SITE STATUS
Jumlah Member :
506.902 member
user online :
304 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- cantikoe yang kutunggu



Blog posted by

cantikoe yang kutunggu


Blog posted on 19-07-2008
sayang....hari ni mam pengen nulis tuk mengenang hari2 dulu tanpa nok. delapan bulan mam n pap menunggu kehadiran nok baru deh Allah menjawab doa2 mam n pap.mungkin buat sebagian mam n pap lainnya penantian 8 bulan ga terlalu lama karena mungkin banyak mam n pap lainnya menunggu kehadiran anak lebih dari itu.tapi buat mam n pap nok delapan bulan penantian yang panjang.
bayangin aja nok klo mam n pap pulang kerja dirumah sepi ga ada suara nok yang ada cuma mam n pap lagi dari hari kehari berdua aja.
dipagi hari Tanggal 21 Juni 2007 mam iseng2 coba pake tes pek, eit....kok ada 2 garis merah yang satu seh masih samar banget. trus abis pulang kerja mam ke dokter (mau cek gt loh) tapi kata dokter mam lom hamil, sedih....banget nok.trus dokter ngasih obat k mam, katanya obat itu kalau mam jadi hamil jadi penguat tapi klo mam ga hamil bisa untuk nguras jadi pembersih.
kesedihan mam bertambah nok karena 2 hari kemudian pap masuk rumah sakit karena typus,,,,alhamdulillah cuma 3 hari pap dirawat.setelah mam n pap balik kerumah, besoknya mam coba cek lagi pake tespek abisnya hari itu harusnya mam keluar haid. dan.....subhanallah di tespek itu 2 garis merahnya jelas banget (mam masih simpen tespeknya sampai sekarang tuh nok)sorenya mam ke dokter lagi nok dan alhamdulillah kata dokter mam dah 1 bulan hamil.
mam jaga banget kehamilan nok itu, walau mam ngidamnya ga doyan makan apa2 kecuali susu badan mam nyusut drastis tapi mam tetep kerja loh nok, bis gmn lagi ya....
waktu kehamilan mam 2 bulan mam juga sempet tuh kecapean n keluar flek2 gt, mam khawatir banget. akhirnya mam cuti 3 hari.alhamdulillah setelahnya tidak terjadi apa2.
akhirnya setelah sembilan bulan mam penuh perjuangan mengandung nok, pada tanggal 1 maret 2008 jam 15.45 nok lahir juga kedunia.mam bersyukur banget....
apalagi sekarang liat nok tumbuh sehat, rasanya kesunyian yang mam n pap alami sebelumnya ga ada artinya...
apalagi tiap hari di pagi hari selalu disambut senyum selamat pagi nok buat mam n pap.........
love u buat semuanya
Alifah Raesita Jalil Putri (shita)





Ditampilkan sebanyak : 659

Comment by:
nok cantik...pasti mam dan pap bangga dan bahagia punya nok, yg pinter ya nok, cepet gede biar bisa maen sm zahra hehe
Dikirim : 2008-07-22

Comment by:
nok mirip siapa nih..mam or pap??
Dikirim : 2008-07-21

Comment by:
nok montoq banget ya...
Dikirim : 2008-07-19

aduh....terharu bacanya jadi ingat yurie di rumah lam sayang buat Nok
Dikirim : 2008-07-19

Tolong beritahu kami apa pendapat Anda tentang blog ini


Jika Anda tidak melihat kotak komentar silahkan refresh halaman
 
Mama_Shita's blog :