SITE STATUS
Jumlah Member :
507.979 member
user online :
299 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Orang baru nieh, gaptek...



Blog posted by

Orang baru nieh, gaptek...


Blog posted on 24-06-2008
Aduuuuhhh......
maaf ya para bunda, pendatang baru yang satu ini gaptek banget. jadi gagal mulu kalo respond comments atau lainnya!
masie blajar siy. maklum yah!!

Buat para bunda yang udah kasih komentar, thanks banget yah. Nguatin hati aku banget untuk terus maju dan lebih lagi memberi kesempatan pada aku dan Keiko untuk lebih saling belajar dan mengerti. Keiko asli buatan Indonesia, hanya saja kami pernah tinggal di Oxford selama 10 bulan dan memang kami membesarkan Keiko secara bilingual.

Keiko memang sedang dalam puncak membangkang, kami sangat berupaya untuk membuat Keiko mengerti arti mendengarkan dan taat. Selain untuk membentuk karakter Keiko dalam hubungannya dengan Tuhan, juga untuk menanamkan karakter rendah hati Keiko yang akan berpengaruh dalam hidup sosialnya. Keiko anak yang sangat kritis, berkemauan keras dan gigih. Personalitinya dominan sanguine choleric. Cukup keras kepala. Aku berbesar hati melihat potensi kepemimpinan dalam diri Keiko. Aku berupaya sebisa mungkin mengarahkan potensi kepemimpinan Keiko sejak dini supaya Keiko jadi anak yang bisa memberkati bangsa dan negaranya.

Masukan dan saran para bunda aku tunggu-tunggu, karna pengalaman para bunda sangat berharga bagi banyak orang dalam menghadapi tumbuh kembang balita kita sehari-hari di rumah.

thanks a lot and nice to know you all!


Ditampilkan sebanyak : 514

Comment by:
bunda ester sarjna psikologi ya. cos pengethuan mengeni tumbuh kembang anaknya lengkap nich..... eh slam kenalk dari heny mama nya kayla di kudus
Dikirim : 2008-06-26

Comment by:
keiko pasti akan mjd anak yg seperti bunda harapkan, asalkan jgn bosan2 membimbing keiko dngn kasih sayang dan kesabaran, okee..
Dikirim : 2008-06-25

Tolong beritahu kami apa pendapat Anda tentang blog ini


Jika Anda tidak melihat kotak komentar silahkan refresh halaman
 
esthermulyadi's blog :