SITE STATUS
Jumlah Member :
508.481 member
user online :
1002 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- tahun baruu...



Blog posted by

tahun baruu...


Blog posted on 31-12-2008
selamat tahun baru buat smua..
smogha tahun 2009 bisa lebih berkah dan barokah ya..
amin..

btw, berhubung kmaren aku baru di rawat di rumah sakit karna DB dan Tipes, dan telah dinfus hampir 10 liter, dan rawat inap slama 8 hari 7 malem, jadi aku pesen buat smua para ibu untuk lebih menjaga kesehatan dirinya.. maklum ibu2 suka lupa jaga diri sendiri saking sibuk jaga anak dan suami. ewwwhh di rawat itu sanagt menyiksa! jadi ibu2 yang lain, tolooong bgt buat jaga kesehatan.. ya?

sekarang jam 5, aku lagi sempet ngenet nih..
tadi kan abis blanja di hypermart, ya ampun untung aku gak bawa anak. penuh bgt mol nya.. jalanan apalagi.. udamulai macet dan polisi uda jaga2 dimana2!

ibu ibu yang lain pada mo kmana nih taun baruan???
crita donk..

aku kayaknya di rumah aja.. mo nonton kembang api! kebetulan, di perumahan aku ada orang yang slalu pasang kembang api.. gak kalah keren sama yang di monas! bener deh.. trus biasanya suami aku juga masang kembang api dan petasan.. maklum, ade ipar aku masih pada SD jadi masih girang bgt masang petasan! anak ku, aqila 20 bulan juga gak takut sama kembang api atau bunyi petasan. malem tahun baru lalu aku kan juga msang kembang api dan petasan, nah anakku maleh girang tiap kembang apinya meledak..
dia teriak \"yeeeeeeeeee\" \"lagih agih\" hehe kukira dia takut eh ternyata malah seneng..
jadi malem tahun baru lalu, kita duduk di taman, pake jaket + kupluk gak lupa bawa slimut.. hehe namanaya juga anak anak.. mesti bawa macem2. biar dapet \"PW\" alias posisi wuenak!

malem tahun baru adalah malem yang spesial buat aku. karena aku ultah 1 januari. jadi biasanya slalu ada acara.. minimal tiup lilin, gak perlu kue, yang penting tradisi tiup lilin nya itu. pernah aku niup lilin kuenya pake donat.. hehe.. sekarang malah lebih seru, karna yang niup lilin duluan anakku. dia suka bgt niup lilin. lengkap dengan iler yang muncrat. abis itu pasti dia loncat loncat hoye hoye..

malem tahun baru ini, sampe sekarang aku belom dapet petasan. gak tau mo bli dimana.. susah bgt nyari tukang petasan!? kmana ya tukang petasan?? bunda smua ada yang tau gak nyari petasan dan kembang api dimana??? rumah ku di daerah depok nih.. apa mungkin karena polisi dimana2.. jadi gada tukang yang jualan??

bunda smua ada ide gak buat tahun baruan di rumah..??
crita crita ya..

Blog belongs to group

Ibu Gaul

465 Member(s)


Ditampilkan sebanyak : 679

Comment by:
Happy Belated B'day ya bun...... aku juga tahun baru di rumah aja. karena di rumahku juga rame banget pada pasang petasan dan kembang api........daripada jalan2 keluar macet mendingan di rumah aja deh
Dikirim : 2009-01-02

Tolong beritahu kami apa pendapat Anda tentang blog ini


Jika Anda tidak melihat kotak komentar silahkan refresh halaman
 
ayuQL's blog :