SITE STATUS
Jumlah Member :
485.532 member
user online :
2260 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Makhluk kecil ku telah datang



Blog posted by

Makhluk kecil ku telah datang


Blog posted on 22-07-2008
Waktu yang di tunggu2 akhirnya datang juga. walaupun dengan perjuangan yang berat dan melelahkan, akhirnya anakku lahir juga. Melalui operasi caesar, tepatnya tanggal 19 juli 2008 pukul 11.10 wib dengan berat 4 kg dan panjang 51 cm, jenis kelamin perempuan (walupun dulu pinginnya sih laki2, tp y udahlah, toh adeknya juga lucu and cuantik hehhe... maklum anak sendiri, jadine di puji2 terus deh...)
Sosok yang begitu mungil dan lucu, pipinya tembem seperti BAKPAU hehe...kulitnya juga bersih dan putih, haluus... lagi. sampe2 perawatnya seneng bgt gendongnya. Belum lagi, perawat juga kasih tanda buletan di keningnya, kayak orang india gtu! Aku juga baru bisa lihat anakku setelah tiga hari pasca opersai (tgl 20 juli 2008) sampai2 rasa sakit pasca operasi (bekas jahitan) serasa hilang setelah melihat buah hati keluar dengan selamat, sehat dan normal tanpa ada keluhan.
oy, untuk nama saya belum ada ada. baru ada 1 kata aja. namanya AZka (dlm bahasa arab artinya lebih baik).
semoga dia bisa jadi anak yang sholeha, pintar, taat beribadah, cantik, dan bisa membanggakan kedua orang tuanya, keluarga besar dan bangsanya. amiin...
oy, bagi para bunda yang mau usul nama...
di tunggu loh...


Blog belongs to group

IBU MUDA

2737 Member(s)


Ditampilkan sebanyak : 781

Comment by:
ya ampun bulet banget :D lucuuuuuuu Azka is a good name..
Dikirim : 2008-07-24

Comment by:
selamat ya bun...dedek bayinya montok bener...gemesin dechhhhhh
Dikirim : 2008-07-24

Comment by:
selamat ya bun, semoga azka menjadi anak yang soleha, pintar, dan berbakti pada orang tua.....ukkhhh lutuna, gemeeeezz pipi bakpaw
Dikirim : 2008-07-24

Comment by:
Gemuk banget...selamat ya bu semoga jadi anak yang sholeh dan sehat selalu
Dikirim : 2008-07-22

Comment by:
selamat atas kelahirannya putri pertamanya, smg mjd anak yg sholehah ya azka, kalo nama lengkapnya udah ada kasih tau yaa....hehe
Dikirim : 2008-07-22

Comment by:
BENAR2 KYK BAYI INDIA.....HE....HE. MET YA DAH JADI IBU
Dikirim : 2008-07-22

Comment by:
selamat yaa mom atas kelahiran putrinya,mg jd anak yg SHOLEHAH amiin...wah ndut bgt ya..lutuna :)...
Dikirim : 2008-07-22

Comment by:
selamat yaa mom atas kelahiran putrinya,mg jd anak yg SHOLEHAH amiin...wah ndut bgt ya..lutuna :)...
Dikirim : 2008-07-22

Comment by:
gemes chubby banget...pengen cubit pipinya...hehehe. Selamat atas kelahiran putrinya...
Dikirim : 2008-07-22

selamat ya udah jadi ortu baru...
Dikirim : 2008-07-22

Tolong beritahu kami apa pendapat Anda tentang blog ini


Jika Anda tidak melihat kotak komentar silahkan refresh halaman
 
lujenk's blog :