SITE STATUS
Jumlah Member :
507.978 member
user online :
746 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Welcome..Salam Kenal



Blog posted by

Welcome..Salam Kenal


Blog posted on 20-03-2010
 Hi Mom,



Apa kabar semuanya. Salam kenal tuk bunda-bunda terhebat. Saya ummu Khansa alias Dewi, umur 26th tapi dec ni mo 27th..hehe. Baru punya satu putri cantiq yang diberi nama "Khansaa Irdina" biasa dipanggil Aca, saat ini usianya udah 4bln 10 hari. Nama "Khansaa" itu artinya perempuan baik sedangkan "Irdina" artinya terjaga. Jadi kalo disambung dengan seksama artinya Perempuan yang baik & terjaga, mudah2an Aca bisa jadi perempuan yang seperti diharapkan Ayah Bundanya. Amin



The next, Aca qu sekarang lagi suka ngemotin tangan,tengkurep, udah banyak omong pokoknya ngoceh mulu dah apalagi kalo ditegorin cowo hehehe...waduh bisa berabe nih kecil2 ko dah kenal cowo hihii. Kepalanya udah tegak banget ga mau direbahin lagi kalo digendong. Mandi aja kadang mo berdiri gitu aduhhh aca qu cepet besar ya nak. Sekarang beratnya baru 6,1 kg, panjang nya sih dah naek jadi 60cm secara lahir cuma 46cm. Sepertinya ngikutin bundanya deh pendek tp ggp ya nak yang penting sehat. Ok



Sekian dulu deh, aca qu dah bangun..so let get ACA asap! ok mom, See you by



Regards,

Dewi

(Ummu Khansaa) 








Ditampilkan sebanyak : 582

Tolong beritahu kami apa pendapat Anda tentang blog ini


Jika Anda tidak melihat kotak komentar silahkan refresh halaman
 
cutte_dee2000's blog :