SITE STATUS
Jumlah Member :
253.403 member
user online :
3413 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

berita



Talkshow Bunda Sehat, Kehamilan Sehat

(Posted:2013-07-24 11:18:06)

Masa kehamilan adalah awal perjalanan menjadi seorang Bunda, karenanya untuk menjalaninya diperlukan persiapan dan perencanaan yang matang. Beberapa waktu lalu, Infobunda mengadakan talkshow di Setia Budi Building 2, Lt. 2 suite 208, Jl. H. R Rasuna Said Kav. 62, Kuningan - Jakarta Selatan, pada hari Jumat, 19 juli 2013, dengan tema “Bunda Sehat, Kehamilan Sehat”, dengan pembicara yaitu dokter Infobunda yaitu dr. Tanti Retnowati, ibu Agnes Andiarini, RFP-I, dan tim IT Infobunda M. Roland Abdul R.

Pada acara tersebut, dr. Tanti Retnowati, memberikan informasi mengenai perubahan fisik atau keluhan – keluhan yang dialami ibu hamil dan cara menanggulanginya, serta menjelaskan mengenai Antenatal Care (ANC). Kemudian dilakukan sesi tanya jawab dengan para peserta. Bagi bunda yang sedang mengandung, lakukan ANC pada bidan atau dokter sebanyak empat kali selama kehamilan, pertama sebelum usia kehamilan 14 minggu, kedua, sebelum usia kehamilan 28 minggu, ketiga, ketika usia kehamilan antara 28-36 minggu, dan yang ke empat setelah usia 36 minggu.

Persiapan dan perencaan yang matang saat kehamilan tidak hanya berupa persiapan mental dan fisik saja, melainkan persiapan financial untuk si kecil kelak. Pada acara talkshow tersebut dijelaskan oleh ibu Agnes Andiarini, RFP-I mengenai investasi yang Bunda berikan untuk masa depan sikecil, berupa tabungan agar si kecil dapat melanjutkan jenjang pendidikan yang tinggi tanpa harus bingung dengan biaya yang dikeluarkan. Hal tersebut ada pada fitur Infobunda yaitu Infobunda care.

Fitur-fitur yang ada di Infobunda, seperti Infobunda care dapat diakses melalui smartphone android, begitu pula dengan fitur-fitur lainnya yang ada di Infobunda yang dijelaskan oleh tim IT Infobunda yaitu M. Roland Abdul R mengenai cara kerja fitur Infobunda di akses dengan menggunakan smartphone android.


berita lainnya :

Tolong beritahu kami apa pendapat Anda tentang artikel ini


Jika Anda tidak melihat kotak komentar silahkan refresh halaman