SITE STATUS
Jumlah Member :
503.493 member
user online :
527 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: alasan mengapa para orang tua seribg menesehati anaknya agar saat makan tidak boleh banyak bicara d



Blog posted by

Blog posted on 15-02-2016
Belajar bicara bisa distimulasi dengan berbagai cara. Ada orang tua yang ketika balita mereka mulai belajar berbicara, mereka membelikan mainan yang mengeluarkan suara. Ada juga orang tua yang sering mengajak berkomunikasi. Bagaimana dengan ibu? Apakah ibu memiliki cara yang berbeda yang sudah ibu terapkan selama ini ketika si kecil belajar bicara?


Tentu saja semua



Blog posted by

Blog posted on 22-01-2016
Belajar bicara dimulai ketika bayi berusia 10-11 bulan. Hanya saja, balita usia 2 tahun biasanya sudah lancar berbicara dengan bahasa yang orang dewasa bisa mengerti. Namun, bukan berarti ketika bayi masih di bawah satu tahun dan kata-kata  yang diucapkan belum bisa dimengerti itu berarti si kecil belum mulai belajar berbicara lho ya. Cara belajar bicara anak itu berbeda-beda tergantung



Blog posted by

Blog posted on 18-06-2010
 hi bunda2 yang smart...
aku mau sharing nihhhh. sebelumnya for your info, sekarang ini aku lg hamil anak kedua. usia kandunganku 18 minggu.
nahhh, yang mau aku share tuhhh, bunda2 mungkin pernah dikasih tau ama orang tua atau mertua tentang mitos2 selama hamil. yang gak boleh ini lah, gak boleh itu lah. jangan bgini jangan bgitu....

klo aku



Blog posted by

Blog posted on 05-01-2017
Sebenarnya apa tujuan ibu memarahi anak? Agar ia tidak mengulangi kesalahan lagi?

Jika itu tujuannya, marah bukanlah solusi. Justru kemarahan ibu akan menyebabkan masalah yang lain lho.

Tidak percaya?

Lebih Memahami Psikologi Anak

Anak tidak perlu meluangkan waktu dan fokus untuk belajar. Sebenarnya ia terus belajar dari apapun



Blog posted by

Blog posted on 26-10-2016
Ada banyak sekali ibu rumah tangga yang ingin memiliki karier yang bagus di kantor atau perusahaan terkenal. Salah satu alasan mengapa para wanita ingin bekerja di kantor pemerintah atau perusahaan swasta adalah memiliki karier dan penghasilan yang menjanjikan. Namun banyak ibu rumah tangga yang memiliki usaha sampingan meski dia telah bekerja. Usaha sampingan ini tak lain



Blog posted by

Blog posted on 19-07-2016
Susu ibu hamil apapun bagus. Entah itu susu sapi atau susu kedelai. Toh kedua-duanya mengandung nutrisi ibu hamil.

Itu pernyataan yang sering dilontarkan oleh para ibu-ibu hamil. Mungkin, ibu tidak akan gegabah dalam memilih susu karena ternyata tidak semua susu itu bagus lho, terutama susu kedelai.

Dari sekian banyak susu kehamilan , memang yang paling



Blog posted by

Blog posted on 28-01-2016
Perkembangan balita bisa saja terhambat jika ibu tidak benar-benar memberikan asupan gizi yang cukup. Jika balita ibu sudah berusia 2 tahun, apa yang bisa si kecil lakukan? Tentu saja sudah pandai berjalan dan mengucapkan satu atau dua suku kata dengan lebih jelas. Pada saat inilah ibu bisa mulai mengajarkan si kecil mengenal berbagai jenis warna.


