SITE STATUS
Jumlah Member :
508.451 member
user online :
559 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Nginap di RS....



Blog posted by

Nginap di RS....


Blog posted on 27-11-2007
Hai teman-teman....

Hari Selasa tgl 20 November kemarin, aku demam. Bunda pulang dari kantor begitu dengar kabar kalu panas aku sampai 39, Bunda mau bawa aku ke RS tapi tunggu ayah dateng. Ayah gak dateng-dateng sampi-sampai panas aku 40,86 dan kejang saat itu juga. Bunda panik, karna baru kejadian sekali ini dan masih belum tau apa-apa. Aku langsung ditelanjangin sama tetangga teman Mbah, dikompres air hangat. Setelah itu bunda dipanggilin ojek, aku ke RS tanpa tunggu ayah lagi. Untungnya rumah ke RS cuma 10menit.

Sampai di RS aku langsung ditanggani Suster pada saat itu, karna dokternya masih di luar. Setelah dokter dateng, aku disarankan tuk rawat inap karna takut dateng lagi kejang berikutnya. Ternyata dokter benar, malamnya aku menggigil dan ternyata itu gejala mau panas. Panas saat itu sampai 42 dan aku kejang tuk yang ke 2kalinya. Bunda shock banget saat itu. Suster pada dateng dan aku dipasangin oksigen, karna otak aku perlu udara segar.

Panas yang aku alami ternyata dari adanya virus yang menyerang saluran pencernaan, mungkin karna mainan yang suka aku gigitin kali ya. Sekarang aku sudah sehat dan gak boleh mainan dulu, takut kena lagi.

Cuma itu aja seh teman yang mau aku ceritain......

Sampai ketemu di blog aku selanjutnya ya.



Ditampilkan sebanyak : 743

Comment by:
Aunty sedih deh liat kamu kmarin, jangan sakit lagi ya.....
Dikirim : 2007-11-30

Comment by:
Kasihan Fisa. Nanti mainannya biar Bunda suruh cuci dulu ya....
Dikirim : 2007-11-30

Comment by:
kakak kuat sekali ya... ampe panas tinggi banget gitu.. hmm lain kali jangan mainan yang dimasukin ya.. makanan aja ;)
Dikirim : 2007-11-29

Comment by:
Naufal juga suka gigit mainannya, naufal emang baru suka gigit apa aj. Met sembuh ya sayang, moga2 naufal ga ngalami, dan diberi kesehatan selalu. Bunda juga takut baca cerita kamu. Salam dari bunda Denny dan Naufal
Dikirim : 2007-11-28

Comment by:
O iya ya klo suka masuk2in apa aja ke mulut jadinya kaya gitu tuh... :)
Dikirim : 2007-11-28

Comment by:
Halo bunda....semoga babynya cepat pulih dan sehat selalu ya... salam dari Mama Neva
Dikirim : 2007-11-28

Comment by:
Cepat sembuh ya sayang, dan jangan bersedih lagi. salam " bunda malika"
Dikirim : 2007-11-27

Comment by:
aduh jadi takut nih,aby tu sukanya juga gigit2 mainannya.abis digigit dibuang, diambil lagi,eh digigit lagi.mudah2an ga apa2 and slalu sehat.salam kenal dari Bunda Ana & Aby.....
Dikirim : 2007-11-27

Comment by:
aduuuhhh..kacian banget fisa....chilla doain yach....moga cepat sembuh...n' jangan ma'em cembalangan yach....
Dikirim : 2007-11-27

Comment by:
Halo bunda... Bunda Handie dan Rafie ikut sedih waktu denger adeknya demam tinggi gt, tapi syukur alhamdulillah ya sekarang dah sembuh... Mudah-mudahan ga sakit2 lagi ya.. Oya nama adeknya sapa yah? umurnya berapa bulan neh? Dua minggu yang lalu Rafie juga demam ampe 39.02. Tapi alhamdulillah besoknya sempet turun. OKe adek sehat-sehat terus yah... Salam dari bunda Handie & Rafie
Dikirim : 2007-11-27

Tolong beritahu kami apa pendapat Anda tentang blog ini


Jika Anda tidak melihat kotak komentar silahkan refresh halaman
 
okta_fisa's blog :