SITE STATUS
Jumlah Member :
505.295 member
user online :
281 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: bayi rewel menjelang weton



Blog posted by

Blog posted on 14-03-2009
Skarang uda larut malam jam 01.30 wita...tp aku blm bisa tidur. sedang bayi ku baru aja terlelap habis rewel. biasanya kami tidur bertiga..suamiku...bayiku...dan aku. Tp skarang rasanya ada yg kurang..yup...suami ku!!!!!!
Skarang suamiku dipindah tugaskan ke lokasi, 1 jam perjalanan dr rumah. dan suamiku rela pulang pergi ket4 kerjanya(sore berangkat dr rumah,besok paginya baru balik



Blog posted by

Blog posted on 25-10-2013
Bayi rewel? come on,namanya jg bayi,blm bisa ngomong looh,cuma bisa nangis sbg alat komunikasi,bayi jg bkn makhluk rakus yg gak pernah kenyang looh,lambungnya aja msh kecil koq bisa2nya kita pikir bayi cuma bisa lapar aja..coba pelajari arti tangisan bayi,kenali bayimu..

Diam setelah makan atau pun minum sufor? yakin itu krn kenyang??atau krn pencernaannya kerja rodi,sehingga



Blog posted by

Blog posted on 11-10-2009
Ketika memasuki bulan 2 kehamilan, doktersudah memperkirakan tanggal kelahiran yaitu tanggal 17 september 2009. Karena riwayat kelahiran anak 1 dan 2 melalui operasi caesar, dan juga melihat usia saya memasuki kepala 4, maka kelahiran ke 3 ini diharuskan caesar juga. Memasuki bulan ke 8 kehamilan, saya sudah memilih tanggal dan hari (juga weton, karena saya orang jawa yang masih mempercayai hal



Blog posted by

Blog posted on 23-12-2010
Agar Tidak Rewel, Bayi Jangan Sering Digendong

Oek...oek...oek... Tangis bayi tidak selalu terdengar indah. Bayi yang rewel dan menangis terkadang membuat kesal orang di sekitarnya.

Agar tidak terus-terusan menangis, orangtua maupun pengasuh anak pun memilih untuk sering menggendong si bayi. Ternyata, terlalu sering menggendong bayi berdampak kurang baik.

Blog belongs to group

Ibu Gaul

465 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 18-07-2011
Wah... Sungguh tak terasa bayiku Marcel yang lucu, rewel, sehat dan imut-imut sebentar lagi berusia sebulan, waktu memang cepat berlalu. Rasanya baru kemarin perut besar masih kemana-mana sama suami jalan2 ke mall tapi sekarang sudah brojol alias punya anak, jadi kami sekarang sudah jadi orangtua alias punya tanggungjawab lebih dari Tuhan. Memiliki momongan memang melelahkan tapi tentunya jauh



Blog posted by

Blog posted on 06-07-2011
Hari ini tepat 2 minggu bayi kami Marcel hadir di dunia, 2 minggu sudah sebagai bunda baru aku begadang, merasa ngantuk, capek, lelah lahir batin, bingung mendalami sebuah dunia baru menjadi ibu. Bantuan orang2 lain bahkan kurasakan sebagai gangguan dan bentuk kecemburuan. Tapi belakangan aku sadar, mereka sama bingungnya denganku, mulai dari bayi rewel, susah tidur, bingung saat ada kejadian



Blog posted by

Blog posted on 20-03-2011
anak pertamaku perempuan,kedua laki laki dan yg ketigab ini perempuan,namun dari ketiganya sangat berbeda,dan perbedaan itu seakan akan mirip dengan sifat dan karakter ku waktu hamil.kehamilan pertama rewel dan selalu ingin diperhatikan entah itu pola makan,istirahat,ataupun kegiatan.ketika anakku pertamaku lahir mulai bayi dia jg suka rewel sampai sekarang (umurnya 5 th),persis ketika aku



Blog posted by

Blog posted on 03-05-2014
Ini Adalah Kehamilan Kedua Buat Bunda Setelah 6tahun lamanya .. Mas Adit dah gak sabar pengen liat calon dedeknya..tiap hari menjelang bobok selalu diajak cerita dedeknya yang masih di peyut bunda nya .. lucu bgt klo liat dia cerita ma dedeknya sambil dielus elus.. ma di cium cium ...

