SITE STATUS
Jumlah Member :
497.538 member
user online :
1327 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Kelahir pertama Anak Kuw Yang Imut



Blog posted by

Kelahir pertama Anak Kuw Yang Imut


Blog posted on 19-05-2008
Ini Anak Pertama ku,Namanya Syifa Aulia,manggil nya Aulia karna nama syifa di ambil dari nama saya,dia lahir hari senin tanggal 05-nov-07 dengan berat badan 4 kilo 1 ons,alhamdulillah melahirkan nya dengan normal.dengan kehadiran dia memberi kesempurnaan dalam keluarga kami.kami benar-benar sangat senang dan juga bahagia,benar-benar nikmat bgt saat melahirkan ^^ abis nya gede gt.
2 bulan dia udah bisa tengkurab,4 bln dia udah bisa merangkat maju-mundur makanya umur 5 bln dia jatuh dari t4 tidur abis bo-bo nya royal sihh.sekarang dia berumur 6 bln berat bdn nya 8,3 ndut ga bunda-bunda?
maaf nih ga ada foto baru nya,klo itu foto waktu belum 1 bulan sama 5 bln .sekarang sedikit-sedikit dia bisa bilang mama.....maem....papa..... duhhh senang nya.... disaat dia tertawa.kalau di ajak becanda dia seneng banget banyak yang bilang dia bayi tua soalnya klo orang bicara dia suka melihat seolah-olah mendengarkan apa yang orang bicarakan,makanya waktu aulia dan saya di kampung terus papa nya di jakarta telp ke saya eh aulia tadinya rewel pas ada saya ngobrol sama papanya dia malah diem aja malah di pegang-pegang hp nya,giliran dah selesai telp aulianya rewel malah kadang nangis,aduh ini anak aneh yah klo ada papa nya telp malah diem giliran udahan malah rewel saya suka bilang gitu sama dia.

sampai disini dulu yah ceritanya lain x di lanjutkan

salam kenal bagi bunda-bunda


Ditampilkan sebanyak : 470

Comment by:
ndut banget pipinya, jadi pengen nyubit deh....salam kenal ya dari aby dan bundanya....
Dikirim : 2008-05-22

Comment by:
Lam kenal Aulia... Gemes, endut banget tuch pipi :)
Dikirim : 2008-05-21

Comment by:
Salam kenal juga sayang :D
Dikirim : 2008-05-20

Tolong beritahu kami apa pendapat Anda tentang blog ini


Jika Anda tidak melihat kotak komentar silahkan refresh halaman
 
syifaulia's blog :