merasa takjub karena tingkat urbanisasi di kota ini telah meningkat. Ini tepatnya karena penggunaan teknologi abad