SITE STATUS
Jumlah Member :
484.382 member
user online :
2117 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

profile -- sprsonia



Biodata
Nama user
sprsonia

Nama lengkap
Sonia Atika Suri

Tanggal bergabung
Kamis 17 Februari 14:54:41 2011

Alamat email
Rahasia

Kota tempat tinggal
Jeddah, KSA

Nilai : -
0 Orang yang telah menilai profil ini

Jadikan user ini sebagai teman Anda

Data Profesional
Nama
Profesi
Groups
Biodata Anak
1) Nama Anak : Haniya Halwa Hanilova

Jenis kelamin : Perempuan

Tanggal Lahir : 08 Oct 2011
Blog posting
Haniya adalah bayi yang sangat aktif. Sejak dia mulai bisa merayap, Haniya senang memasukkan apapun ke mulutnya. Kertas, tissu, bolpoin, bahkan laptop!  Artinya, saya sebagai ibu harus.....
 3 bulan lebih saya menjadi ibu. Sejauh ini, benar-benar menarik. Saya masih ingat suatu hari, sebelum berangkat ke Jeddah, ayah mertua saya mengatakan “Kamu kan sarjana, jadi pasti.....
Forum
 biasanya karena lembab, bu. kan badan kita semakin melebar..
bisa jadi karena jamur.. 
dijaga tetap kering, setelah BAK...
On : 31 May 2012 05:34:14
 bunda-bunda, ada yg punya pengalaman sama atau tau solusinya share yaa..

jadi gini, bunda, aku udah hampir 3 bulan melahirkan,...
On : 26 Dec 2011 16:23:23
 tanya dong bunda2 yang sudah berpengalaman.. kalo misal ga digundul gimana, ya? ada yg bayinya juga ngga digundul?
soalnya ga berani...
On : 29 Nov 2011 12:30:04
Review
Kamis 8 November 14:11:44 2012

Hahaha...
Aku merasakan saecar juga seperti dirimu, Son...
Menurutku, entah secara saecar maupun normal seorang ibu tetaplah seorang ibu...
Minggu 2 September 20:59:46 2012

Assalamu a'laikum wrb.. Ketemu lagi, Son...
Kamis 10 November 10:59:45 2011

Assalamualaikum.Wr.Wb. Insyaallah bunda Sonia,,mohon sambung doanya y bunda smg sy bs umroh/haji..amiin 3x ya robbal alamin. Smg Allah mengijabah doa qta..jd bs mampir, silahturahmi krmh bunda Sonia dech. Btw..gmn kbr Bunda n Haniya? Kmrn 8 Nov Haniya dh genap 1 bln y? Wah..psti +lucu n nggemesin nich, hehe..
Kamis 3 November 9:24:44 2011

Ass.Wr.Wb. Alooo bunda Sonia. Gmn kbr bunda n Haniya? Smg sll sht y,,amiinn. Bunda tinggal di Jeddah, aplg skrg musim haji dsna pst +rame y bunda?
Jum’at 21 Oktober 18:03:04 2011

alhamdulillah bunda, kmrn waktu tgl 08 okt udah mulai kerasa kontraksinya, tp belum sering jg udah ada bercak darah... Cek kebidan msh pembukaan 1, jd disuruh plg dulu.. Pas tgl 9 subuh sakitnya udh g bs ditahan, padahal HPL tgl 10okt, tp krn dah g tahan akhirnya kebidan lg, tp msh pembukaan 2. Jam 9 ketuban pecah, tp g keluar langsung semua.. Dan pembukaan baru 3. Nah perjuangan dr pembukaan 3 sampai 10 itu yg lumayan berat bun.. Krn makan waktu sampai jam 5sore, dan itu sdh mau dirujuk unk operasi... Tp aq g mau bun... Aq sambil kesakitan ajak omong babyku, begitu jg ayahnya ikut ngajak omong baby supaya cpt keluar ayah ibunya g sabar pengen ketemu alhamdulillah jam 6 ba'dha magrib baby lahir...