SITE STATUS
Jumlah Member :
501.775 member
user online :
696 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Sungsang 34 minggu………



Blog posted by

Sungsang 34 minggu………


Blog posted on 13-11-2007
(Saat ini aku berusia 34 minggu dalam perut mama dan kata dokter posisi aku masih sungsang…dan ini membuat mama cemas maklum mama tidak punya cukup uang untuk biaya operasi , maklum saat ini Jung atu ( sebutan untuk ayah berkasta cokorde di bali )masih hidup kekurangan dan mama harus membantu mencicil utang yang jung atu sebelum menikah…
Mama bekerja sebagai karyawan swasta namun begitu sepulang ngantor mama bantuin jung atu bekerja sehingga tubuh mama jadi kurus… namun begitu aku tidak bandel Cuma kalo dengerin suara mesin pemotong kayu ….yang di pegang mama…….aku jadi sebel….aku tendang tendang aja….mama keras…keras ( abis berisik sih…aku kan masih kecil ma….)mama juga jarang ngajak aku dengerin musik aku.. sih maklum mama bekerja siang malam untuk keluarga juga…sebetulnya aku pengen dengerin musik..sambil di elus elus sama mama!!!
Aku tinggal di Gianyar bali ayah aku bekerja sebagai pengrajin panggul dan bekerja di rumah dan pekerjaan itu yang juga di bantu sama mama dan aku….He.. he….
Sekarang mama sih sudah beliin aku perlengkapan walao gak banyak…
Sering mama ngajak aku nungging2 …)
Pembaca yang budiman saat ini kandunganku berusia 34 minggu dan posisi sungsang aku cemas sekali karena aku tidak punya uang untuk biaya operasi, suami aku hanya pengrajin Panggul.di Desa Blahbatuh – Gianyar, dan aku seorang karyawan swasta…
Aku sudah berusaha untuk nungging namun sampai sekarang bayiku masih sungsang juga…aku binggung sekali.. bukan aku sebagai orang tua tidak bertanggung jawab ,,, namun kondisi keuangan aku saat ini masih parah…aku hanya punya satu motor itupun masih tergadai…..aku bukan cengeng namun aku mohon doa semua biar aku bisa melahirkan dengan normal tanpa operasi dan posisi bayi aku bisa di bawah.. terima kasih semuanya…dan terakhir aku serahkan kepada yang Maha Kuasa




Ditampilkan sebanyak : 966

Comment by:
hai bunda ... sabar aja, semua ada yg mengatur. Mamanya Haani punya temen, waktu itu udah disuruh ama Dokter caesar .. e, ditengah detik waktu melahirkan, sang bayi ga sungsang,makanya sekarang banyak berdo'a aja, semua udah ada yg mengatur ..
Dikirim : 2007-12-11

Comment by:
Aduh bunda sabar ya mudah2an semuanya berjalan lancar kan masih ada waktu 4 minggu lagi semoga akan datang keajaiban dari tuhan , kita semuanya berdoa untuk bunda . Selamat berjuang bunda everything will be going alright . dan mudah2an dedenya ga nakal , and jadi anak yg baik dan bisa jadi kebangga ayah bunda . Byeeee
Dikirim : 2007-11-22

Comment by:
wahh bunda.. ayo positif thinking selalu... bersemangat buat dedeknya yaaa...
Dikirim : 2007-11-14

Comment by:
hai..adik kecil yg masih di dalam perut bunda,jadi anak yg baik, anak yg sehat dan anak yg pintar ya....buat calon bunda janga sedih, jangan stress dan jangan bingung ya...sebab smua pasti ada jalan yg terbaik...okey....salam buat semua keluarga yg ada di gianyar ya....
Dikirim : 2007-11-14

Comment by:
hai calon bunda,banyak berdoa yaa..n jgn putus asa untuk sll berusaha.tp klo boleh saya kasih saran,jgn terlalu stress donk.kasian kan sama dede bayinya.lagian masih 34 minggu.masih ada waktu,sering2 sujud aja yaa..n banyak2 jln pagi..n satu lagi jgn stress..kita manusia kan hanya bisa berdoa n berusaha.setelah itu serahkan semuanya pada Tuhan.. salam, bunda zahwa
Dikirim : 2007-11-14

Comment by:
Hy.. bunda mudah-mudahan sibayi lahir selamat, juga bundanya enjoy aja, nggak usah banyak pikiran semua sudah di atur sama yang diatas
Dikirim : 2007-11-14

Comment by:
Bunda..usahakan fikiran bunda rileks..tidak melulu memikirkan hal-hal yang negatif karena itu juga akan berdampak pada janin yang bunda kandung..selain nungging mungkin salah satu cara bunda bisa coba ajak si dede bicara sambil di elus perut bunda..saya yakin dede didalam sana akan mengerti dan juga mengingkan yang terbaik untuk bunda nya..
Dikirim : 2007-11-14

Comment by:
Hallo baby..bentar lagi dah mo kluar dari perut mama y? Jadi anak yang baik y sayang..
Dikirim : 2007-11-14

Tolong beritahu kami apa pendapat Anda tentang blog ini


Jika Anda tidak melihat kotak komentar silahkan refresh halaman
 
Kadek-cempaga's blog :