SITE STATUS
Jumlah Member :
504.541 member
user online :
576 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Kapan Waktu yang Tepat Memakaikan Baby Oil?



Blog posted by

Kapan Waktu yang Tepat Memakaikan Baby Oil?


Blog posted on 29-06-2016

Kesehatan kulit si Kecil merupakan hal yang harus diperhatikan oleh para Bunda, tentu selain perawatan yang Bunda lakukan terhadapnya, juga karena kosmetik yang Bunda pakaikan pada si Kecil setiap harinya. Perawatan dan kosmetik yang benar akan menjadikan kulit si Kecil jadi tambah sehat, lembut dan halus, begitupun sebaliknya.



Seperti halnya bedak bayi, sabun mandi bayi dan baby cream, pemakaian baby oil juga sangat penting untuk menjaga kelembaban dan kesehatan kulitnya. Kandungan yang terdapat pada baby oil akan  membantu menemani si Kecil dalam aktivitas kesehariannya.



Pemakaian secara rutin dengan cara dan waktu yang tepat haruslah diketahui oleh para Bunda. Namun yang jadi masalah adalah masih banyak para Bunda yang belum mengetahui hal tersebut, sehingga si Kecil tidak mendapatkan manfaat yang luar biasa dari pemakaian baby oil ini.



Tahu nggak Bun? Jika selama ini Bunda masih belum mengetahuinya, maka informasi mengenai waktu yang tepat untuk memakaikan baby oil pada si Kecil ini tentunya akan sangat bermanfaat bagi Bunda dan si Kecil. Lakukan secara rutin dan jadikan gaya hidup baru si Kecil ya Bun.




  1. Saat Memijat



Pijat merupakan hal yang seharusnya dilakukan pada si Kecil, tentu penggunaan perlengkapan haruslah benar untuk menunjang pijat bayi ini. Pemakaian dan teknik yang benar pada saat memijat, tentunya akan memberikan manfaat luar biasa bagi tubuh si Kecil.



Lalu apa perlengkapan yang seharusnya ada? Baby oil merupakan kosmetik waijb saat pijat bayi. Tekstur dalam kandungan baby oil, selain akan memudahkan Bunda dalam memijat karena tekstur yang halus, juga akan memberikan kehangatan saat proses pemijatan. Tentunya hal ini akan menjadikan si Kecil lebih nyaman.




  1. Saat Mandi



Tak hanya kosmetik mandi seperti shampoo dan sabun saja yang sebaiknya dipakaikan pada si Kecil, tentu baby oil juga. Dengan mencelupkan beberapa tetes baby oil pada bak mandi si Kecil, tentu akan lebih menjaga kesehatan kulit si Kecil karena kandungan terbaik di dalam baby oil.




  1. Setelah Mandi



Tak hanya saat mandi juga lho Bunda dapat memakaikan baby oil ini, setelah mandi pun bisa. Biasanya, para Bunda akan memakaikan bedak bayi kan setelah mandi? Sekarang cobalah untuk menggunakan baby oil juga ya Bun. Caranya, oleskan terlebih dahulu baby oil ini ke seluruh tubuh si Kecil yang diperlukan, baru taburlah bedak bayi ini secara tepat dan perlahan.




  1. Saat Berkeringat



Keringat merupakan hal biasa yang akan dialami oleh si Kecil, namun haruslah ditangani dengan baik oleh sang Bunda agar tidak menimbulkan masalah di kemudian hari. Keringat yang dibiarkan lama menempel di kulit, tentu akan menyebabkan bau badan atau biang keringat bila terkena kuman. Oleh karena itulah penting menggunakan baby oil ini.



Setelah si Kecil berkeringat, keringkan atau bersihkan terlebih dahulu dengan menggunakan lap atau tisu. Barulah Bunda dapat memakaikan baby oil ini pada si Kecil. Pastikan kulit yang terkena keringat tersebut sudah benar-benar kering ya Bun, agar tidak terjadi biang keringat nantinya.



Juga, ketika keringat sudah membasahi seluruh tubuhnya hingga membasahi pakaiannya, Bunda wajib untuk mengganti pakaian tersebut dengan yang baru. Agar tidak ada kuman di dalamnya serta tidak menyebabkan biang keringat.



Nah, dengan memakaikan baby oil pada si Kecil pada 4 waktu tersebut, tentunya si Kecil akan menerima manfaat luar biasa dari pemakaian minyak bayi ini. Lakukan secara rutin dan benar ya Bun.



sumber: https://www.johnsonsbaby.co.id/artikel/lakukan-6-hal-ini-agar-kulit-bayi-tetap-sehat





Ditampilkan sebanyak : 589

Tolong beritahu kami apa pendapat Anda tentang blog ini


Jika Anda tidak melihat kotak komentar silahkan refresh halaman