Kehamilan kedua ini beda bgt ma waktu kehamilan pertama .. ya dari mulai sering sakit demam ..



Blog posted by

Blog posted on 26-11-2007
Pembaca yang budiman terima kasih atas doanya saat ini kehamilan sya sudah memasuki usia 37 minggu
dan syukur bayi saya pada saat berusia 36 minggu posisi kepalanya sudah menghadap kebawah.., rasa bahagia yang saya dan suami rasakan melebihi apapun..saya ( doa dan usaha ternyata mampu mebalikkan posisinya )
Saya mengucapkan Puji Syukur kehadapan TUHAN YANG MAHA ESA
Untuk ibu



Blog posted by

Blog posted on 24-02-2014
Baju bayi akan menjadi salah satu hal yang paling penting untuk anda persiapkan menjelang kelahiran buah hati anda. Sebagai orang tua baru, pasti anda akan merasakan perasaan yang campur aduk antara tegang dan tidak sabar mengunggu kehadiran buah hati anda. pasti anda akan merasa bahwa banyak hal yang belum anda ketahui tentang merawat bayi dan apa saja yang perlu disiapkan untuk menyambut



Blog posted by

Blog posted on 23-11-2007
Ass temen2 ku sayang..
Malika mau cerita pengalaman pertama tumbuh gigi dibagian bawah.
Sejak usia 6 bulanan malika udah merasakan gatal2 dimulutnya. Suka sekali memasukkan dan menggigit mainan karetnya. sama halnya dengan botol susu karetnya suka digigit2 juga.
Menjelang pertumbuhan gigi tersebut perasaan pun semakin gak enak, kebanyakan sih bayi pada sakit kalau udah mau



Blog posted by

Blog posted on 22-01-2011
senangnya bisa selalu melihat Arkan ku tersenyum dan tertawa...
seperti orang dewasa saja Arkan anakku sayang yang baru berumur 28 hari seperti mengerti apapun yang kami (suami,ibu,ayah dan keluargaku) bicarakan, dan selalu memberikan ekspresi wajah sejuk yang tidak pernah ku duga sebelumnya...

sore itu menjelang magrib seperti biasa kami pun berkumpul di ruang keluarga



Blog posted by

Blog posted on 19-05-2008
Ini Anak Pertama ku,Namanya Syifa Aulia,manggil nya Aulia karna nama syifa di ambil dari nama saya,dia lahir hari senin tanggal 05-nov-07 dengan berat badan 4 kilo 1 ons,alhamdulillah melahirkan nya dengan normal.dengan kehadiran dia memberi kesempurnaan dalam keluarga kami.kami benar-benar sangat senang dan juga bahagia,benar-benar nikmat bgt saat melahirkan ^^ abis nya gede gt.
2 bulan



Blog posted by

Blog posted on 26-06-2007
hallo temans, begini neh gaya abang menjelang tidur...bawaan bdiri mulu..ga kuat ya akhirnya jatuh deh..tp abang ga nangis kan bunda...abang malah ketawa..walaupun sakit..



Blog posted by

Blog posted on 30-10-2009
Putri kecilku yang manis.... membuat bunda jadi pusing tujuh keliling! dari semenjak bayi ampe sekarang menginjak usia hampir 2 (dua) tahun dia susah banget untuk dkasih susu formula, padahal aku bunda yang bekerja dari pagi hingga menjelang sore hari dan baru ketemu saat makan sore. jadi proses menyusui berlangsung saat menjelang senja. bisa dibilang menyusui itu hanya malam hari saja.