SITE STATUS
Jumlah Member :
504.496 member
user online :
521 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: apa bisa manjakani kanza bisa menggugurkan kandungan



Blog posted by

Blog posted on 13-06-2007
Assalamu'alaikum Wr Wb
Hallo teman-teman, apa khabar semuanya? tentu baik n sehat selalu ya....Kenalin aku ya, namaku Syasqia Kanza Ramadhani, umurku sekarang 1.8 tahun. Aku ingin sekali banyak teman, aku ingin bermain bersama kalian, kapan yach kita bisa ketemu? kita canda-canda, bermain, berenang, main boneka-bonekaan kata mamaku aku gak boleh nakal dan selalu harus baik



Blog posted by

Blog posted on 22-05-2008
Hai... Hai... Ada warga baru ney mo ikutan nimbrung hehhehhe... Namanya Daundra d'Kanza Syaurellia dipanggil nya Aurell, bulan Juli tahun ini InsyaAllah Aurell sudah masuk sekolah di Pay gup Al-Kutcan katanya (Play Group Al-Kautsar) maksud nya, Aurell memang anak yang gampang berteman tapi kalo pertama kali ketemu pasti malu dulu biasalah kayak mama nya dulu haahahhahha.... makanya mama nya



Blog posted by

Blog posted on 12-05-2009
Alhamdulliah akhirnya datang juga waktu yg kutunggu-tunggu, hari pernikahanku tepatnya hari senin tgl 16 Juni 2008 pesta di rumahku dan keesokan harinya hari selasa pesta di rumah suamiku, hari yg tak terlupakan bagiku dan suami. Akhirnya aq jadi ibu rumah tangga menikah dg suami yg aq sayangi.
Setelah beberapa bulan menikah Alloh belum jg memberikan Amanah kepada kami seorang bayi mungil

Blog belongs to group

arek sidoarjo

35 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 22-10-2011
sy sudah membaca tentang informasi kandungan yg blm nampak waktu usg,tp sy masih cemas dgn kandungan sy, pertama kali sy usg waktu usia kandungan umur 3 minggu waktu itu dokter malah berkata (kok ukuran kandungannya kecil banget) dalam batin saya kok malah nanya saya? ukuran plasenta sekitar 1 cm, usg ke-2 saya ganti dokter waktu usia kandungan saya 7 minggu ukuran plasentanya sudah membesar

Blog belongs to group

Diaz

78 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 25-08-2011
Lantai 3 UIP RING SULMAPA, 25 Agustus 2011

Ry, kalo menurut perhitungan bunda, usia janin yang kukandung ini sudah mencapai 9 minggu 1 hari...tp minggu lalu ketika cek ke dokter kandungan, usianya baru mencapai 4-5 minggu,,,,
kemudian kantung kandungan sudah keliatan sepanjang 20mm, kata dokter, di usia kandungan seperti sekarang ini (5W 6D), harusnya janin sudah mulai



Blog posted by

Blog posted on 07-10-2008
Awalnya aku pikir aku masuk angin, soalnya hawa mual-mual gitu. Aku minta suami kerokin tp koq ga merah y..trus aku coba cek tanggalan koq bulan ini aku blom halangan y, pdhal bulan kmrn aku halangan di awal bulan.
Iseng sekaligus penasaran aku beli test pack 2 dgn merk yang berbeda, dan pagi2 aku pake ternyata hasilnya posiif....Thanks GOD.

Aku dan suami bukan orang yang



Blog posted by

Blog posted on 24-12-2009

Setelah 9 bln menikah...akhirnya saya hamil....ga jelas perasaan ini , haru seneng bahagia...nampak wajah suami pun sumringah...hihihihihi....
Hari ini msk ke 5 minggu berarti dah 1 bln usia kandungan nya...wuihhhh senangnya can\'t hardly wait for next month next month and next month
Tapi ada masalahnya juga : Pertama saya susah berenti merokok dan saat ini saya sedang



