SITE STATUS
Jumlah Member :
508.483 member
user online :
987 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: biaya rawat inap rs sentra medika cibinong



Blog posted by

Blog posted on 26-07-2010
Averrus Salim arRiva'i, dia anak pertamaku. kelahirannya adalah sebuah anugerah terindah dan tak ternilai, karena sebelumnya aku mengalamai keguguran pada usia kehamilan tiga bulan. pada usia kehamilan averrus ke delapan bulan aku divonis menderita placenta previa total. satu minggu aku rawat inap di RB Bunda-Liwa, dua hari di RB Khodijah-Kalianda, empat hari di RS anugerah Medika-Bandar Lampung,



Blog posted by

Blog posted on 31-12-2008
selamat tahun baru buat smua..
smogha tahun 2009 bisa lebih berkah dan barokah ya..
amin..

btw, berhubung kmaren aku baru di rawat di rumah sakit karna DB dan Tipes, dan telah dinfus hampir 10 liter, dan rawat inap slama 8 hari 7 malem, jadi aku pesen buat smua para ibu untuk lebih menjaga kesehatan dirinya.. maklum ibu2 suka lupa jaga diri sendiri saking sibuk jaga

Blog belongs to group

Ibu Gaul

465 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 27-11-2007
Hai teman-teman....

Hari Selasa tgl 20 November kemarin, aku demam. Bunda pulang dari kantor begitu dengar kabar kalu panas aku sampai 39, Bunda mau bawa aku ke RS tapi tunggu ayah dateng. Ayah gak dateng-dateng sampi-sampai panas aku 40,86 dan kejang saat itu juga. Bunda panik, karna baru kejadian sekali ini dan masih belum tau apa-apa. Aku langsung ditelanjangin sama tetangga



Blog posted by

Blog posted on 17-12-2007
Sabtu, 8 Desember kemaren main kerumah eyang uti ada acara ultahnya tantenya eh terus Sekar badannya panas. Udah di kasih obat penurun panas ngga turun2. Akhirnya aku n eyang uti berangkat ke RS.Pasar Rebo mau periksain Sekar ke DSA. Baru diperiksa sama DSA-nya langsung Sekar disuruh rawat karena panas nya tinggi banget. Alhasil, masuk ke rawat inapnya trs langsung diinfus. Klo ngeliat anak



Blog posted by

Blog posted on 31-12-2008
tanggal 20 kmaren, aku dirawat di rumah sakit karna demam berdarah dan tipes. sedih bgt harus bed rest di hospital. ini pertama kalinya dalem hidupku aku mesti rawat inap karna sakit. wihhhh menyiksa skali.. diem aja di atas kasur.. di infus.. iww gak banget deh! uda gitu paling gak tahan harus jauh dari anak. huhuhu.. aku gak pernah gak tidur bareng dia. dari anaku bayi ampe sekarang 20 bulan,

Blog belongs to group

IBU MUDA

2759 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 10-09-2015
Setelah menikah saya memutuskan untuk tinggal bersama suami di daerah cimahi, Bandung karna tempat kerja suami yang berdomisili di daerah tersebut dan meninggalkan tempat kelahiranku 28 tahun silam beserta keluargaku di Bogor. Tidak lama setelah menikah, ternyata saya hamil. Saat usia kandungan masih satu minggu, saya dan suami pergi ke Bogor menggunakan sepedah motor, saat itu kami belum sadar



Blog posted by

Blog posted on 05-04-2011
hari ini, saya ke poli kembang anak saya pingin tau kenapa anak saya blum bisa berjalan dan bcara na blum lancar umur 2 thn ternyata kata dokter anak saya ada masalah pd pendengaran na kurang sensitif jadinya itu yg mengakibatkan pertumbuhan anak saya telat untuk berdiri dan berbicara lancar.. sedih rasanya saya mendegar itu, serasa saya menjadi ibu gagal..
lalu dokter menyarankan saya



