SITE STATUS
Jumlah Member :
508.342 member
user online :
1109 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

berita



Deswita Ingin Sedot Lemak

(Posted:2015-11-12 10:49:51)

Selebriti berhidung mancung, Deswita Maharani istri dari Fery Maryadi yang telah melahirkan Kabay Anaking Maryadi pada tanggal 2 Januari 2015 pukul 03.00 WIB. 



Setelah melahirkan bobot tubuh Deswita kini mencapai 70 kilogram.  Padahal sebelum hamil dan melahirkan, berat badannya hanya 56 kilogram. Lalu, ia pun berniat untuk melakukan jalan instan untuk melangsingkan kembali tubuhnya dengan sedot lemak.

Menurut pakar gizi klinik Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia (FKUI) dr Fiastuti Witjaksono, SpGK, bahwa sedot lemak hanya dapat mengangkat lemak di bawah kulit (subkutan), bukan lemak yang ada di rongga perut. Ini artinya, sedot lemak juga tidak dapat mengurangi risiko kesehatan yang dipengaruhi oleh lemak perut yang lebih berbahaya daripada jenis lemak lainnya. Pasalnya lemak perut merupakan lemak yang tertimbun di bagian rongga perut yang terdapat banyak organ vital. Menurut dr. Enrina pemilik klinik kecantikan, proses sedot lemak pasca melahirkan sebaiknya dilakukan tiga bulan setelah melahirkan, baik cesar maupun normal. Menurutnya, tiga bulan waktunya yang cukup untuk pemulihan cesar, dan ukuran rahim pun sudah kembali ke ukuran normal. Dengan kondisi tubuh yang sepenuhnya pulih dapat meningkatkan risiko pasien menjadi dua kali lipat.

Tips yang dapat dilakukan oleh para Bunda untuk kembali menurunkan berat badan antara lain dengan menyusui, yaitu  olah raga dengan teratur, mengatur pola makan, tidur yang cukup.


berita lainnya :

Tolong beritahu kami apa pendapat Anda tentang artikel ini


Jika Anda tidak melihat kotak komentar silahkan refresh halaman