SITE STATUS
Jumlah Member :
499.981 member
user online :
913 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

profile -- ghasya



Biodata
Nama user
ghasya

Nama lengkap
Ghasyarnie Arum Safni

Tanggal bergabung
-

Alamat email
Rahasia

Kota tempat tinggal
Jakarta Barat

Nilai : -
0 Orang yang telah menilai profil ini

Jadikan user ini sebagai teman Anda

Data Profesional
Nama
Profesi
Albums
Groups
Biodata Anak
1) Nama Anak : Ghasyarnie Arum Safni

Jenis kelamin : Perempuan

Tanggal Lahir : 03 Apr 2007
Blog posting
Sabtu, 12 Juli 2008 anaku ghasya sudah bisa berjalan, Seneeeeeeeeng... banget. Awalnya saya lagi ke dapur mau bikin susu tiba-tiba ghasya ada dibelakangku sambil berjalan tanpa merembet. Saya.....
Forum
Hi mama arlaf salam kenal yah, saya yeni (mami ghasya) mama arlaf ada baiknya susu dibuat dan langsung diminum  jangan terlalu lama...
On : 30 Dec 2008 14:06:36
Salam kenal...
 
Selamat yah atas kehamilannya ........ Ga usah takut santai aja jangan terlalu takut ini, takut...
On : 05 Aug 2008 14:30:03
Ikutan juga aahhhh.... sapa tau ada yang kasi kado dan kue Tart



Nama anak : Ghasyarnie Arum Safni

Lahir : 3...
On : 25 Apr 2008 10:01:56
Review
Jum’at 27 Agustus 9:19:24 2010

salam kenal bunda, aku jualan baju2 anak branded kunjungi website aku ya http://hauramazaya.multiply.com/
Duhh...lucunya fotonya Bunda, gaya bener pake topi dan kaca mata.^.^
Rabu 31 Desember 15:22:50 2008

allo ghasya...,kenalan yuk..!!! btw met taun baru ya...!!!
Jum’at 17 Oktober 9:58:09 2008

ghasya......ghazy mampir ya ;p
Rabu 16 Juli 11:55:39 2008

ade Ghasya..selamet ya dah jalan..wah tinggal lari2nya nih..bikin bunda bingung...salam manis..Kaka Niswa
Selasa 15 Juli 14:44:18 2008

alow ghasya..kenalan dong dr danis ,umur kita beda 2 hr loh..hehee