SITE STATUS
Jumlah Member :
507.940 member
user online :
348 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: arti kepala bayi mesochepal



Blog posted by

Blog posted on 21-02-2009
Anakku yang lucu, sholihah, tempatku banyak belajar arti kesabaran, kesungguhan, inovasi, dll.
Kemarin, aku belajar darinya tentang arti pantang menyerah. Ya, jasmine memang sedang suka sekali mengguling-guling, merayap dan merangkak. Walau terjatuh, terantuk tetap saja jasmine kecil-ku berusaha menggapai apa yang ia inginkan. Ya, tekadang ia menangis atau kaget, tapi itu semua tak



Blog posted by

Blog posted on 04-12-2010
Alvin..
itu nama panggilanmu sayang..
bunda membuat nama itu melihat dari internet dengan arti sahabat yang baik hati,diambil dari bahasa jerman..
semoga Alvin menjadi sahabat bagi siapa pun,dan jangan pernah sombong yah 'nak..
 
Alvin..
bunda melihat pertumbuhanmu kadang bingung,karena bunda single figther mengasuhmu..
kadang



Blog posted by

Blog posted on 25-10-2013
Bayi rewel? come on,namanya jg bayi,blm bisa ngomong looh,cuma bisa nangis sbg alat komunikasi,bayi jg bkn makhluk rakus yg gak pernah kenyang looh,lambungnya aja msh kecil koq bisa2nya kita pikir bayi cuma bisa lapar aja..coba pelajari arti tangisan bayi,kenali bayimu..

Diam setelah makan atau pun minum sufor? yakin itu krn kenyang??atau krn pencernaannya kerja rodi,sehingga



Blog posted by

Blog posted on 13-01-2011
Alhamdulillah .... saya "datang" di bumi ciptaan Allah SWT .....

nama saya As Syifa Nur Abdilla
tanggal 12-09-2010 saya lahir
di jakarta tepatnya di RS Cipto Mangunkusumo
jam 10.02
dengan fisik 3.84 kg/46 cm

persalinan normal dengan di bantu "FORSEP"  >>>
Teknik Forsep sudah



Blog posted by

Blog posted on 23-08-2007
Hi, namaku Ayisha Maylia Ramadhani. Tapi aku bukan lahir di bulan Ramadhan loh, kata ibuku aku justru terdeteksi pada bulan Ramadhan. Ibu memanggilku "Sasha". Aku lahir tgl 29 Mei 2007, beratku sekarang sudah 6 kg. Aku sudah pandai "mengoceh" apalagi kalau ibuku mengajakku bercanda, aku sampai tertawa terkekeh-kekeh loh. Sekarang aku sedang belajar mengangkat kepala dan badanku. Aku ingin cepat



Blog posted by

Blog posted on 11-04-2012

Jangan mengguncang bayi
 
Cara orangtua mengekspresikan cintanya pada anak memang beragam. Pernah melihat orangtua yang melempar-lemparkan bayinya ke udara lalu menangkapnya untuk mendengar sang bayi tertawa? Atau mengguncang-guncang bahunya keras sambil berekspresi lucu?
Cara orang dewasa mengekspresikan kekesalan pun macam-macam, dan seringkali



Blog posted by

Blog posted on 17-06-2009
Ku namai putra ku yang ke dua Habil, karna dengan nama itu ku ingin dia mengikuti jejak sang putra adam. ya.... paling tidak nantinya dia mampu membahagiakan aku dan suami ku. Apapun tentang sebuah nama, pasti nya itu adalah penghargaan dan sertikat yang ku beri untuyk putra ku. Harapan banyak yang tertabur untuknya, semoga

yang kuasa beri umur yang panjang
beri dia tiap



Blog posted by

Blog posted on 05-09-2012
ketika kubro bisa tengkurap maka banyak hal yang ingin dia gampai.. umi jangan dilarang yaa biar tumbuh kembang kecerdasannya bisa meningkat.. karena ketika mulai banyak bisa bergerak kubro akan lebih banyak melihat hal-hal yang baru yang ingin disentuhnya

Namun begitu, posisi bayi tengkurap tetap memiliki banyak keuntungan.

