SITE STATUS
Jumlah Member :
484.067 member
user online :
1886 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

profile -- sireumbeureum



Biodata
Nama user
sireumbeureum

Nama lengkap
dedeh dollet

Tanggal bergabung
Sabtu 12 Desember 15:52:31 2009

Alamat email
Rahasia

Kota tempat tinggal
jakarta

Nilai :1.00
11 Orang yang telah menilai profil ini

Jadikan user ini sebagai teman Anda

Data Profesional
Nama
Profesi
Groups
Biodata Anak
1) Nama Anak : M Naufal Izza Aldin (Aldin)

Jenis kelamin : Laki-laki

Tanggal Lahir : 28 Jun 2010
Blog posting
Belum ada blog yang diposting
Forum
Dear admin,
dulu waktu hamil anak pertama disini ada kalkulator kehamilan, dengan memasukkan HPHT nanti muncul berapa minggu kehamilan kita...
On : 24 Sep 2012 14:42:05
pemberian obat demam tidak boleh lebih dari 3 hari. jika sudah 3 hari masih belom ada perubahan sebaiknya konsul dokter anak. untuk lebih amannya...
On : 12 Apr 2012 10:38:13
turut berduka ya bund, aq juga 4x keguguransetelah curet,  aq disarankan rahim istirahat selama 3 bulan, jadi setelah selesai masa nifas,...
On : 21 Sep 2011 14:57:47
Review
Minggu 7 Agustus 0:38:21 2011

hi bunda... gimana chabarx and chabar dede... sehat-sehatt aja kan? lama kita tak saling sapa... gimna perkemb dede? salm
Kamis 30 Juni 21:35:32 2011

ok bun makasih sarannya ya,,,g kpikir sya mah saking frustasinya hehehe
Kamis 30 Juni 10:32:18 2011

tetangga saya dulu bekas sayatannya berdarah lagi, gak banyak si, cuma rembes katanya :(

temen saya satu lagi, 2 bulan pasca SC, dia ada bisul2 kecil. gak ngerti dibekasa sayatannya apa di daerah sekitarnya. aku sih alhamdulillah ok2 aja :)


emang bund, kalo masih 1-2 bulan, bersin itu bikin agak sakit :)
Selasa 28 Juni 23:09:30 2011

bedarah lagi gmn bund maksud bunda?bruntusan itu apa sii bund?hihiihihi.. Aku nii masih kadang sakit kalau mau pipis/ketekan gt perutnya karna batuk,bersin,dll :(
Jum’at 24 Juni 21:33:04 2011

hi bund salam kenal ya dr aku...aku mau tanya nii karna bunda sbg yg pengalaman pernah sc :) Dl wktu bunda sc awal2nya stiap mau kencing sakit ga?stlh itu tiap slsi jg ngrasa sakit?aku soalnya ngalamin itu :) wah cpet bgt bund 1mggu udh bs kmn2,bagi resep dong bund,,aku baru tgl 23juni kmaren sc anak 1.. Perut sii udh ga bgtu sakit cm susah buat jalan..share ya bund :) makasih