SITE STATUS
Jumlah Member :
489.825 member
user online :
841 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

profile -- arif4h



Biodata
Nama user
arif4h

Nama lengkap
Arifah

Tanggal bergabung
-

Alamat email
Rahasia

Kota tempat tinggal
Bekasi

Nilai :1.00
3 Orang yang telah menilai profil ini

Jadikan user ini sebagai teman Anda

Data Profesional
Nama
Profesi
Albums
Belum ada album yang diupload
Groups
Biodata Anak
1) Nama Anak : Nabila Chairunnisa Putrijulfah

Jenis kelamin : Perempuan

Tanggal Lahir : 17 Nov 2008
Blog posting
Belum ada blog yang diposting
Forum
Hello... para bunda...
Mau tanya n sharingnya tentang rumput fatima nih!
Usia kehamilan saya sudah 9 bulan lebih,...
On : 14 Nov 2008 10:06:38
Hello Bunda... (Duh... namanya siapa sih? Koq dirahasiakan)
Jadi bingung mau manggil siapa?
On : 14 Nov 2008 04:54:48
Thengkyu buat bunda ahda, mama vino, bunda uknee, dan ummi wien.
Saya akan lebih banyak jalan kaki lagi...
untuk senam...
On : 13 Nov 2008 02:06:40
Review
Senin 5 Januari 5:33:15 2009

salam kenal, tadi baru baca postingannya ttg usia kehaamilan lebih 9 bln tapi kok blom trasa mules, dan ternyata pas buka profilenya udah lahir yah si kecil, selamat ya mom !!. Pengalamannya sama kayak aku, setiap hamil, kelahirannya 40 minggu, karena bayiku gede 4 kiloan. Salam dd Nabila dari kk Luna, MAiza, Aileen. eits baru ultah (1 januari) ya selamat deh, gpp telat yah !!!
Sabtu 7 Juni 10:03:25 2008

Rumah ku di Pekayon Jaya - Bekasi. Makasih ya atas informasi nya...
Rabu 21 Mei 5:51:31 2008

HEYYY HEYYY,MO coba 4D coba dehh murahi koq ga kya di tempat lain yang bitsa smpe 500rb lbh, klo dari kramat jati ud deket koq yaa pokoknya pasar krmt jt,trus crfour krmt jati, baru RS.PUSDIKES trus ada jl.mustika nah klo dari situ udh dket bgt pokoke kanan jln y klo dari psr.kramat jati ok di coba dehh,,,eh btw emng rumahnya dimana?
Selasa 6 Mei 9:18:26 2008

Met kenal..di jaga ya kehamilannya mom..
Senin 28 April 16:37:15 2008

iya...nih...hu hu deg deg an...