Kenapa Mengajarkan



Blog posted by

Blog posted on 19-06-2009
Saat aku melihat perkembangan anaku tidak seperti anak yang lain, aku mulai gelisah dan bertanya2, knapa nakku sudah2,5thn blm bisa bicara sementara teman2 yang lain sudah begitu lancar, akhirnya setelah tanya sana sini aku agak tenang banyak yang seperti anakku tp pasti akan bicara, kesabaranku terobati usia 3 th anaku dapat bicara sudah banyak yang dia ucapkan, aduh... senangnya. Tapi ada yang



Blog posted by

Blog posted on 11-11-2008
Mmmmm.....pagi smuanya.....
Kayla mo cerita nih... Kemarin hari Sabtu tgl. 8 Nov '08 kan Kayla imunisasi Hep. B 3 di RSIA Yadika Kebayoran Lama, biasa...sama dokter langganan Kayla, namanya dr. Yanti. Trus bunda wular nanya2 apa Kayla dah boleh makan atau belum, dokter Yanti bilang, Kayla dah boleh makan bubur susu, buat latihan dulu. Duh....Kayla seneng banget, akhirnya Kayla makan juga,



Blog posted by

Blog posted on 10-07-2009
Selamat siang para bunda dan ayah, saya adrian kembali untuk menuliskan unek-unek atau ungkapan awam untuk di tuangkan di sini. Setelah beberapa hari yang lalu kita telah melaksanakan pesta demokrasi pilpres sekarang para orang tua di sibukkan dengan persiapan beberapa hari lagi untuk anak-anaknya memasukin sekolah. Kesibukkan disana sini dari persiapan mendaftar ulang, membeli alat-alat



Blog posted by

Blog posted on 10-09-2008
Assalamualaikum..bunda...

nimbrung ya..
Awalnya saya berpikir kuat nggak ya aku puasa sementara aku masih memberi asi pada tama, dehidarsi nggak sih nanti, trus kandungan gizi asiku gimana?. Tapi Alhamdulillah saya bisa menjalankan ibadah puasa sembari memberi asi buat tama, dan setelah aku cari-cari artikel tentang puasa dan menyusui ternyata boleh-boleh aja,kita harus lebih



Blog posted by

Blog posted on 05-06-2009
Hai para orang tua yang sayang akan buah hatinya saya anak muda marketing dari produsen vcd pelajaran sangat ingin membantu bapak/ibu yang anaknya sangat sulit untuk belajar.
Anak kadang ada ketakutan untuk belajar di karenakan orang tua yang mengajari dengan marah-marah bila si anak ada kesulitan.Disinilah saya memunculkan cara belajar yang praktif agar anak mudah dalam belajar dan tidak

Blog belongs to group

nuni

296 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 01-11-2007
angga anak yg gemesin, dia di julukin si bule, abis kulitnya putih banget and anaknya imut gitu.

ini waktu angga belum bisa jalan, diambil waktu belajar jalan sama budenya.

Sekarang dia udah berumur 2 tahun, suka ngambek, dan agak galak dan satu lagi dia tuh suka membela kakaknya kalo lg berantem sama mas rian ( sepupu )
Kalo dia kangen sama mama & papa dia



Blog posted by

Blog posted on 04-10-2010


Serat memang tidak mengandung zat nutrisi, hal ini berkaitan kenapa serat tidak bisa dicerna oleh tubuh manusia. Lain halnya dengan hewan memamah biak seperti sapi atau kambing, di mana di dalam ususnya mengandung bakteri yang mampu memecah serat menjadi gula, sehingga dapat di gunakan oleh tubuh sebagai energi.

Serat terbagi menjadi dua yaitu serat yang



Blog posted by

Blog posted on 09-05-2014


Sudah harapan orang tua agar anak yang dibesarkannya menjadi anak pintar dan bermoral. Namun masih banyak orang tua yang karena terlalu fokus untuk melatih daya pikir anak kemudian melupakan bahwa anak juga membutuhkan dunia bermain dan bergaul dengan rekan sebayanya. Apalagi di era sebuah ijazah adalah yang sangat dibanggakan seperti sekarang, bukan hal yang aneh seorang anak