Blog posted by

Blog posted on 05-06-2011
empat bulan yang lalu , ya segala suasana diwaktu itu masih sangat begitu lekat dihati dan pikiran ku. saat perut ku berkontraksi , aku sudah menyimpan harapan anak ku akan segera lahir dengan normal. tapi apa dikata ketika aku mendatangi bidan yang biasa memeriksaku, ternyata belum ada pembukaan sama sekali,padahal sakitnya sangat luar biasa.hampir 2 minggu aku kesakitan seperti itu, dan aku



Blog posted by

Blog posted on 03-04-2008
Hi teman-teman, boleh kenalan ngga? aku namanya Ina, anaknya mama Nia dan Papa Ian...nama aku cuma dibolak balik dari nama mama sama papa ya...Nama lengkap aku Ina Wanny Ef Uly, Ef nya singkatan dari nama Alm Nenek aku, yaitu Erna Fatimah, kalo Uly nya nama marga aku dari Papa, Papa asalnya dari Nusa Tenggara Timur, tepatnya di Waingapu...Kata orang-orang wajahku mirip papa banget, kayak Pinang



Blog posted by

Blog posted on 20-02-2013

Tiga minggu lalu istri adik saya melahirkan bayi kembar Prematur 8 bulan, keduanya dibawah 1,5 kg, yang ternyata bermasalah dengan perkembangan paru2 belum sempurna, sehingga mengalami kesukaran bernafas, malah yang satunya belum bisa bernafas spontan. menurut  rumah sakit bersalinnya untuk menyelamatkan ke duanya harus pakai alat bernama NICU, maka di hunting lah si NICU ini



Blog posted by

Blog posted on 11-09-2009
Inna Lillahi Wa Inna Ilaihi Ra'jiun. Hari ini rabu 9-9-9, saya pergi melayat ke rekan kantor yang meninggal dunia. Kami biasa memanggil beliau Pak Muji ataupun panggilan "kesayangan" syech Muji karena beliau telah menikah dua kali. Beliau meninggal setelah menjalani perawatan selama hampir sebulan. Perawatan itu dilakukan sebagian di rumah sakit dan sebagian di rumah karena keterbatasan biaya dan



Blog posted by

Blog posted on 13-05-2014
Setelah beberapa hari cemas akan hasil tes lab (tes torch dan urine) hihihihii mengingat CMV IgG saya positif. Akhirnya sabtu kemarin saya dan pak suami memutuskan untuk konsultasi hasil lab dengan dokter Prima, SpOG di RSIA Muhammadiyah Taman Puring.

Setelah pak dokter melihat hasil tes lab saya… tidak ada masalah katanya,  hanya infeksi saluran kemih saja dan

Blog belongs to group

Lahir Okt 2014

819 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 10-12-2010
Saya ingin bercerita kisah perjalanan kehamilan anak pertama saya. Tanggal 16 Mei 2009 adalaha hari paling bahagia dalam hidupku, hari dimana saya resmi menjadi seorang istri dari orang yang paling saya cintai tapi hari itupun bukan hanya hari paling bahagia tapi jugahari yang menyedihkan, bagaimana tidak seorang ibu yang seharusnya ada disisi saya pada hari bahagia saya ternyata sudah



Blog posted by

Blog posted on 07-11-2007
18 April 2007



Akhirnya penantian kami berdua usai sudah…..

Setelah menunggu mingu demi minggu, sang buah hati kami pun lahir dengan sehat dan selamat melalui persalinan Cesar dengan berat 3000 gram dan panjang 49 cm pada usia kandungan 38 Minggu.



Pada proses kelahiran yang kedua ini alhamdulillah berjalan dengan lancer



Blog posted by

Blog posted on 02-06-2016
Sebentar lagi, kita akan memasuki bulan Ramadhan yang merupakan bulan yang suci bagi seluruh umat Muslim di dunia. Kita bisa mulai melihat berbagai persiapan bulan Ramadhan di sekitar kita, dimulai dari adanya berbagai atribut Ramadhan yang dipasang di toko, mal, ataupun di jalan sekitar rumah kita.

Salah satu tradisi yang paling dinanti menjelang akhir bulan Ramadhan adalah