SITE STATUS
Jumlah Member :
508.438 member
user online :
2552 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: biaya tes mantoux di rs hermina depok



Blog posted by

Blog posted on 21-05-2007
Namaku NAJMI WYANDRA GUSTAMAN, Alhamdulillah aku lahir dengan selamat pada tanggal 22 maret 2007 jam 00.12 di RSIA HERMINA DAAN MOGOT



Blog posted by

Blog posted on 15-12-2007
Dear all...
ini Aurel...lengkapnya Nathania Vandyta Aurelia Siregar :)
usia aurel sekarang baru 3 bulan...
dulu, waktu diperut mama..Aurel kecil :D
pas lahir juga berat Aurel cuma 2,7...
tapi kalo liat foto Aurel sekarang, mama pasti senang...
karena Aurel dah ndut :)
Aurel sukaaaa banget mimi susu...
Makanya Aurel ga kecil lagi :D




Blog posted by

Blog posted on 14-06-2012
Pagi....
Kamis pagi ini tiba-tiba kepikiran tentang senam Hamil, Berhubung usia kandunganku sekarang sudah 25 minggu dan si\'baby juga aktif bgt pengen deh cobain senam hamil. Menurut pendapat ibu mertua tercintah hamil itu harus banyak gerak, jalan kaki kalo sor dan pagi eh... kebolak, senam hamil kalo bisa. berhubung eykeeee kerja + kuliah & ssmpai malam pula jadi jalan pagi &



Blog posted by

Blog posted on 05-04-2011

Semoga berarti buat mom semua,

Hati-Hati dengan Yang Namanya "YAYASAN SRI yang Terletak di DEPOK (PULOMANGGA2, Grogol LIMO), Yayasan ini sangat JAHATTTTT dan Penipu. Saya punya pengalaman Pahit dengan Yayasan Sri, semua PRT, BS yang ada di situ tidak bisa bekerja, Tukang Bohong dan sudah dilatih untuk berbohong oleh yang punya Yayasan. PIC nya sebenarnya cuma 1 orang



Blog posted by

Blog posted on 05-04-2011
hari ini, saya ke poli kembang anak saya pingin tau kenapa anak saya blum bisa berjalan dan bcara na blum lancar umur 2 thn ternyata kata dokter anak saya ada masalah pd pendengaran na kurang sensitif jadinya itu yg mengakibatkan pertumbuhan anak saya telat untuk berdiri dan berbicara lancar.. sedih rasanya saya mendegar itu, serasa saya menjadi ibu gagal..
lalu dokter menyarankan saya



Blog posted by

Blog posted on 20-06-2007
Hai..teman2..Rasya jd pak haji lho!! mau tau gak? peci ini dibeliin sama umi rasya! umiku belinya di masjid kubah emas. itu..tuch..yg ada di depok,sayangnya aku waktu itu gak ikut  aku terlihat ganteng gak teman  oh..ya kalo teman2 mau pecinya minta beliin saja sama bunda2 kalian.



Blog posted by

Blog posted on 27-10-2007
Kamis, 20 Sept 2007 around 4am

Ade masih digendong ayah bunda ketiduran setelah semalaman jaga ade ngak tidur karna panas tinggi (tumbuh gigi langsung 6) jam 4 lewat ayah bangunin bunda kalo ade mukanya merah banget langsung bunda lompat saking kagetnya liat ade...ayah cepat ambil air hangat saking bingung ayah malah ambil air digelas bukan ayah ambil air dibaskom cepet langsung



Blog posted by

Blog posted on 11-09-2009
Inna Lillahi Wa Inna Ilaihi Ra'jiun. Hari ini rabu 9-9-9, saya pergi melayat ke rekan kantor yang meninggal dunia. Kami biasa memanggil beliau Pak Muji ataupun panggilan "kesayangan" syech Muji karena beliau telah menikah dua kali. Beliau meninggal setelah menjalani perawatan selama hampir sebulan. Perawatan itu dilakukan sebagian di rumah sakit dan sebagian di rumah karena keterbatasan biaya dan



