SITE STATUS
Jumlah Member :
504.552 member
user online :
214 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Potong Rambut



Blog posted by

Potong Rambut


Blog posted on 23-01-2008
Kira-kira sudah dari dua bulan yang lalu, aku meminta ijin Helda untuk memotong rambutnya. Tapi…Helda selalu menolak. Dia pingin seperti Riris sepupunya yang berambut panjang. Seperti Cinderella atau Barbie yang berambut panjang.
Sebenarnya sich sebeh banget lihatnya, soalnya rambut Helda tuch dikit banget agak kemerahan pula. Belum lagi Helda paling malas di iket rambutnya. Jadi ya…gitu dech….panjang gak teratur.
“Da…dirapiin aza ya…biar agak bagus?” tawarku padanya.
Tetep kekeh ngak mau.

Bukan hanya aku yang memintanya, ayahnya juga, ….bahkan ada 2 Ibu dari temannya di TK juga menganjurkan untuk potong rambut. Tetep tidak mau. Biasanya dia selalu langsung pasang muka cemberut begitu dibilangin suruh potong rambut.

Hingga…pagi itu 1 Januari 2008.
Pagi itu aku nyuapin Helda di depan rumah. Helda makan sembari main dengan temannya. Beberapa kali aku iseng bilang ke Helda “rambutnya jangan ikut makan…” ketika rambutnya yang tergerai di pipinya mendekati mulut.

Usai makan dilanjutkan main game di komputer. Kami berganti memainkan game. Ketika giliranku main…tahu-tahu Helda berkata.

“Bunda…rambutku di gunting ya…” katanya.
“gunting aza ….” Jawabku pura-pura cuek.
Helda lalu mengambil gunting dan berlari ke kamar, sambil berdiri di depan kaca, dia gunting sendiri rambutnya. Setelah itu Helda berlari kearahku sambil membawa rambut yang telah tergunting.
“Wah…anak Bunda pandai potong rambut sendiri….”kataku.
“Sekarang giliran kamu main dan bunda rapiin rambutmu ya….” Kataku lagi.

Helda menurut.
Dan…akhirnya rambut Helda tercukur rapi tanpa dia merasa terpaksa.



Ditampilkan sebanyak : 650

Comment by:
hehe..kak helda rambutnya kenapa ga dipanjangin aja, kan lucu yaa.hehe..tapi klo rambut panjang harus rajin menata & merawat rambutnya spy ttp keliatan indah, rapi & terawat yaa..klo bunda zahwa dari kecil sampai SD kelas 6 rambutnya panjang & aga ikal kata orang2 yg meliatnya wuihh rambutnya indah lhoo, sampai2 sekarang pun klo ke salon orang2 di salon seneng liat rambut bunda zahwa, hehe..alhamdulillah neneknya zahwa sangat rajin merawat rambutnya bunda zahwa, sehingga indah seperti itu, hehe..jadi GERRR nich, hihi.. salam kenal yaa, bunda zahwa
Dikirim : 2008-01-24

Comment by:
kebanyakan anak kecil memang gak suka klo rambutnya dipotong, kenapa ya? tapi akhirnya rambut helda bisa dipotong ya bunda,sekarang helda jadi tampak cantik kan?rambutnya dah rapi...
Dikirim : 2008-01-23

Tolong beritahu kami apa pendapat Anda tentang blog ini


Jika Anda tidak melihat kotak komentar silahkan refresh halaman
 
Easy_April's blog :