SITE STATUS
Jumlah Member :
508.481 member
user online :
1117 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Hi....ini Aurel :)



Blog posted by

Hi....ini Aurel :)


Blog posted on 15-12-2007
Dear all...
ini Aurel...lengkapnya Nathania Vandyta Aurelia Siregar :)
usia aurel sekarang baru 3 bulan...
dulu, waktu diperut mama..Aurel kecil :D
pas lahir juga berat Aurel cuma 2,7...
tapi kalo liat foto Aurel sekarang, mama pasti senang...
karena Aurel dah ndut :)
Aurel sukaaaa banget mimi susu...
Makanya Aurel ga kecil lagi :D
Sekarang Aurel udah bisa ngobrol sama mama...
meski Aurel yakin, mama pasti ga ngerti Aurel ngomong apa :D
yang Aurel tau, mama suka sekali panggil-panggil Aurel..boluuu...boluuu mama....(Aurel bingung ????, heheee).. pokoknya Aurel disuruh tanya aja sama papa...:D
sayang sampe sekarang papa belum berani gendong Aurel... :(
padahal Aurel penginnnn banget lho digendong papa...
jangan-jangan nanti kalo Aurel udah 1 tahun, papa baru bisa gendong :(
Sekarang mama udah harus kembali bekerja...Aurel dirumah sama eyang dan suster yang jaga Aurel...namanya mba Neni...
Mama pesen, Aurel ga boleh cengeng kalo mama kerja...
Aurel pasti kangeeennn sama mama yaaa...
sama donk, mama apa lagi....pasti kuangeeeeeeennnnnn banget sama Aurel...:)
kacian deh Aurel mama, baru bisa ketemu mama malam...
krn mama pergi kerja pagi-pagi banget n baru pulang malam...(capeeee pasti yaa ma...Depok - Sudirman, mama pasti ngantuk...:D )
Untung Aurel suka bangun pagi-pagi banget...jadi sempet liat mama pergi kerja...malah kadang-kadang jam 2 malam, Aurel gangguin mama bobo...(eeehhhmmm, padahal kadang2 mama baru bobo jam 12 malam)
tapi mama seneng-seneng aja tuuuh, meski sambil ngantuk-ngantuk bikinin Aurel susu sama gantiin pampers aurel...:D

Mama selalu berdoa n berharap, Aurel senantiasa sehat..
biar bisa nemenin mama kemana aja...
Aurel senang banget kalo dipeluk mama...
krn dengan begitu Aurel tau, kalo mama itu sayaaaangggg banget sama Aurel...
terima kasih mama...untuk cinta, kasih n sayangnya yang tulus buat Aurel....

terima kasih juga buat info bunda, yang selama ini udah bantu mama Aurel tau perkembangan Aurel waktu masih didalam perut mama...sampe Aurel lahir 10 September 2007 di RS Hermina, Depok... :)

besok-besok Aurel mau cerita lagi..jangan bosen yaaa...
sekarang Aurel mau main-main dulu sama mama...
waktu Aurel kan cuma sedikit untuk bisa sama mama...
jadiii, kalo mama dirumah...Aurel mau selalu sama mama...
udah dulu yaaa...

byeee...

- GBU, all... -



Ditampilkan sebanyak : 684

Comment by:
haiii aurel lucu amatttt tembem pipinya ya.... hm.. org batak dong ya aurel? kalo Andra anak pejabat (peranakan jawa batak) he..he..
Dikirim : 2007-12-17

Comment by:
Hi Aurel, jgn sedih ya ditinggal Bundanya kerja, Aurel ga sendirian ko.. Byk loh temen2 Aurel yang sama juga ditinggal Bundanya kerja..
Dikirim : 2007-12-17

Comment by:
hai aurel..aurel boru regar yaa..klo nenek (mama nya bunda)zahwa boru nasution..klo zahwa boru jawa,abis ayah kan suku jawa, hehe... duhh pipi aurell tembem yaa..jadi gemes dehh... salam kenal yaa.. zahwa & bunda
Dikirim : 2007-12-17

Tolong beritahu kami apa pendapat Anda tentang blog ini


Jika Anda tidak melihat kotak komentar silahkan refresh halaman
 
vandyta's blog :