Blog posted by

Blog posted on 14-08-2008
Di minggu ke-7, tepatnya tgl 5 agustus, cek lagi ke dr. Kali ini coba dr laen di hermina sunter juga.. namanya dr. Dewi Gaduh. I like her more.. Jadi kayanya bakal terus pake dia d.. Waktu di cek, udah mulai keliatan ada telur di dalam kantungnya.. and besar kantung juga sesuai.. Senengnya kalo ketemu dr. Soalnya kalo ga, serasa kaya ga hamil.. karena blom berasa apa2 di perut.. Thank God, aku



Blog posted by

Blog posted on 13-05-2014
Setelah beberapa hari cemas akan hasil tes lab (tes torch dan urine) hihihihii mengingat CMV IgG saya positif. Akhirnya sabtu kemarin saya dan pak suami memutuskan untuk konsultasi hasil lab dengan dokter Prima, SpOG di RSIA Muhammadiyah Taman Puring.

Setelah pak dokter melihat hasil tes lab saya… tidak ada masalah katanya,  hanya infeksi saluran kemih saja dan

Blog belongs to group

Lahir Okt 2014

819 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 17-10-2008
Waktu begitu cepat berlalu , seperti bermimpi aku pagi ini
kupandangi putri kecilku , ternyata aku mampu mengurus anakku walau belum sempurna sebagai seorang ibu . aku tidak sepanjang hari bersamanya , aku harus berbagi dengan pekerjaan . walaupun begitu aku bangga sekali putriku tumbuh kembang dengan baik dan cerdas .

hari ini 17 Oktober 2008 2 thn usianya .aku jadi

Blog belongs to group

Working mom

606 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 07-12-2007
DALAM SEBUAH PERKAWINAN KEHADIRAN ANAK SANGAT DINANTIKAN,BEGITU JUGA SAYA DAN SUAMI.SETELAH MENUNGGU 1 TAHUN AKHIRNYA SAYA HAMIL HINGGA TIBA SAATNYA LAHIR BUAH CINTA KAMI "NADYA OKTAVIANI WIBAWA" DI RSIA HERMINA BEKASI SYUKUR ALHAMDULILAH LAHIR SECARA NORMAL.SETELAH MENGINAP 2 HARI KAMI SEKELUARGA PULANG KE RUMAH . NADYA DI SAMBUT SUKACITA OLEH KELUARGA BESAR KAMI. TAPI...ENTAH KENAPA SEJAK DI



Blog posted by

Blog posted on 17-07-2008
Hai, semuanya lama nih najla ga nongol di info bunda, apa kabar semuanya baik-baik aja kan, najla saat ini sedang sakit dan kemaren baru aja pulang dari ambil darah di Rumash sakit hermina, mohon do'a nya yah para bunda dan ayah biar najla sembuh dan penyakitnya tidak berat, soalnya ayah sama bunda sangat cemas sekali, melihat berat badanya yang turun derastis banget, oh iya najla sekarang selain



Blog posted by

Blog posted on 09-12-2008
...komunikasi sms asti...

hari selasa, tanggal 4 november 2008.
11:21 aku sms salah satu pelanggan: "mas, ak uda kirim lewat tiki. ks kabar ya kl uda sampe. makasi"
14:51 dari ibu: "mbak, besok ibu dapat tiket yang pk 11. Jd sampai rumahmu sekitar pk 14an. Jangan melahirkan dulu ya... he he he"

hari rabu, tanggal 5 november 2008
belanja di pasar



Blog posted by

Blog posted on 02-06-2016
Sebentar lagi, kita akan memasuki bulan Ramadhan yang merupakan bulan yang suci bagi seluruh umat Muslim di dunia. Kita bisa mulai melihat berbagai persiapan bulan Ramadhan di sekitar kita, dimulai dari adanya berbagai atribut Ramadhan yang dipasang di toko, mal, ataupun di jalan sekitar rumah kita.

Salah satu tradisi yang paling dinanti menjelang akhir bulan Ramadhan adalah