Keuntungan Posisi Bayi Tengkurap



Blog posted by

Blog posted on 24-06-2008
Aduuuuhhh......
maaf ya para bunda, pendatang baru yang satu ini gaptek banget. jadi gagal mulu kalo respond comments atau lainnya!
masie blajar siy. maklum yah!!

Buat para bunda yang udah kasih komentar, thanks banget yah. Nguatin hati aku banget untuk terus maju dan lebih lagi memberi kesempatan pada aku dan Keiko untuk lebih saling belajar dan mengerti. Keiko asli



Blog posted by

Blog posted on 26-10-2011
Saya seorang karyawan swasta merangkap ibu rumah tangga dan sekarang merangkap lagi sebagai bunda semenjak kelahiran anak pertama saya pada bulan juli 2011, seorang bayi laki-laki yang begitu lucu yang Allah anugerahkan kepada saya dan suami setelah penantian selama 10 bulan. Bayi laki-laki itu kami berinama M. Azka Athaya Syah yang arti nya Anugerah dari Tuhan yang semakin maju.





Blog posted by

Blog posted on 23-10-2007
" Diary Zaza 1 "

Hallo bunda bunda n temen - teman Akhirnya tanggal 12 07 2007 (12727) aku terlahir kedunia ini padahal prediksi kelahiranku masih 1 minggu lagi ( ini berdasarkan infobunda) tapi aku sudah ngak sabar sih mo ketemu kalian semua ^_*. Alhamdulillah proses kelahiranku normal dengan BB lahir 3,35 kg TB : 48 LK : 35 aku lahir dari rahim mama Winnie trus aku di beri nama



Blog posted by

Blog posted on 16-11-2010
alhamdulillah...

ga berhenti rasanya bersyukur kehamilan yg kedua ini udah hampir lewat trisemester 1....tadi malam ke dokter buat intip kamu sayangku...rasanya deg degan banget..kalo kata orang dewasa parno..soanya bunda takut banget vonis dokter kalo kamu tidak berkembang seperti kakakmu...tapi bunda berusaha untuk menghilangkan kekhawatiran itu jauh jauh...karena bunda



Blog posted by

Blog posted on 21-11-2007
Ass wr wb,
Hello temen2 zahwa yang ganteng2 n cantik2..lagi ngapain nich??!!pa kbr nya?smg sehat n baek2 aja yaa..alhamdulillah zahwa, bunda dan ayah sehat dan insya Allah baek2 juga.
Seneng ya dengan adanya blog ini zahwa dan bunda jadi banyak temen.jadi ga ketinggalan informasi seputaran bunda dan anaknya.serta tips menarik lainnya.
Thanks ya info bunda atas fasilitasnya



Blog posted by

Blog posted on 24-09-2007
Assalamu'alaikum Wr.Wb.......teman2, Q punya nama Hana Salsabila Eryunda, dengan nama panggilan Mbak Bila, namaku punya arti yaitu Ananda adalah putri Ayah Ery ama Bunda Yunanik dan merupakan Rezeki Mata Air dari Surga, Q lahir di RS Lantamal Kenjeran di Surabaya tgl 6 Maret 2007.  Sekarang Q dah pinter tengkurap ma bermain ma Si Merah & Si Kribo.......dan sekarang Q juga dah mulai



Blog posted by

Blog posted on 27-04-2016
Cara memandikan bayi yang benar kadang masih sangat sulit untuk dilakukan. Terlebih bagi Bunda baru yang belum berpengalaman sama sekali dalam memandikan buah hati yang baru lahir. Meski sudah mengantongi beberapa tutorial tentang tata cara memandikan bayi , namun kadang masih sangat riskan dilakukan sendiri tanpa pengawasan langsung dari orang yang lebih paham bagaimana memandikan bayi