Informasi : tarif rs mayang medical centre jambi ope


   
Tanya dokter
Subject : Sering Merokok, Berpengaruhkah pada Kualitas Sperma?
Oleh :


"slm kenal dok,,km adalah pasangan yg baru menikah,19 juni lalu. saya dan suami tidak tinggal serumah berhubung saya bekerja di jambi dan suami di Jakarta. km sedang merencanakan kehamilan,,suami saya usianya 37 tahun. yang ingin saya tanya kan 1. bagaimana sebaiknya merencanakan kehamilan saya,,mengingat kuantitas hubungan km sangat minim,,bagaimana hubungan suami istri yg berkualitas?? 2. suami saya perokok,,apakh ini mempengaruhi kualitas spermanya??"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Artikel
Stretch Mark dan Kehamilan

Masalah stretch mark atau garis-garis pada kulit biasa dialami oleh Bunda yang tengah hamil. Timbulnya stretch mark ini tentu bisa mengganggu penampilan Bunda. Pada ibu hamil garis-garis ini biasanya muncul di sekitar perut, paha, bokong dan payudara.  Lalu apa penyebabnya dan bagaimana upaya mencegah timbulnya stretch mark ini?

Mengajak si kecil ke dokter

Untuk melakukan imunisasi, maupun untuk mengobati bayi dan balita yang sedang sakit, kadang-kadang diperlukan ‘perjuangan’ yang lumayan berat. Bagi bunda yang buah hatinya masih bayi, membawa anak ke dokter tidak sulit. Namun, balita yang beranjak besar biasanya mengerti bahwa ia akan dibawa ke dokter. Reaksi masing-masing tentu berbeda, namun takut dan enggan umumnya adalah perilaku yang sering ditemui.

Merencanakan Malam Tahun Baru di Rumah

 Tahun 2011 akan segera berakhir beberapa hari lagi. Sudahkah Bunda dan keluarga menyiapkan acara untuk menyambut Tahun Baru 2012?

Mungkin Bunda dan keluarga sudah memiliki rencana untuk menghabiskan malam tahun baru di luar negeri. Tentunya untuk menikmati bedanya suasana perayaan malam tahun baru di sana. Namun, untuk beberapa keluarga yang hanya akan menikmati malam tahun baru di rumah, jangan mau ketinggalan. Ciptakan malam tahun baru yang meriah di rumah.



Tanya bidan
Subject : Medical Checkup dan tes Darah Pasca kuret
Oleh :


"Slmat mlam bubbidan. sya mw btnya.tanggal 10 sept sya mlkakukan kuret krna sy mnglmi kguguran dn hsil usg,doktr spog mnyarnkan sya utk kuret. Umur kndngan 3 mggu. -slsai kuret sy dbrikan obt vit,antbiotik,pmbrsih. -slsai kret sya msh mnglami mual dn skit prut(kram). -slma slsei kret s/d krang lbih 1 mnggu msh klwr drah dn flek nmun smkin sdkit dn tdk klwar. -slsei kuret s/d tanggal 21 sya mlkukan tespeck hsilnya sllu negatif.Pada tnggal 21 sya med cek up dn ambl tes drah,usg ke spog. Hsil nya rhim sy brsih,prut sya brsih,tdk ad pmbkuan drah,sudh bsa mens,sudh bsa utk hmil. Namun dr hsl tsbt mual dn prut kram dsbabkan olh asam lmbung yg tnggi. Olh krn itu sy dbrikan obt utk mngurngi rs mual dn kram prut. Yg ingn sy tnykn sbb:. 1.kpan kh sya mndptkan mens? Sya mens biasnya akhir blan ytu dri tanggal 23 s/d 25. 2.smpai skg msih mrskan rsa mual&kram,apkh itu ptnda hmil? Pdhl sya tdk brhub bdn dg suami psca kret. 3.apkh mgkn sel sprma bsmbnyi d rhim,wlpun sudh dikuret.tpi psca dkret sel sprma mncul dn bhsil mnytu dg sel tlur shgga sya msh mrskan mual? Mhon maav apbla tlsan sya trllu pnjang lbar, mhon bantuan pncrhannya bu bidan. Skian dn trimakasih"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 



Forum
Judul TopicDikunjungiTotal PostPost TerakhirDari Kategori

  Informasi Terkait Hospital (Rumash Sakit)
Ikuti juga informasi dibawah ini untuk mengetahui lebih lanjut tentang Hospital (Rumash Sakit) :

On hautain (mobile)