SITE STATUS
Jumlah Member :
508.451 member
user online :
665 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Kopdar BBG IB @ Bekasi



Blog posted by

Kopdar BBG IB @ Bekasi


Blog posted on 16-04-2008
Bunda Dian ikutan kopdar BBG IB Bekasi, tanggal 12 april 2008,ngadain acaranya di Solaria, Met Mall 2, yang memprakarsai Ibu Lurah IB alias Tante Erina, emaknya Andra. Rencananya yang ikuran kopdar banyak...Justru yang banyak itu kagak ada yang dateng dengan alasan mao kerumah saudara ataupun ada halangan yang laen...mungkin banyak kale yaak..kalo emang pada ikutan semua...hhmmm..sayang sekali yaak....

Menurut bu lurah erin...Kopdaranya jam 11...eeeehhh gak taunya molooooorrrrr..alias pada ngaret....hihiiihhihi...tiap ditelponin...masih pada dijalan semua...kalo bu lurah erin...ditelpon..katanya baru sampe krawang....padahal dah jam 11 lewat..hihihiiiihihii...kalo Tante fika...ditelpon belom ngapa2in masih bebenah alias ngurus rumah....nah..kalo Tante yati....hehehehehe...bunda dian gak tau kalo ternyata bunda dah simpen no telp tante yati...pikir bunda dian...dia gak pernah simpen no HP Tante yati...eeh..gak taunya tante yati nelpon bunda dian....n ternyata di HP bunda dah tercantum nama tante Yati...hehehehehehh...sory yak tante.....dikirain gak ada nomernya...heheheheh....kata tante yati...dia mao dateng tapi gak ama nadya...tadinya sich katanya gak mao dateng dengan alasan lage ujan....hihihihihhiii...dirumah bunda Dian aja gak ujan...malah terang benderang....akhirnya jadi juga dia dateng....

Bunda dian dah sampe jam 12....bunda dian yakin pada molor semua...dari pada bengong mendingan keliling jalan-jalan, liat-liat baju...udah gitu mana chilla tidur lage....gak lama kemudian Bu lurah telepon...katanya dah sampe di solaria MM2....langsunglah Bunda dian meluncur....sempet salah tempat juga seh..kirain bunda dian solaria yang deket tempat maenan...eh.gak taunya ada solaria yang satu lage....dah gitu....dicari2...mana Tante Erin....pengen masuk....nti takut salah orang....Bunda dian telpon aja tante Erin...gak taunya dia dah ngejogrog..alias duduk di solaria....Tante erina alias bu lurah datenng beserta pasukan bodrexnya...kekekekekeke....selang beberapa menit.. Tante fika..emaknya naura dateng ama Tante anggaby.....n selang beberapa menit juga...tante Yati dateng...sendirian lage....jadi single lage...kekekekekekek...dah pada ngumpul semua....kite makan-makan dolo....kekekekekkeke..mumpung bu lurah dateng..dia yang traktir.....eh..beneran ditraktir gak yak......jangan2 dimasukin ke bon utang lage...wakakakakakak..becanda bu lurah....dah gitu..bu lurah erin dengan sangat baeeeek hati....membawakan n membagikan kita oleh2 dari bandung.....Bronkus...alias Brownies Kukus....wuueenak loh bu lurah......kekekekkek..... masih ada lage gak yaak....heheheheheheh....sayang banget yaak..yang laen kagak ikutan..gak kebagian Bronkus...asli Bandung....bikinan bu lurah bukan?...yang pasti sih bukan kayaknya dech....emang bu lurah bisa bikin kue?....heheheheheheh...just kidding erina....

Makan-makan dah kelar....ngobrol2 dah ngalor ngidul...taauk apa yang diomongin....pake ada acara foto2 segala...buat dokumentasi di kelurahan IB kale yaak..bu lurah...heheheehheh...kita semua pada pamitan...ama yang laen....duuuuuh..pengen kaopdaran lage jadinya...pengenya sih yang pada berdomisili dibekasi kumpul semua....waaaaah bakalan ruuaameee kale yaak...berlima aja kumpul bunda dian dah suuueeneng buanget, apalagi kalo banyak yaak...sampe dirumah jam 4 sore....chilla etiduran didalam mobil....sampe dirumah masih tidur juga.....kecapeean banget kale yaak...sampe malam juga dia gak bangun tidurnya...tapi bangun buat nyusu doank...setelah nyusu sih tidur lage...eeeh gak taunya..jam 3 pagi matanya dah belooooo banget ngajakin maen....aaaddduuuhhh...mana mana masih sepet...lage....ya udah nemenin chilla maen sambil merem melek....untung besoknya hari minggu.....eeehhh..gak taunya jam 5.30 chilla tidur lage...hihihihiihihi...kecapeaan kale yaak...



Ditampilkan sebanyak : 688

Comment by:
nyam..nyam...nyam... enak nya kopdar pati seruuu buangettt dehh ibu2 gitu loohh...jadi kepengen gabung n ikutan kopdar hmmm..hmmmm boleh ikutan gak yah!!!!
Dikirim : 2008-07-24

Comment by:
asyiknya yg bisa kopdar...waahhhh jadi iri nee...yg tinggal di ujung sumatra kayak aku gene cuma bisa gigit jari doank...heheh
Dikirim : 2008-04-20

Comment by:
pengen sih ikut tapi jauhnya itu oy saran nih gimana ngadain KOPDAR'a di LIPPO KARAWACI TANGERANG klo KOPDAR di situ pasti aku dateng deh
Dikirim : 2008-04-19

Comment by:
iya nich bunda neni.... moto bu lurah harusna"menyejahterakan dan memberi kesenangan seluruh masyarakat IB"hehehheheheh....... ditunggu kunjungannya yach bu lurah....di kota2 laen ....
Dikirim : 2008-04-17

Comment by:
ah masa sich moto n semboyannya bu lurah & putri cantiknya "MENYENANGKAN TEMAN " ??? coba evaluasi temen2 IB sudah pada diberi kesenangan oleh bu lurah & andra belum???? hayukkkkk..... hihihi...
Dikirim : 2008-04-17

Comment by:
aduh.........nulis ceritanya detail banget neh....kayak bikin NOVEL,hehehehe..............
Dikirim : 2008-04-17

Kopdar BBG?????????? teh erina..koq aku ga dikasih tau sich.... tp gpp....sukses dech buat kopdarnya.. teh erin..BBG yg lain mana,koq cuma sedikit yg dateng?? (kejauhan kali yee)
Dikirim : 2008-04-17

Comment by:
aduh.........nulis ceritanya detail banget neh....kayak bikin NOVEL,hehehehe..............
Dikirim : 2008-04-17

Comment by:
weh.... sukses selalu deh kopdar terus.... :)
Dikirim : 2008-04-16

Comment by:
Nah apa kubilang?? KOPDAR melulu kan?? kpn neh yg di JATIM?? kacian deh gue hehehe...btw,have fun yaa..buat bu lurah,ditunggu brownisnya :)
Dikirim : 2008-04-16

Tolong beritahu kami apa pendapat Anda tentang blog ini


Jika Anda tidak melihat kotak komentar silahkan refresh halaman
 
marchilla's blog :