SITE STATUS
Jumlah Member :
507.985 member
user online :
370 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Hey !!! kamu udah 13 minggu !!!!



Blog posted by

Hey !!! kamu udah 13 minggu !!!!


Blog posted on 16-11-2010
alhamdulillah... \"\"



ga berhenti rasanya bersyukur kehamilan yg kedua ini udah hampir lewat trisemester 1....tadi malam ke dokter buat intip kamu sayangku...rasanya deg degan banget..kalo kata orang dewasa parno..soanya bunda takut banget vonis dokter kalo kamu tidak berkembang seperti kakakmu...tapi bunda berusaha untuk menghilangkan kekhawatiran itu jauh jauh...karena bunda lihat muka ayahmu jauh lebih cemas dari bunda....



kata dokter udah masuk minggu ke 13...bunda bisa lihat kamu punya kepala, tangan, mata...ayah tadi malam tanya ama dokternya "itu apaan sih dok.." untung dokternya sabar, dia jelasin kalo itu kepala kamu...itu pantat kamu...hehehehe... \"\" kata dokternya kamu lagi jungkir balik..kepalanya dibawah...trus muter lagi...ahk...kamu begitu lincah didalam, seperti sedang terapung mengambang dalam perut bunda....



tiap malam, bunda mengitung hari kapan harus ke dokter...hahaha...bundanya norak yaaa...?\"\" oh iya, kemarin temen bunda minta diinjek kakinya, katanya biar nular, mudah mudahan dia bisa punya anak juga yaaaaaa...kalo dipikir pikir, Allah baik banget sama bunda, setelah kehilangan kakakmu, bunda sama ayah ga harus nunggu lama untuk dikasih baby lagi...cuma dapet mens sekali, eh langsung ada kamu...dan sampai sekarang alhamdulillah kamu sehat nak...walau kamu cukup bikin bunda khawatir, karena bunda sempet kena flu kemarin...udah gitu batuk pula...nafsu makan hilang, mpe bunda harus turun 3 kilo..tapi kemarin ke dokter berat bunda dah naik lagi 2 kilo...ayah juga sempet khawatir dengan berat badan bunda...tapi sekarang kayanya dah mulai enak...dan nafsu makan bunda sudah membaik...



ahk....tumbuh lah nak...banyak hal yg mau bunda ajarkan, ceritakan dan kasih tau ke kamu...kuatlah...karena bunda selalu kuat untuk kamu...tumbuhlah dengan sempurna,...jadilah bintang dalam arti yg luas...luph you dear baby kitin\' \"\"



Ditampilkan sebanyak : 504

Comment by:
semoga kehamilannya sampai melahirkan dimudahkan semuanya
Dikirim : 2010-12-14

Comment by:
bunda.....mau nanya dong
emang pernah bayinya gak berkembang??
saya juga gitu 2 bulan yg lalu
janin saya kt dokter gak berkembang...umurnya udah 11 mingg
akhirnya terpaksa dikuret..
bunda cerita dong...
itu kira2 knapa yah??
aku sih kata dokternya seleksi alam...
Dikirim : 2010-11-26

aduuuuh pengen donk... gimana sih biar cepat hamil minta tipsnya donk ibu2... please... pengen punya baby nich he....
Dikirim : 2010-11-22

Comment by:
aduh, senengnya... kita juga ikut doain ya....
Dikirim : 2010-11-20

Comment by:
smoga kehamilannya lancar ya bun..
bunda dan baby-nya sehat2 slalu..
amin....
Dikirim : 2010-11-19

Comment by:
semoga kehamilan tetap sehat sampai sehat melahirkan ya bunda... Amiinnnn....
Dikirim : 2010-11-16

Tolong beritahu kami apa pendapat Anda tentang blog ini


Jika Anda tidak melihat kotak komentar silahkan refresh halaman
 
sheske_ndoel's blog :