SITE STATUS
Jumlah Member :
508.453 member
user online :
2376 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: bbj bayi besar



Blog posted by

Blog posted on 25-02-2011
Di manakah bayi Anda sebaiknya ditidurkan?
Apakah satu ranjang dengan Anda atau di ranjang tersendiri?
Para ahli berbeda pendapat mengenai mana yang terbaik..
Sebagian ahli mengatakan bahwa bayi Anda sebaiknya ditidurkan di ranjang tersendiri, karena dengan demikian resiko SIDS (Sudden Infant Death Syndrome) atau Sindrom Kematian Mendadak Bayi dapat diperkecil.




Blog posted by

Blog posted on 11-04-2012

Jangan mengguncang bayi
 
Cara orangtua mengekspresikan cintanya pada anak memang beragam. Pernah melihat orangtua yang melempar-lemparkan bayinya ke udara lalu menangkapnya untuk mendengar sang bayi tertawa? Atau mengguncang-guncang bahunya keras sambil berekspresi lucu?
Cara orang dewasa mengekspresikan kekesalan pun macam-macam, dan seringkali



Blog posted by

Blog posted on 17-09-2007
suatu hari, saya ingin menyadarkan teman saya yang masih saja percaya jika es bisa menyebabkan bayi besar di perut. setelah saya menjelaskan jika suhu makanan dan minuman yang di serap oleh si jabang bayi itu kemudian di sesuaikan dengan suhu tubuhnya, teman saya hanya menjawab "percaya deh, sama orang yang sudah berpengalaman" (saya langsung bengong sambil masang senyum bloon).



Blog posted by

Blog posted on 05-09-2012
ketika kubro bisa tengkurap maka banyak hal yang ingin dia gampai.. umi jangan dilarang yaa biar tumbuh kembang kecerdasannya bisa meningkat.. karena ketika mulai banyak bisa bergerak kubro akan lebih banyak melihat hal-hal yang baru yang ingin disentuhnya

Namun begitu, posisi bayi tengkurap tetap memiliki banyak keuntungan.

Keuntungan Posisi Bayi Tengkurap



Blog posted by

Blog posted on 23-12-2010
Agar Tidak Rewel, Bayi Jangan Sering Digendong

Oek...oek...oek... Tangis bayi tidak selalu terdengar indah. Bayi yang rewel dan menangis terkadang membuat kesal orang di sekitarnya.

Agar tidak terus-terusan menangis, orangtua maupun pengasuh anak pun memilih untuk sering menggendong si bayi. Ternyata, terlalu sering menggendong bayi berdampak kurang baik.

Blog belongs to group

Ibu Gaul

465 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 11-10-2007
Awal masa kehamilan sangatlah indah apalagi bayi yang selama 9 bulan ada di dalam rahimku bergabung dipelukanku. Betapa sempurnanya aku sebagai wanita, walau putriku lahir secara operasi. Ketika untuk pertama kalinya aku memberi ASI putriku, saat itu aku merasa sangat bahagia.
Mengikuti perkembangannya, saat ia mulai bisa melihat sekitar, mulai tertawa lebar, dan saat ini Mika-putriku gak

Blog belongs to group

IBU MUDA

2759 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 29-12-2010
 tepat pukul 06.57 pagi pada hari senin 27 desember 2010,,,telah lahir buah hati yang selama ini di nantikan kehadirannya di tengah keluarga kecilku...
 
tapi semua itu tak sebahagia yang dibayangkan...
proses persalinan normal berjalan lancar...tapi tak ada suara gaduh tangis bayi seperti biasanya...
hati mulai bertanya-tanya...apa yang terjadi dengan



Blog posted by

Blog posted on 24-10-2007
begini nih aksinya Timy kalo lagi asik sm jempol kakinya, sampai terkagum2 deh ngeliat si baby bisa berakrobat ria dengan tubuhnya. Kalo udah asik dengan isapan jempolnya pasti deh dia sambil ngoceh2 sendiri tapi blm ngerti deh si Timy ngomong apaan. Timy bisa melakukan akrobat ini sejak berumur sekitar 4 bulanan, tapi semenjak Timy udah bisa duduk jadi agak jarang deh dia melakukan adegan ini.



