SITE STATUS
Jumlah Member :
508.483 member
user online :
1177 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Liburan



Blog posted by

Liburan


Blog posted on 20-04-2011
Hai Bunda,



Perkenalkan saya Friska, panggil saja mama Morado (anak saya baru ultah yang ke-2 tahun 17 April kemarin). Pengalaman yang saya mau bagikan ke para bunda adalah saat liburan menghabiskan waktu dengan anakku Morado ke Waterboom Pantai Indah Kapuk Jakarta. Seru dan menyenangkan juga lucu karena anakku paling ga suka dengan air yang dingin...jadi awalnya waktu ganti baju renang saya ajak ke bomblazter, pasti bunda pada tau ada ember besar diatas yang sekali 2 menit menumpahkan air yang banyak dan kebanyakan orang orang akan teriak sekencang kencangnya. Duh...anakku paling taaakkkut deh kalo udah liat airnya, trus nangis minta pulang. Ya udah, karena takut saya bawa ke tempat lain aja yang ada aquatubenya...eh malah senang dan ga mau keluar dari air...trus minta keliling sepanjang air mengalir, alhasil mamanya kecapean...heehehe. Trus teriak sama teman kecil yang lain dan keliatannya anakku menikmati banget deh...belum lagi abis dari situ minta ke tempat semula yang bomblazter dan minta seluncuran...nah lho bingung khan? Ya udah dengan senang hati ikutin aja..da capek gitu saya ajakin istirahat minum banyak dan makan biar ga dehidrasi, eh ngajak lagi main air sampai bener bener capek banget dan yang paling lucunya temen yang baru kenal aja pada  ketawa ketawa bareng karena rebutan seluncuran...... Belum lagi dengar artis artis pada nyanyi dan ketawa ketawa...seru banget karena artisnya waktu itu Nidji sama Nugie yang menurut saya dekat dengan anak anak trus yang ciptain lagu bagus buat anak juga...wah makin seru deh pokoknya.Sampai anakku akhirnya mulai teler karena kecapean...buru buru mandiin dianya , ganti baju dan tertidur digendonganku. Sementara mamanya heheheh...masih menikmati lagu dan banyolan seru para artis yang ganteng ganteng...hihihihi.  Karena hari sudah mulai sore kita siap siap deh pulang...Morado masih tertidur sampai rumah. Asyik dan menyenangkan deh liburan bersama karena ada aja yang lucu dari tingkah anak kita dan puas karena bisa menyenangkan hatinya. Hm...abis dari waterboom ntar liburan kemana yah? We\'ll see later....

Ok deh segitu aja cerita pengalamanku dengan anakku Morado...Thanks buat para Bunda yang bersedia meluangkan waktu untuk membaca.



Salam

Friska (Mama Morado)


Ditampilkan sebanyak : 413

Tolong beritahu kami apa pendapat Anda tentang blog ini


Jika Anda tidak melihat kotak komentar silahkan refresh halaman
 
eva_fyosia's blog :