Blog posted by

Blog posted on 23-10-2007
Betapa bahagianya ketika pertama kali tahu bahwa mama hamil. hari demi hari menunggu dan berharap. tidak pernah lupa untuk periksa kandungan mama. Mama selalu berkhayal saat melahirkan normal nanti, karena mama sangat menginginkan melahirkan dengan cara normal, agar terasa bagaimana menjadi ibu yang sesungguhnya. Ketika usia kandungan mama 7 bulan, saat mama periksa ke bidan, diketahui bahwa bayi

Blog belongs to group

Mila

595 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 02-05-2016
Perkembangan janin dalam kandungan ibu yang sedang hamil selalu diharapkan agar selalu sehat dan baik-baik saja. Segala usaha pun dilakukan agar perkembangan otak janin ketika masih dalam kandungan berjalan optimal. Nah, langkah yang umumnya dilakukan para Bunda saat sedang hamil demi perkembangan sehat janinnya adalah berkonsultasi dengan ahli gizi khususnya untuk ibu hamil. Ternyata, ada



Blog posted by

Blog posted on 19-03-2012
 Lama ya rasanya tidak menulis disini :)
Terlalu sibuk memperhatikan perkembangan calon bayi dalam kandungan, di samping pekerjaan yang masih saya tekuni.. juga rasa cinta yang semakin besar thd suami..
Kabarnya yang pasti: menjadi wanita hamil itu menakjubkan :)

Perasaan harubiru ketika merasakan gerakan pertama calon bayikku, kemudian disusul tendangan2



Blog posted by

Blog posted on 04-11-2009
ini adalah kehamilan istri saya yg pertama. Sebenarnya pada kehamilan pertama, janin dinyatakan kosong pada umur 2 bulan. Padahal waktu periksa kandungan pada dokter kandungan, janin dinyatakan sehat.
Tapi apa mau dikata, dokter terkadang tidak bisa disalahkan. Coba kalau dia beri tahu pada kandungan umur 1 bulan, kalau janinnya tidak ada, pasti tidak perlu dikuret, tinggal minum obat



Blog posted by

Blog posted on 09-11-2007
disaat menengetahui kalo aku posistif hamil, saya merasa sangat bahagia yang tak terhingga
saya begitu menjaganya dengan baik samapi usia kandungan saya pada saatnya. dengan perkiraan DSA 9 bulan, namun di usia tersebut saya sangat berharap harap cemas menanti sang buah hati (maklum masih anak I)
sampai dengan perkiraan dokter DSA belom juga ada tanda tanda ( tapi dengan penuh doa

Blog belongs to group

bunda nutricia

340 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 30-05-2016
Apakah ibu masih mengkonsumsi susu ibu hamil ? Bersyukur sekali jika ibu masih mengkonsumsi susu selama masa kehamilan. Pasalnya, tidak sedikit ibu hamil yang menyepelekan susu kehamilan. Mereka menganggap tidak masalah kalau tidak minum susu saat hamil. Toh, banyak ibu hamil yang sehat hingga proses persalinan tanpa minum susu. Itu alasannya.

Namun, sekalipun ibu masih



Blog posted by

Blog posted on 20-07-2016
Saking banyaknya produk susu kehamilan, banyak ibu yang sulit untuk menentukan mana susu yang bagus untuk dikonsumsi.

Banyak juga para ahli kesehatan yang menjelaskan kriteria susu terbaik untuk ibu hamil. Hanya saja, kriterianya sama. Pasti seputar kandungan.

Berikut ini ada susu yang paling banyak dicari. Ingin tahu kenapa? Berikut penjelasan selengkapnya.



Blog posted by

Blog posted on 19-07-2016
Susu ibu hamil apapun bagus. Entah itu susu sapi atau susu kedelai. Toh kedua-duanya mengandung nutrisi ibu hamil.

Itu pernyataan yang sering dilontarkan oleh para ibu-ibu hamil. Mungkin, ibu tidak akan gegabah dalam memilih susu karena ternyata tidak semua susu itu bagus lho, terutama susu kedelai.

Dari sekian banyak susu kehamilan , memang yang paling