SITE STATUS
Jumlah Member :
508.022 member
user online :
250 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Thanks God for everything



Blog posted by

Thanks God for everything


Blog posted on 27-10-2007
Kamis, 20 Sept 2007 around 4am

Ade masih digendong ayah bunda ketiduran setelah semalaman jaga ade ngak tidur karna panas tinggi (tumbuh gigi langsung 6) jam 4 lewat ayah bangunin bunda kalo ade mukanya merah banget langsung bunda lompat saking kagetnya liat ade...ayah cepat ambil air hangat saking bingung ayah malah ambil air digelas bukan ayah ambil air dibaskom cepet langsung bunda lap basah ade karena ade tiba2 udah agak kejang dengan bibir biru ya Allah kenapa ade panggil oma yach cepet..ayah lari sekencang2nya panggil oma (rumahnya ngak begitu jauh) bunda sambil panggil nama Allah dan ade..ade bangun ade kenapa ya Allah kenapa ade..ade udah lemes matanya udah mau menutup terus ya Allah tolong lindungi ade..Lina ambil kain (secara ade masih telanjang abis di basuh air hangat) cepeeeeet langsung ade bunda bungkus sambil lari keluar ketemu ayah, oma dan opa yang lagi lari2 mau bawa ade kerumah sakit tapi untung ada ojek..bang cepet ke KJP klinik terdekat cepeeet bang...sambil nangis bunda panggil ade dan Allah lindungi ade ya Allah pas diojek ade bunda dekap terus tiba2 ade nangis badannya hangat bunda bilang nangis de nangis sekencang2nya biar bunda tau ade baik2 aja 3 klinik bunda datangin astagfirullah no doctor kok bisa terakhir ke klinik bersalin Alhamdulillah ada suster dia langsung kasih ade oksigen bunda udah lega karena bunda tau ade baik2 aja,ayah datang sambil nangis gimana ade bunda, bunda bilang ade baik2 aja disana ada oma, opa, bunda bilang mending opa dan ayah pulang trus nanti langsung ke Hermina karena ade mau bunda bawa kehermina jangan lupa bawa uang, kartu insurance, buku berobat, baju, etc langsung ade bunda bawa ke Hermina dikasih proris anus and anti kejang pas jam 6pagi lewat ade udah boleh pulang...Alhamdulillah



Ditampilkan sebanyak : 661

Comment by:
waduh bunda fakhriy jadi takut nih.... soalnya giginya fakhriy lom tumbuh
Dikirim : 2008-04-09

Comment by:
wah... udah tumbuh gigi.. berarti tar maem - maem yag agak bisa dukunyah dong ... heheheh ga langsung telan.. selamat ya kak
Dikirim : 2007-10-29

Comment by:
Waduh.. Ternyata tumbuh gigi bikin badan panas tinggi.. Asya jadi was2 niy.. Tapi selamat ya Ade giginya dah tumbuh.. Asya kapan ya?!
Dikirim : 2007-10-29

Tolong beritahu kami apa pendapat Anda tentang blog ini


Jika Anda tidak melihat kotak komentar silahkan refresh halaman
 
BuNDa ZeL ZaB's blog :