SITE STATUS
Jumlah Member :
498.886 member
user online :
793 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Sudah 23 Minggu!!



Blog posted by

Sudah 23 Minggu!!


Blog posted on 13-06-2011
Sudah 23 Minggu!! alhamdulillah...

sekarang sudah mulai merasakan tendangannya tiap hari. Pernah suatu malam, pas saya tidak bisa tidur, si dedek menendang keras sekali. "auw.." mungkin karena ibunya lapar, jadi protes. Hehe. Akhirnya biar tenang, saya dengarkan Murrotal, akhirnya dia tenang.... 



kadang, saat menendang-nendang, sengaja melihat ke perut. Ternyata kelihatan dari luar, seperti gunung yang mau meletus. Subhanallah.. \"\"



Berat badan malah turun bulan ini. 1kg. Mungkin karena agak stres juga. Kemarin baru 51, sekarang jadi 50 kg. Tidak apa-apa, asal berat bayi sehat.. 



Terakhir kontrol ke dokter, di Poliklinik Ibnu Sina KSA, seminggu yang lalu, akhirnya kami mengetahui jenis kelamin bayi. Hiihihihi... luar biasa. Bayi sudah terlihat wajahnya. Kepalanya, tangannya, kakinya.. benar-benar saya dan suami dibuat takjub. 



Di Jeddah, memang rutin setiap periksa selalu tes urin dan tes darah. Jadi bisa tahu, obat atau vitamin apa yang perlu diberi pada ibu. 

Bulan ke lima ini, dokter memberi saya  4 obat. Panadol Ekstra, karena saya mulai merasa agak demam, gejala flu (hiks, demam ke tiga saya selama sebulan tinggal di KSA) kata dokter "it's Ok, because the weather in indonesia really different with here. In KSA there\'s litlle air, so the virus everywhere.." dengan logat Arab. Selain itu juga antibiotik (ini karena infeksi UTI masih terdeteksi di urin saya. Bakteri e.coli nakal.. kumohon segera enyahlah... \"\"

kasihan bayiku kalau ibunya demam terus...), lalu Ceclore (multivitamin tambahan), terakhir calcitone (kalsium tambahan) selain panadol, yg hanya diminum 2 hari, semua obat diminum secara 'alatul', artinya seterusnya. Sampai habis. hahaha.. kosa kata arab saya bertambah. Lumayan..... 



Masih ada 15 minggu tersisa. Semangat anakku!!! \"\"



Ditampilkan sebanyak : 885

Tolong beritahu kami apa pendapat Anda tentang blog ini


Jika Anda tidak melihat kotak komentar silahkan refresh halaman
 
sprsonia's blog :