SITE STATUS
Jumlah Member :
506.513 member
user online :
276 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- babak baru kehidupanku



Blog posted by

babak baru kehidupanku


Blog posted on 13-09-2008
Menjadi ibu baru merupakan awal babak baru kehidupanku..setelah menikah selama 1th 9 bl akhirnya Allah menganugrahi putra pertama kepada kami yg kami beri nama M.Nadhif Rasendriya Ramadhan.

Sebelumnya pada bulan ke 4 pernikahan kami, aku sempat mengalami keguguran di usia kandungan 2bl. kata dokter janin yang kukandung tidak berkembang, sempat down banget setelah mengalami proses kuret, apalagi lama aku sempat tidak hamil lagi.

Namun do'a dan penantian kami tidak sia2, bulan ke 8 setelah keguguran aku hamil, pertama aku tidak menyangka kalo aku hamil, karena sempat aku makan duren banyak dan pergi jauh naik kendaraan darat dari bengkulu menuju ke palembang yang mana jalannya sangat jelek sekali...tapi sepertinya Allah telah mempercayakan kepada kami untuk mempunyai putra.

Akhirnya tanggal 2 September 2008 lahirlah putra pertama kami, jam 8.50.
Pengalaman melahirkan yang pertama dengan persalinan normal aku alami begitu Subhanallah,walo sempat mempraktekkan hypnobirthing tapi tidak begitu sukses...mulai mengalami sakit2 waktu pukul 8.30 malam yang ternyata baru bukaan 2, dan baru mengalami bukaan lengkap esok harinya jam 8.30 pagi...akhirnya jam 8.50 lahirlah anak pertama kami dengan tubuh yang sangat montok dan berambut tipis :) dengan berat 3,9 kg dan panjang 52 cm...lega bercampur haru aku dan suami melihat anak pertama kami...

Alhamdulillah dek Nadhif berhasil mendapatkan susu kolostrum dari ASI ku...sampai di hari ke 3 ASI ku da mulai lancar.

Malam demi malam kulalui walo pada awalnya sangat berat bagiku untuk terbangun tengah malam, tapi ini semua termasuk salah proses untuk menjadi ibu...apalagi saat aku mengalami Baby Blues dimana merasa bosan dirumah, merasa jauh dengan suami karena sibuk ngurus baby, merasa takut tidak bisa menjadi ibu yang baik buat baby ku...sampai akhirnya sempat bertengkar juga dengan suami..:) tapi Yah..semuanya memang perlu proses belajar..sedikit demi sedikit mulai belajar menjadi ibu sekaligus istri yang baik buat anakku dan suamiku...

CHAYYOOO SEMANGATTTTTTT ..... !!!!!
DEMI CUAMIKU CAYANK DAN DEDEKKU TERCINTA...
LOVE U BOTH...





Blog belongs to group

IBU MUDA

2759 Member(s)


Ditampilkan sebanyak : 467

Comment by:
selamat atas kelahiran putra pertama yaa...nadhif yg ganteng..smg mnj kebanggaan orang tua yaa..
Dikirim : 2008-09-15

Tolong beritahu kami apa pendapat Anda tentang blog ini


Jika Anda tidak melihat kotak komentar silahkan refresh halaman
 
Boenda_1981's blog :