SITE STATUS
Jumlah Member :
506.913 member
user online :
421 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

profile -- Army



Biodata
Nama user
Army

Nama lengkap
Narmi Sugiyanto

Tanggal bergabung
Jum’at 20 Agustus 14:22:36 2010

Alamat email
Rahasia

Kota tempat tinggal
Bekasi

Nilai : -
0 Orang yang telah menilai profil ini

Jadikan user ini sebagai teman Anda

Data Profesional
Nama
Profesi
Albums
Belum ada album yang diupload
Groups

Anak Agus 2003

19 Member(s)

Anak Mei 2012

418 Member(s)

Biodata Anak
1) Nama Anak : M Ivan

Jenis kelamin : Laki-laki

Tanggal Lahir : 28 Aug 2003
2) Nama Anak : Putri Naziha

Jenis kelamin : Perempuan

Tanggal Lahir : 26 May 2012
Blog posting
Belum ada blog yang diposting
Forum

Salam kenal Bunda...

Usia saya sekarang malah 38 Bun, dan sdg hamil anak ketiga.... emang agak beda Bun, cepet capek... apalagi anak...

On : 27 Jul 2015 12:08:28

Bunda Detty, selamat ya....seneng bisa lahiran normal, mudah2an sy nanti bisa spt  Bunda Detty

On : 27 May 2015 13:59:47

Bunda Aqsya : Amin makasih ya

Bunda NAdia : aku pake gurita aja, tp alhamdulillah gak buncit tuh... mungkin tergantung model perutnya...

On : 26 May 2015 14:38:57
Review
Senin 20 Juni 20:11:28 2011

halo salam kenal y...
Selasa 3 Mei 14:06:58 2011

Salam kenal bun :) usia aman wat ibu hamil itu antara 20-35 tahun, menurut bbrp sumber buku dan inet. Kalo usia bun msh 34 dan ga ada masalah kesehatan gpp kok melahirkan dgn cr apapun asal dgn persetujuan dan saran dokter. Moga membantu, slama, Julia - Jkt
Senin 29 November 15:55:11 2010

Salam kenal balik bunda isma...
Sabtu 27 November 18:39:34 2010

salamknal ya bun..