Blog posted by

Blog posted on 24-03-2008
Halo bunda-bunda & teman-teman smuanya...Gimana kabarnya?? Baik2 smuanya kan? Udah lama ga ketemu Reynard di Blog Info Bunda yah...
Reynard mau cerita nih....
Kemarin tgl 16 Maret 2008 Reynard ikut Lomba Bayi Sehat dan Lomba Photogenic Ceria di IITC Kopo Bandung. Reynard seneng banget karena dapet 2 piala, yaitu Juara Harapan 2 Lomba Photogenic Ceria & Juara Harapan 3 Lomba Bayi



Blog posted by

Blog posted on 17-03-2008
Halo bunda-bunda & teman-teman smuanya...Gimana kabarnya?? Baik2 smuanya kan? Udah lama ga ketemu Reynard di Blog Info Bunda yah...
Reynard mau cerita nih....
Kemarin tgl 16 Maret 2008 Reynard ikut Lomba Bayi Sehat dan Lomba Photogenic Ceria di IITC Kopo Bandung. Reynard seneng banget karena dapet 2 piala, yaitu Juara Harapan 2 Lomba Photogenic Ceria & Juara Harapan 3 Lomba Bayi

Blog belongs to group

IBU MUDA

2759 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 13-06-2008
10 Desember 2007, jam 3 pagi, aku terbangun, aku merasa ada cairan yg keluar.. aku langsung berpikir, aku udah pecah ketuban. Aku bangunin suami, minta di antar ke rumah sakit.

Sampai jam 9 siang, mules blm jg terasa, pembukaan jg belum ada. Posisi anak masih jauh kata dokter. Akhir nya induksi di lakukan, krn ketubah terus keluar. Jam 10,11,12 mules blm juga tiba. Akhir nya



Blog posted by

Blog posted on 22-03-2010
Hai semua...

Saya bunda dari Nikeisha Devina Arifin, putri pertama kami yang lahir dengan sehat dan lucu
pada tanggal 21 Februari 2010.
Awalnya kelahiran diprediksi pada bulan Maret 2010, namun ternyata hasil dari USG, bayi kamu harus lahir cesar pada tgl 21 feb 2010.
Sejak awal kehamilan tidak ada keluhan sedikitpun, bahkan posisi bayi juga sudah bagus.

Blog belongs to group

IBU MUDA

2759 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 06-11-2014
 

Alhamdulillah tanggal 07 september 2014 kemarin aku melahirkan bayi perempuan yang lucu dan manis, namanya Azzahra Kyka Putri dengan berat 2kg dan panjang 45cm. Alhamdulillah baby aku sehat dan nggak di inkubator sekarang umur zahra sudah 2 bln dengan berat hampir 5 kg, sempet khawatir dy lahir di bawah berat badan normal, alhamdulillah sekarang dy sehat. Aku akan terus



Blog posted by

Blog posted on 24-09-2010
Dengan menyebut nama Allah yg Maha Pengasih lagi Maha penyayang.
Segala puji bagi Allah Tuhan seru sekalian alam
Ya Allah tambahkanlah kesejahteraan kepada tauladan kami Nabi Muhammad SAW
Sebagai pengobat dan penawar hatiku;
Penyehat dan penyegar badanku;
Sebagai sinar dan cahaya pandangan mata;Sebagai penguat dan santapan rohani;
Dan kepada



Blog posted by

Blog posted on 19-07-2007
Tiada untaian kata yang lebih indah selain ucapan syukur kepada - Mu Ya Tuhan. Engkau telah memberiku kesempatan yang begitu besar untuk menjaga dan merawat titipan-Mu. Seorang bayi yang cakep dan lucu telah hadir ditengah - tengah keluarga kami. dan memberikan berkah dan kebahagiaan kepada kami sekeluarga.sekali lagi, Terima Kasih Tuhan............