SITE STATUS
Jumlah Member :
494.893 member
user online :
4210 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Dua Peri Kecilku...



Blog posted by

Dua Peri Kecilku...


Blog posted on 21-12-2007
Hai...salam kenal semuanya..
Saya anggota baru neh.Saya ibu bekerja memiliki 2 putri yang manis dan lucu-lucu :).Yang pertama \\\'Shifa\\\' usia 21 bulan.Yang kedua \\\'Saffa\\\' usia 6,5 bulan.Sang adek sudah mulai maem biskuit dan bubur bayi tentunya ASI masih jalan terus.Lucunya neh..adek kayanya doyan maem banget.Setiap habis maem,walau porsi ditambah,masih keliatan laper gitu.Jadi bawaannya rewel,tapi begitu diberi camilan (lagi)..diem deh.Apalagi kalau ada anggota keluarga yang laen lagi makan,wah wah..mulutnya sampai dibuka lebar-lebar (istilah jawanya itu mangap-mangap).Kalau dicuekin,waduh nangisnya tambah kenceng.Akhirnya..dikasih lagi deh biskuitnya biar ga tambah heboh gitu.Kalau sang kakak lain lagi.Untuk soal makan(nasi) kurang begitu suka.Kakak lebih seneng ngemil.Ga kebayang deh kalau lagi ngemil.Terus-terusan ga mau berhenti.Alhamdulillah kakak ga alergi ama makanan.Semuanya deh masuk.Tapi kalau ada anggota keluarga lagi makan(nasi tentunya)pasti deh diganggu ama kakak.Yang ambil nasinya lah,ambil lauknya lah,malah kadang-kadang mau sendoknya aja.Kalau uda gitu, saya ambilkan sendiri makanan buat kakak.Karena dengan begitu kakak baru mau makan.Dan pasti lahap.Mungkin karena makan rame-rame.Kakak juga mulai menampakkan kecumburuannya.Mainan yang ada dirumah ga boleh dipegang ama adeknya.Anggota keluarga yang lain juga ga boleh goda adeknya.Tapi kalau sang adek \\\'dipinjem\\\' ama tetangga hhmm..heboh deh.Pasti teriak-teriak supaya sang adek jangan dibawa.Begitulah hari-hari yang kulalui.Tawa,teriakan, tangisan,apalagi nangis bareng...wuih,suasana rumah jadi amburadul.Tapi apapun itu,semuanya membuat saya kangen pengen pulang cepat dari kantor.Hanya untuk mendengar \\\'nyanyian merdu\\\' dari kedua peri kecilku.Semoga kami (Mom & Dad) masih diberi banyak waktu untuk melihat pertumbuhan mereka hingga dewasa.Amiin...








Ditampilkan sebanyak : 505

Comment by:
salam kenal dari Tasya buat tante wiwit, kak shifa dan adik saffa. Duh... tante.... gimana tuch repotnya ngurusin 2 orang anak yang masih kecil sementara tante juga harus kerja???
Dikirim : 2007-12-26

Comment by:
Salam kenal juga....
Dikirim : 2007-12-26

Comment by:
aduh seru bgt yah kalo anak kita jaraknya gak githu jauh.. salam to kakshifa dan dek saffa
Dikirim : 2007-12-22

Comment by:
salam kenal dari noval buat kak shifa dan adik saffa
Dikirim : 2007-12-22

Tolong beritahu kami apa pendapat Anda tentang blog ini


Jika Anda tidak melihat kotak komentar silahkan refresh halaman
 
wi2t_gt's blog :