SITE STATUS
Jumlah Member :
508.224 member
user online :
231 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

berita



Turunkan Berat Badan Setelah Melahirkan Ala Shireen Sungkar

(Posted:2015-03-18 15:46:11)

Semenjak beberapa waktu lalu melahirkan putra pertamanya Teuku Adam Al Fatih, pesinetron Shireen Sungkar sempat mengalami kegemukan. Setelah tiga bulan, penampilan istri Teuku Wisnu kini sudah kembali seperti dulu.



Normal bagi seorang wanita menginginkan berat badannya turun setelah melahirkan, bahkan banyak juga yang melakukan diet atau program mengecilkan perut demi mendapatkan berat badan idealnya, namun pemain sinetron Cinta Fitri ini memiliki cara yang lebih praktis untuk mengembalikan berat badannya.

Diakui shireen, Ia tidak melakukan segala macam diet seperti yang banyak dilakukan oleh ibu muda lainnya, hanya dengan menyusui saja berat badan sudah turun dengan sendirinya. Padahal menurut dia pola makan semenjak menyusui banyak berubah yaitu semakin meningkat jadi doyan makan, sedangkan saat hamil Ia susah makan.

Namun dengan menyusui memberikan tantangan untuk Shireen. Kesukaanya pada makanan pedas harus dikurangi karena akan memberikan efek kepada ASI yang dihasilkan. Selain itu, ada beberapa makanan yang membuatnya alergi, seperti kacang-kacangan dan susu sapi. Ia tetap memilih makanan yang masuk ke dalam tubuhnya demi kesehatan anak. Tanpa disadari dengan memilih makanan tersebut dapat menurunkan berat badannya.


berita lainnya :

Tolong beritahu kami apa pendapat Anda tentang artikel ini


Jika Anda tidak melihat kotak komentar silahkan refresh halaman