SITE STATUS
Jumlah Member :
497.527 member
user online :
1141 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- SePeDa BaRu ku



Blog posted by

SePeDa BaRu ku


Blog posted on 24-03-2008
Hello teman2 dan bunda2 semua??
Belakangan ini kok di blog IB sepii banget ya.. Jadi kangen sama teman2 semuanya :)

Malika mau bagi kebahagiaan nih, kemaren bunda n ayah beli kan malika sepeda baru dari angpau yg di kasi nenek sama malika sewaktu ulang tahun kemaren.
Awalnya ayah yang mau kadoin malika sepeda, tetapi berhubung nenek juga punya niat mau belikan sepeda, ya udah akhirnya ayah kasi malika boneka aja.
waah malika seneng banget loh dengan sepeda barunya, apalagi dengan warnanya yg dipilihkan bunda yaitu "pink" sesuai dengan kegemaran malika, heheheheh
Alunan musik nya yg lembut dan dengan lampu yg kerlap kerlip buat malika makin seneng berada diatas sepeda :)
kalau udh sore sehabis mandi, seneng sekali muter2 di halaman rumah ompung yg kebetulan luas, jadi gak perlu ke jalanan besar lagi. Alhamdulillah dengan adanya sepeda ini ompung jadi gak bgtu repot jagain malika, karena bisa di duduk an di sepeda kalau lg maem dan bisa ditinggal kalau mau ngerjain sesuatu. Abisnya malika seusia nya sekarang ini semakin lincah dan pengen tau apa aja pasti di pegang deh, jalan ke sana kemari dan gak ada lelahnya.
Ya walaupun terasa capek ngejagainnya tapi bunda dan kel seneng lihat perkembangan malika yang semakin hari semakin bertambah dan semakin pinter juga. Syukur alhamdulillah malika tumbuh jadi anak yg sehat yang sekarang sudah usia 12 bulan tambah seminggu.
oiya lupa ngucapin makacih ke nenek atas hadiahnya "Makacih ya nek, makacih ya ompung, makacih ya ayah"
begitu juga yg lainnya yang telah memberikan doa dan kado di ulang tahun malika yang pertama.
Sun sayang buat teman semua yg ada di IB.. :) :)




Ditampilkan sebanyak : 443

Comment by:
wah..asiknya yg maen speda...
Dikirim : 2008-03-26

Comment by:
Wah bagus banget sepedanya... Pink warna faforim ghasya, Ghasya boleh pinjem dooong....
Dikirim : 2008-03-25

Comment by:
hehehehehhe....ttg warna 'pink' nih, favorit nya warna malika ato favorit nya warna dari bunda untuk malika sihhh ?!...hehehehehh
Dikirim : 2008-03-25

Comment by:
eits.. gaya kali malika bersepeda euy.. wah tambah semangat donk nenek bawa malika jalan-2 sore yach hi..hi..
Dikirim : 2008-03-24

Comment by:
waaahhh akhirnya malika dibeliin sepeda juga nih :)) main speda sama2 ama davina yukk...
Dikirim : 2008-03-24

Comment by:
sepeda malika bgs yaa.... boleh ga zahwa pinjem?hehehe....
Dikirim : 2008-03-24

Comment by:
hehehehe Malika sepedanya sama persis ma punya Aurell.... Ayo maen sepedaan bareng yuk....
Dikirim : 2008-03-24

Tolong beritahu kami apa pendapat Anda tentang blog ini


Jika Anda tidak melihat kotak komentar silahkan refresh halaman
 
malanis's blog :