SITE STATUS
Jumlah Member :
508.451 member
user online :
1103 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: friska maria dewi



Blog posted by

Blog posted on 25-04-2011
27 Maret 2011,

Senangnya mengetehui saya hamil pas 3 hari setelah ultah saya yg ke 30... SURPRISE n UNBELIEVABLE bgt rasanya... keluarga bersukacita khususnya suami y ng begitu mendambakan hadirnya seorang bayi... Semua teman memanjatkan doa yang begitu manis "semoga lekas dapat momongan..!!" happy, gembira, exciting wuiih itulah yang saya rasakan...begitulah kira2 isi



Blog posted by

Blog posted on 05-04-2007
Hi, aku dewi. Ini anakku Diandra Rakha Pradana. Biasa dipanggil Andra.



Blog posted by

Blog posted on 08-04-2008
Abin begitu aku memanggil putri kecilku yang sekarang berusia 6 bulan.dia termasuk anak yang aktif dan ga bisa diam,walaupun aku begitu capek tapi sebagai bunda aku seneng melihat pertumbuhannya yang cepat seperti sekarang.saat ini dia sudah mulai belajar berjalan,dia hanya bisa diam kalau tidur aja (diaman-mana juga gitu ya.sejak hamil aku selalu memberikan yang terbaik baginya,dan aku ingin



Blog posted by

Blog posted on 20-03-2010
 Hi Mom,

Apa kabar semuanya. Salam kenal tuk bunda-bunda terhebat. Saya ummu Khansa alias Dewi, umur 26th tapi dec ni mo 27th..hehe. Baru punya satu putri cantiq yang diberi nama "Khansaa Irdina" biasa dipanggil Aca, saat ini usianya udah 4bln 10 hari. Nama "Khansaa" itu artinya perempuan baik sedangkan "Irdina" artinya terjaga. Jadi kalo



Blog posted by

Blog posted on 20-04-2011
Hai Bunda,

Perkenalkan saya Friska, panggil saja mama Morado (anak saya baru ultah yang ke-2 tahun 17 April kemarin). Pengalaman yang saya mau bagikan ke para bunda adalah saat liburan menghabiskan waktu dengan anakku Morado ke Waterboom Pantai Indah Kapuk Jakarta. Seru dan menyenangkan juga lucu karena anakku paling ga suka dengan air yang dingin...jadi awalnya waktu ganti baju



Blog posted by

Blog posted on 14-08-2008
Di minggu ke-7, tepatnya tgl 5 agustus, cek lagi ke dr. Kali ini coba dr laen di hermina sunter juga.. namanya dr. Dewi Gaduh. I like her more.. Jadi kayanya bakal terus pake dia d.. Waktu di cek, udah mulai keliatan ada telur di dalam kantungnya.. and besar kantung juga sesuai.. Senengnya kalo ketemu dr. Soalnya kalo ga, serasa kaya ga hamil.. karena blom berasa apa2 di perut.. Thank God, aku



Blog posted by

Blog posted on 01-06-2010
Gak sengaja.. gak rencana.. lagi mumet ama kerjaan kantor ehhh iseng-iseng browsing dan kebuka situs "infobunda" ini.. hmmm tampilannya keren.. beda.. isinya apa siiih.. lama-lama baru sadar.. ya ampunnn aku kan udah pernah jadi membernya sejak tahun 2007 hahahaha!! :D

Sejak kehamilan pertamaku sampai dengan kelahiran putri-ku "Renata Prameswari Worotikan"



Blog posted by

Blog posted on 19-09-2008
Aku lahir jum'at, 15 Agustus 2008 sehabis sholat isya di RSIB Jati Sampurna Bekasi. Kok gak 17 aja? Bis aku sudah ingin keluar sih, biar bisa ikut 17an gitu.

Waktu bunda melahirkanku,wah keren deh! Sayang gak ada filmnya. Kan bund teriak-teriak gitu... Karena bunda melahirkanku normal. aku ditunggui ayah dan mbah uti lo... Jadi seneng deh waktu dah keluar dari perut bunda, langsung



Blog posted by

Blog posted on 11-03-2009
My Baby ku lahir hari minggu,11-Jan-2009, pkl:12.55 Wib Pada saat proses melahirkan aku ditemani ayahku yang sangat ganteng and keren abis,kata ayah ku, waktu aku mau dilahirkan sangat susah sekali walau pun melahirkan dalam kondisi normal. Berkat doa dan dukungan dari keluarga, kake-nenek, encing-encang dan para tetangga akhirnya aku lahir dengan selamat. Nama ayah ku : R. Mahfud and Nama Ibu ku



Blog posted by

Blog posted on 04-05-2012
 assalamualaikum saya dewi tinggal di depok.
salam kenal ya bunda saya anggota baru disini, saya mau menumpahkan rasa galau dalam hati saya. Saya padahal menikah baru setahun dan sangat ingin sekali memilki anak tapi ketika beberapa tetangga di rumah mertua lalu di rumah saya selalu bertanya " sudah isi? bla...bla..."  saya cuma bisa jawab " ya memang belum



Blog posted by

Blog posted on 14-06-2016
Nama Bayi Perempuan – Pada kesempatan kali ini saya memiliki sejumlah Nama Bayi perempuan yang diambil dari beberapa bahasa. Dalam memberikan nama bayi sebaiknya kita tidak asal-asalan karena nama yang diberikan kepada calon anak kita akan menjadi doa dan dibawa hingga ia tumbuh dewasa. Semoga dengan membaca artikel yang berisi Nama Bayi perempuan Modern ini para orang tua bisa memilih

Blog belongs to group

Blog posted by

Blog posted on 22-04-2008
Namaku cokorde istri mas Chintya Zagita aku terlahir dari lahim mama melalui sebuah proses persalinan normal di rumah sakit sanjiwani gianyar Bali, pada hari jumat tanggal 22 desember 2007 dengan berat 2500 gram..selama satu hari malam aku menginap di rumah sakit di temani mama dan jung atu ( ayah)..besoknya aku pulang dan baru pertama kali menginjakan kaki di rumah, sebagai orang bali bayi yang



Blog posted by

Blog posted on 20-10-2011
Salam kenal and salam jumpa kembali buat all bunda.
lewat tulisan ini aku hanya ingin mencurahkan segala perasaan dan perldakuan yang akhu aluami sebelum dan sesudsah aku punya baby...

Awalnya dulu aku dulu sudah pernah punya anak bersama suamiku,  waktu itu sekitar tahun 1999 tapi setelah 3 bulan, anakku meninggal karena sakit, (hela dalam) jadi waktu itu mau



Blog posted by

Blog posted on 12-11-2009
Ku Ijinkan Kau Menikahinya,..
 
Wahai yang maha memiliki hati,..
Ikhlaskah aku membagi pujaan jiwaku pada yang lain,..
Wahai yang maha penyemat cinta,..
Ajarkan aku tentang keikhlasan,..
 
Kulepaskan mukena lebarku yang berwarna putih terang, sembari menatap sajadah



Blog posted by

Blog posted on 19-06-2016
Arti Nama Bayi Perempuan - dalam alquran nama merupakan sebuah doa yang mana bila seorang wanita mengandung dan memberikan arti sebuah nama terhadap anaknya dengan nama yang sangat bagus itu dimaksudkan agar nanti anak ini bisa menjadi anak yang solehah. Nama perempuan modern islami yang bagus bisa di lihat dalam sebuah artikel yang di rangkum untuk mendapatkan arti kata dari sebuah nama bayi