SITE STATUS
Jumlah Member :
508.484 member
user online :
1131 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- FAIRUZ ni..........



Blog posted by

FAIRUZ ni..........


Blog posted on 19-09-2008
Aku lahir jum'at, 15 Agustus 2008 sehabis sholat isya di RSIB Jati Sampurna Bekasi. Kok gak 17 aja? Bis aku sudah ingin keluar sih, biar bisa ikut 17an gitu.

Waktu bunda melahirkanku,wah keren deh! Sayang gak ada filmnya. Kan bund teriak-teriak gitu... Karena bunda melahirkanku normal. aku ditunggui ayah dan mbah uti lo... Jadi seneng deh waktu dah keluar dari perut bunda, langsung menangis!! Hehe.....

Berat lahirku 3 kg, panjangnya 49 cm. Di RSIB aku cuma satu hari lo,karena bunda dan aku sehat makanya boleh pulang oleh dokter Hanum dan dokter Aris.Aku di jemput mbah lampung,mama wati,kakak friska,kakak vivi dan abang tomy.Akhirnya sampe rumah......!!!

Kata bunda minum ASI ku banyak banget....! Habis haus terus sih!Aku paling suka di usap punggungku...! Rasanya nyaman! Kata bunda itu juga bagus untuk stimulus ke otakku. Biar aku jadi anak yang sehat&pintar..... Eh... anak soleh yup!

Bulan pertama aku lahir,bunda jadi kurang tidur lo... Kan aku suka bangun malam-malam. Kalau siang malah tidur, jadi kayak kelelawar aja ya... Tapi sekarang aku sudah pintar, kalau siang aku becanda dengan bunda atau mbah uti. Pagi-pagi aku juga suka ikut sahur lo... Nanti diajak becanda ma mbah kakung, sekalian anter berangkat kerja. Terus pulang dan mandi sama bunda. Habis mandi rasanya jadi ngantuk! Enaknya memang tidur aja ya.... Hehe....

Karena fai suka bangun malam, bunda suka kasih asi pakai dot. Biar aku gak rewel kalau malam kan suka diangkat dari tempat tidur. Kata bunda sekalian membiasakan fai, kalau nanti bunda ngajar lagi. Jadi kalau bunda kerja aku tetep dapat asi aja!

Bunda lagi cari info apa lagi ya yang membuat aku jadi anak yang cerdas nantinya??? Selain mendengarkan musik klasik, dan di pijat. Harus banyak baca buku dan liat internet ni... KAlau ada yang punya informasinya tolong kirim ya....



Ditampilkan sebanyak : 557

Comment by:
fairus sayang....salam kenal yaa...wah lebaran ini mamapapanya seneng ya udah ada yg digendong..selamat yaa..
Dikirim : 2008-09-25

Comment by:
Halo, dede Fairus imut. Salam Atha & novi.
Dikirim : 2008-09-22

Comment by:
Hai dede Fairus. Salam kenal dari Amel dan Revi ya. Smoga dede selalu sehat, gak rewel dan tumbuh jadi anak cerdas dan soleh. Amiiinnn
Dikirim : 2008-09-19

Tolong beritahu kami apa pendapat Anda tentang blog ini


Jika Anda tidak melihat kotak komentar silahkan refresh halaman
 
marhamah's blog :