SITE STATUS
Jumlah Member :
506.538 member
user online :
988 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- naik perahu



Blog posted by

naik perahu


Blog posted on 10-12-2007
hallo temen temen beybe mau bercerita tentang pengalaman beybe pergi ke laut sama mama papa dan temen temen kantor mama namanya pantai pasir putih sesampainya disana beybe ma semua rombongan bermain terus naik perahu pertama beybe takut tapi karena banyak yang ikut akhirnya beybe ikut sampai ditengan beybe liat ikan pakai kaca yang disediain ma nelanya nya untuk liat ikan di dasar laut bagus banget banyak ikan hiasnya disana ada ikan warna warni kerang kerang yang bagus banget dan air lautnya warnanya hijau bening banget, pas lagi asik liat papa beybe turun ke laut sambil pegang perahu kata papa segar banget gak tahan liat airnya, pas berhenti tengah tangah banget kita semua liat ika hiu 2 ekor sedang melompat wah kita takut banget akhirnya kita suruh nelayan untuk kembali nanti kalo dimakan gimana papa yang tadinya berenang langsung naik takut tapi waktu kita liat ikannya muncul kepermukaan seneng banget abis kita belum pernahliat yang sebenernya cuma liat ditv sambil rada takut takut n suruh pak nelayannya untuk ke pinggir pantai sampai dipinggir pantai kita bermain bersama terus berenang sama temen temen mama, mama gak ikut berenang soalnya mama gak bawa baju untuk ganti, abis berenang mama dan temen temen da nyiapin makan n minum abis beybe lapar banget menunya sate enak banget makan sate rame rame apalagi pas lagi laper wah nikmat liat tu beybe lagi makan sate ma temen mama yang sama gendutnya kayak beybe padahal kita sudah abis satu porsi tapi karena badan kita gendut jadi kurang dech apalagi kalo makannya berlomba tambah seru lagi terus minumnya es degan seger banget, abis makan beybe kenyang banget terus mandi ganti baju terus kita pulang dech rame rame karena beybe kekenyagan beybe ketiduran di jalan pas lagi perjalanan pulang waktu beybe bangun beybe da dikamar beybe wah asik banget siapa yang mau jalan jalan ma beybe thank ya da mau baca cerita beybe dan salam kenal ma semua bunda


Ditampilkan sebanyak : 486

Comment by:
salam kenal ya beybe.. beybe dan mama jln2 ke laut mana?beybe seneng jln2 ke laut yaa?maen ke Bontang (tempat tinggal zahwa) banyak lhoo lautnya..cuman zahwa, ayah dan bunda ga pernah naek perahu nyampe ke tengah2 laut,palingan cuman di pinggir2 aja sambil liat sunset gituu indah lhoo... ihh beybe badannya montokk yaa..seksi deh.hahaaaa... salam manis bunda zahwa
Dikirim : 2007-12-10

Tolong beritahu kami apa pendapat Anda tentang blog ini


Jika Anda tidak melihat kotak komentar silahkan refresh halaman
 
zelyxxxx's blog :