SITE STATUS
Jumlah Member :
253.406 member
user online :
6566 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Bayi Rewel ????



Blog posted by

Bayi Rewel ????


Blog posted on 25-10-2013

Bayi rewel? come on,namanya jg bayi,blm bisa ngomong looh,cuma bisa nangis sbg alat komunikasi,bayi jg bkn makhluk rakus yg gak pernah kenyang looh,lambungnya aja msh kecil koq bisa2nya kita pikir bayi cuma bisa lapar aja..coba pelajari arti tangisan bayi,kenali bayimu..



Diam setelah makan atau pun minum sufor? yakin itu krn kenyang??atau krn pencernaannya kerja rodi,sehingga energi bayi habis?atau krn bayi lihat ibunya jd tenang maka dia ikut tenang??

Bayi itu kita sodorin apa jg dia mangap aja,kita sodorin racun atau benda yg berbahaya jg dia mangap dan mau aja makan,krn dia blm tahu mana yg bahaya dan mana yg tdk,mana yg baik mana yg buruk,bayi jg mempercayakan dan menyerahkan hidupnya kpd kita,jd sudah wajib bagi kita utk tau mana yg baik mana yg buruk diberikan utk anak kita..

Lalu ketika kita sudah tau ada hal yg tdk baik (spt dijejelin sufor,mpasi dini,makanan instant,makanan tinggi gulgar,snack ber-msg berpengawet,dll) yg diberikan kpd anak kita,lalu kita diam saja?tdk ada usaha menghentikan?

Itu artinya kita telah menyia-nyiakan kepercayaan anak kita looh..



Come on mom,kita sbg ibu,wajib menjaga anak kita secara keseluruhan,fight utk mereka,krn mereka telah menyerahkan hidupnya kpd kita,utk 'diselamatkan' .



Semangatttt



 





Ditampilkan sebanyak : 1869

Tolong beritahu kami apa pendapat Anda tentang blog ini


Jika Anda tidak melihat kotak komentar silahkan refresh halaman
 
agriani's blog :